Begini Spesifikasi dan Harga Toyota Rush Jakarta

Harga Toyota Rush Jakarta - Blog Mas Hendra

Seperti yang kita ketahui, zaman sekarang mobil menjadi suatu kebutuhan yang sangat penting bagi seluruh keluarga di Indonesia. Dengan mobil, kita dapat dengan leluasa bepergian bersama keluarga dan melakukan pekerjaan dengan sangat nyaman. Namun saat hendak membeli sebuah mobil, kita selalu dibingungkan dengan kualitas dari produk-produk mobil yang ada di Indonesia. Untuk saat ini, tampaknya tidak bisa dipungkiri, jika Toyota merupakan salah satu brand ternama yang ada di Indonesia. Produk-produk dari Toyota menyajikan kualitas yang tinggi serta berbagai fitur yang membuat para konsumen sangat nyaman dan tidak meragukan produk dari Toyota.


Kelebihan Toyota dari merk yang lainnya bukan hanya sekedar dari kualitas yang tinggi. Toyota juga memiliki dealer resmi yang tersebar di berbagai daerah di seluruh Indonesia atau biasa disebut dengan auto2000. Auto2000 merupakan dealer mobil Toyota terbesar di Indonesia, dengan layanan serta jaringan yang sangat memberikan kenyamanan terhadap konsumen.

DI AUTO2000 BELI TOYOTA RUSH JADI MUDAH
Di Jakarta sendiri, auto2000 tersebar di berbagai daerah mulai dari Jakarta Timur hingga Jakarta Barat. Anda dapat menemui dealer Cempaka Putih yang berada di daerah Jakarta Pusat. Dalam dealer tersebut, selain menyajikan berbagai macam produk Toyota yang sangat mengagumkan, Anda juga akan mendapatkan berbagai macam fasilitas dari Toyota yang sangat profesional, sehingga akan membuat Anda sangat nyaman terhadap Toyota.

Salah satu fasilitas yang sangat menguntungkan bagi para konsumen adalah fasilitas THS atau Toyota Home Service. Dalam fasilitas ini sangat menguntungkan bagi Anda para konsumen yang tidak mempunyai waktu untuk datang ke dealer langsung guna menanyakan keluhan yang terjadi terhadap mobil Anda. 

Dengan fasilitas THS, Anda hanya perlu menghubungi call center terdekat, kemudian nanti salah satu pegawai akan mendatangi rumah Anda dan melakukan pengecekan serta perbaikan terhadap mobil Anda. Fasilitas ini tentu sangat berguna bagi para konsumen yang memand sedang sibuk dengan urusan kantor dan lainnya.

HARGA TERBARU TOYOTA RUSH 2019
Harga Toyota Rush Jakarta - Blog Mas Hendra
Nah setelah mengetahui dealer resmi dari Toyota serta salah satu fasilitas yang menjadi unggulan dari Toyota sendiri, maka tidak lengkap rasanya apabila tidak mengenal salah satu produk dari Toyota. Kali ini kita akan berkenalan dengan produk Toyota yang bernama Toyota Rush. 

Toyota Rush ini memiliki desain yang dapat diterima oleh semua kalangan, baik dari anak muda hingga orang tua sekalipun. Dengan jumlah 7 kursi di dalamnya tentu sangat cocok bagi Anda yang memiliki keluarga besar sehingga dapat menggunakan  Toyota Rush ketika jalan bersama keluarga.

Tidak hanya itu saja, Toyota Rush memiliki kelebihan dengan fitur keselamatan paling lengkap di segmennya sehingga membuat para penumpangnya tidak perlu khawatir terhadap keamanan dari mobil ini. Lalu selain itu, Toyota Rush juga dilengkapi dengan Mesin 2NR-Ve yang memiliki rasio kompresi besar sehingga bisa lebih irit dari 3SZ-VE.

Di Jakarta, harga Toyota Rush Jakarta kisaran Rp. 243,65 Juta. Ada juga harga Toyota Rush Jakarta sampai dengan Rp. 265,05 Juta. Dengan harga Toyota Rush Jakarta yang cukup terjangkau, tentu Anda tidak perlu khawatir untuk membelinya. Terlebih harga Toyota Rush Jakarta terbilang sangat terjangkau sehingga sangat tidak berlebihan untuk membeli Toyota Rush dengan harga Toyota Rush Jakarta yang sampai segitu. Nah, untuk keterangan lebih detail tentang harga Toyota Rush Jakarta bisa cek disini!

Bagi Anda warga Jakarta, tidak perlu ragu dengan harga Toyota Rush Jakarta yang menyentuh Rp. 200 Juta. Harga segitu sangat cocok dengan performa serta spesifikasi yang diperlihatkan oleh Toyota Rush. Jadi, apakah Anda berminat untuk membawa pulang Toyota Rush?

You May Like This :

2 comments

rush baru memang gagah mas, lampu belakangnya itu bikin naksir.
Ya, hanya sekedar naksir..
Duitnya belum cukup, masih jauh dari bayangan..
hehehe..

@Eka : Ya udah nabung dulu mas EKa, semoga aja suatu saat bisa terbeli


EmoticonEmoticon