Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Merawat Kulit Wajah Bersih Merona, Ini yang Dapat Anda Coba

Merawat Kulit Wajah Bersih Merona, Ini yang Dapat Anda Coba - Blog Mas Hendra

Setiap orang tentu menginginkan kulit wajah yang bersih merona tanpa cela. Tampil cantik tidak hanya karena riasan, namun memang karena memiliki kulit wajah yang sehat alami. Berbeda jika Anda memiliki wajah yang kusam, pasti Anda merasa hal tersebut sangat menyebalkan bukan?

Bagaimana tidak, memiliki wajah kusam tidak hanya memberi kesan penampilan yang kurang menarik, tetapi juga bisa mengganggu Anda sendiri pada saat menjalani aktivitas di luar rumah, apalagi ketika sedang berkumpul dengan orang yang ada di sekitar. Malu jika wajah kusam Anda dilihat orang tentu sangat wajar.

Sementara saat Anda melihat dan mengamati wajah orang lain tanpa berbeda dengan kulit yang Anda miliki, mereka tampak terlihat bersih, cerah dan segar tanpa dandanan, tetap tampil cantik. 

Anda merasa iri dan ingin memiliki kulit cerah seperti orang tersebut, akan tetapi tidak tahu bagaimana caranya. Tenang saja, artikel ini akan membantu Anda mendapatkan kulit bersih dan merona serta mempertahankan kecantikan kulit wajah Anda dengan perawatan alami.

Perlu Anda ketahui terlebih dahulu penyebab dari kulit kusam pada kulit Anda. Karena ada beberapa penyebab kulit kusam yang mungkin berbeda pada setiap orang. 

Beberapa yang menjadi penyebab seseorang bisa memiliki kulit wajah yang kusam, di antaranya sering terpapar sinar matahari tanpa ada perlindungan moisturizer dan sunscreen, kebiasaan begadang dan malas membersihkan wajah sebelum tidur. Beberapa kebiasaan di atas bisa mengakibatkan wajah Anda menjadi kusam dan tidak bersinar.

Tenang saja, Anda bisa mendapatkan wajah yang cerah merona dan mempertahankan kecantikan wajah Anda dengan melakukan perawatan kecantikan alami. Berikut cara merawat wajah yang bisa Anda coba di rumah, yang dapat membuat wajah Anda lebih bersih dan tetap terlihat cerah.

Tips Merawat Kulit Wajah Bersih Merona dengan Nature Republic Korea - Blog Mas Hendra

1. BERSIHKAN WAJAH SECARA TERATUR
Membersihkan wajah adalah modal sederhana dan mudah dilakukan untuk merawat kulit wajah. Anda harus menjadikan membersihkan kulit wajah secara rutin setiap hari sebagai usaha salah satu ritual wajib yang tidak boleh terlewatkan. 

Membersihkan wajah bisa dengan facial wash, bukan hanya mengangkat kotoran, tapi juga mengurangi minyak di kulit wajah Anda. Juga agar wajah Anda tidak kusam. Hasilnya tidak perlu diragukan lagi, kulit Anda akan tetap cantik, segar dan terlihat awet muda.

2. PERHATIKAN ASUPAN MAKANAN
Anda pasti tahu bahwa apa yang Anda makan akan berpengaruh pada tubuh Anda, baik berpengaruh positif atau negatif. Asupan makanan juga dapat mempengaruhi kesehatan kulit Anda. Alangkah lebih baik jika Anda yang memiliki masalah kulit kusam dan berminyak membatasi asupan makanan berlemak dan berminyak, karena makanan-makanan tersebut mampu meningkatkan produksi minyak alami kulit dan membuat wajah kusam. 

Lebih baik Anda memperbanyak mengonsumsi buah dan sayur, terutama yang mengandung antioksidan untuk memenuhi kebutuhan nutrisi tubuh dan kulit, agar wajah Anda semakin cerah dan tidak kusam.

3. KONSUMSI AIR PUTIH YANG CUKUP
Selain perlu memperhatikan asupan makanan, untuk memperoleh wajah bersih dan sehat adalah dengan memenuhi konsumsi air putih. Perhatikan hidrasi tubuh lewat asupan air putih agar wajah tetap lembap dan merona alami, sehingga kecantikan wajah Anda terjaga. Pastinya cara ini tidak sulit dan cukup mudah untuk dilakukan.

4. MENGGUNAKAN SUNSCREEN SAAT BERADA DI LUAR RUANGAN
Sinar matahari, polusi dan banyak faktor di luar ruangan dapat merusak keindahan kulit. Karenanya penting sekali untuk menjaga kesehatan kulit dengan menggunakan pelindung, seperti sun protection atau sunscreen saat beraktivitas di luar ruangan. 

Setelah menggunakan krim wajah yang menutrisi, ada baiknya Anda mengaplikasikan sun protection untuk melindungi wajah dari paparan UV A dan UV B. Maka dari itu, Anda wajib memakainya sebelum memulai kegiatan di luar ruangan. Bahkan di saat Anda berada di dalam mobil dan ruangan, sebagai cara membuat wajah bersih, sebaiknya Anda tetap menggunakan sun protection untuk perlindungan lebih baik. 

Untuk produk sunscreen, Anda dapat memilih produk dari Nature Republic Korea dengan variant California aloe waterproof sunblock dan California aloe daily sunblcok.

5. LAKUKAN ME TIME DAN ISTIRAHAT YANG CUKUP
Cara merawat wajah terakhir yang dapat Anda lakukan adalah dengan melakukan me time dan memastikan istirahat Anda cukup. Tidak bisa dipungkiri, pikiran yang stres ternyata bisa mempengaruhi kesehatan kulit, yakni membuatnya tampak kering dan kusam. 

Maka dari itu, Anda perlu meluangkan waktu untuk diri Anda sendiri di tengah padatnya aktivitas. Gunakan waktu yang bisa menyegarkan pikiran kembali, agar wajah Anda tidak kusam. Untuk menjaga kesehatan dan kecantikan kulit. Ditambah juga dengan istirahat cukup dapat membantu sel kulit bisa melakukan regenerasi secara maksimal di malam hari, agar kulit wajah Anda tetap terlihat cerah alami.

6. GUNAKAN MERK YANG SAMA DALAM PEMAKAIAN PRODUK KULIT WAJAH
Cara merawat wajah selanjutnya adalah dengan memperhatikan produk perawatan wajah apa yang Anda gunakan. Usahakan untuk memakai merk yang sama atau tidak berganti-ganti dalam pemakaian produk kulit wajah. Sekalipun jika Anda menggunakan berbagai variant, mulai pembersih, bedak masker, toner dan lain sebagainya, Anda dapat menggunakan satu merk yang sama.

Penggunaan satu merk produk ini dianjurkan karena bila memakai satu produk untuk merawat kulit, maka masing-masing produk memiliki formula yang membantu Anda melengkapi pemakaian produk kulit wajah sebelumnya. Beberapa produk memiliki variant lengkap untuk Anda gunakan, jadi Anda tidak perlu khawatir. Seperti halnya Nature Republic Korea dengan aneka variant lengkap.

💙💙💙💙💙
Nature Republic Korea - Blog Mas Hendra

Produk Nature Republic adalah produk perawatan wajah Korea yang cocok untuk kulit Indonesia. Nature Republic Korea terkenal dengan bahan dasar alami, Nature Republic Korea memiliki banyak sekali variant produk yang bisa menjaga kesehatan kulit. Selain kulit wajah, juga banyak produk untuk perawatan keseluruhan tubuh. 

Pastikan perawatan kulit wajah Anda pada produk terbaik. Diantara produk Nature Republic adalah Aloe Vera Soothing Gel ini menjadi produk yang paling banyak dicari dari deretan produk Nature Republic. 

Ada pula krim Bamboo Charcoal Mud Pack yang tidak boleh terlewatkan untuk Anda miliki. Berfungsi untuk mengencangkan kulit, krim ini juga bisa mengecilkan pori. Produk bisa menghilangkan komedo dan membuat wajah lebih bersih. Dan banyak lagi variant produk yang dapat Anda nikmati.

Nah itu dia tips perwatan kulit wajah dari masalah kulit kusam dan masalah kulit lainnya. Pastikan perawatan terbaik untuk kulit indah, bersih dan merona. 

Dapatkan aneka produk kecantikan kulit secara terpercaya hanya di iLOTTE.com untuk memperoleh diskon menarik dan jaminan produk original pada situs belanja online ini, sehingga Anda tidak perlu khawatir produk yang Anda beli adalah palsu, dengan begini kulit yang sehat dan terawat secara alami dapat dengan mudah Anda miliki.

Semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Merawat Kulit Wajah Bersih Merona, Ini yang Dapat Anda Coba"