Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mengintip Harga Toyota Avanza di Medan

Harga Toyota Avanza Medan 2019 - Blog Mas Hendra

Belakangan ini banyak sekali masyarakat, terutama yang sudah berkeluarga sangat bingung untuk menentukan pilihannya ketika hendak membeli mobil untuk menemani aktivitas sehari-harinya. Hal tersebut tentu sangat wajar, karena mobil akan menjadi alat transportasi bagi Anda yang hendak pergi ke kantor maupun berlibur bersama keluarga.


Memilih produk mobil yang memiliki kualitas tinggi tentu hal yang harus diperhatikan. Saat ini, banyak sekali produk-produk mobil yang menawarkan produk dengan berkualitas tinggi namun Anda juga harus teliti dalam memilihnya. Toyota hadir untuk menjawab keresahan tersebut, karena tidak bisa dipungkiri, Toyota merupakan salah satu brand ternama di Indonesia yang memiliki kualitas yang sangat tinggi.

Tidak hanya memiliki kualitas yang tinggi, Toyota juga memiliki dealer yang tersebar di berbagai daerah di seluruh Indonesia. Auto2000 merupakan dealer resmi Toyota yang tersebar di Indonesia. Dengan adanya hal ini tentu Anda tidak perlu bingung untuk mencari produk-produk dari Toyota. Terlebih keberadaannya sangat banyak, sehingga tersebar di berbagai daerah di seluruh Indonesia, salah satunya adalah Medan.

AUTO2000 MEDAN : PILIHAN TERBAIK SERVICE DAN BELI AVANZA
Di Medan, banyak sekali auto2000 yang dapat Anda kunjungi, salah satunya adalah di daerah Jl. Gatot Subroto. Dealer ini bernama auto2000 Medan Gatot Subroto. Disini menyediakan service dengan kelas profesional, sehingga Anda tidak perlu menunggu waktu lama. Selain itu, tempat service-nya pun sangat nyaman, sehingga membuat konsumen tidak terlalu bosan saat menunggu mobilnya untuk diperbaiki.

Selain itu, ada salah satu fasilitas dari Toyota yang sangat menguntungkan bagi konsumen. Fasilitas tersebut bernama THS atau Toyota Home Service. Fasilitas ini merupakan unggulan dari Toyota dengan memudahkan para konsumen yang sangat sibuk, sehingga tidak punya waktu untuk pergi ke dealer guna memperbaiki mobilnya. THS ada untuk memudahkan hal tersebut. Anda hanya perlu menelepon call center terdekat, kemudian nanti salah satu pegawai dari dealer tersebut akan mendatangi rumah Anda lalu melakukan pengecekkan serta perbaikan terhadap mobil Anda. Sangat mudah dan menyenangkan bukan.

HARGA AVANZA DI MEDAN 2019
Harga Toyota Avanza Medan 2019 - Blog Mas Hendra
Nah setelah mengetahui salah satu dealer yang ada di Medan serta fasilitas unggulan dari Toyota, alangkah baiknya mengenal salah satu produk dari Toyota yang memiliki kualitas tinggi. Kali ini kita akan berkenalan dengan produk Toyota yang bernama Toyota Avanza. Mobil ini tentu tidak asing bagi Anda semua, sebab banyak sekali yang memiliki Avanza saat berkendara di jalan raya.

Toyota Avanza memiliki desain yang sangat dinamis, sehingga sangat cocok untuk dipakai oleh semua kalangan. Selain itu, mobil ini sangat pas untuk dipakai oleh keluarga besar, sebab Toyota Avanza memiliki jumlah kursi sebanyak 7 kursi. Selain itu, Avanza memiliki mesin dengan kekuatan 1329 cc serta tenaga berkekuatan 91 hp.

Di Medan, harga Avanza Medan bermacam-macam. Rata-rata harga Avanza Medan berkisar Rp. 200,05 Juta. Tidak hanya itu saja, harga Avanza Medan juga bisa sampai dengan Rp. 230,8 Juta. Dengan harga segitu, tentu bagi Anda warga Medan tidak terlalu khawatir, karena harga Avanza Medan yang segitu setara dengan spesifikasi yang akan Anda dapatkan. Harga Avanza Medan tidak terbilang mahal, cukup terjangkau bagi Anda sekeluarga yang hendak jalan bersama ke suatu tempat yang menyenangkan.

Dengan harga Avanza Medan yang berkisar Rp. 200 Jutaan, Anda dapat mewujudkan impian Anda memiliki mobil yang nyaman serta sangat enak untuk dipakai bepergian ke kantor atau berlibur bersama keluarga. Berikut keterangan detail tentang harga Avanza Medan bisa dicek disini!

Posting Komentar untuk "Mengintip Harga Toyota Avanza di Medan"