Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kelebihan AC LG DUAL COOL, Hematnya Berlipat

AC LG DUAL COOL

LG menjadi pabrik yang paling berkomitmen dalam melakukan pengembangan pendingin udara atau Air Conditioning (AC) berbasis inverter di Indonesia. Selain itu, LG juga menjadi yang terdepan dalam penyediaan AC Inverter dengan kapasitas pendinginan paling luas, mulai dari AC  ½  PK hingga AC 2 PK.

AC Inverter LG Dual Cool ini memiliki tagline hemat berlipat, karena LG mampu menghadirkan AC DUAL COOL Inverter lengkap dengan fitur Watt Control serta Active Energy Control.

Apalagi ketika di sekitar kita sudah banyak hunian rumah tangga meningkat dengan pesat, terutama di daerah perkotaan. Hal ini menjadikan AC sebagai kebutuhan utama untuk melengkapi kenyamanan hunian.

Hemat Daya, Lebih Cepat Dingin, ½ PK Saja Cukup!

AC Inverter LG Dual Cool menggunakan teknologi putaran ganda (dua kompresor) yang membuat AC lebih hemat energi dan lebih cepat dingin, sehingga listrik akan lebih hemat. Varian yang disediakan yaitu ½ PK, 1 PK hingga 2 PK. Pokoknya kehadiran AC LG Dual Cool ini merupakan solusi terbaik untuk AC yang hemat listrik.

Fitur AC LG Dual Inverter

Selain hemat listrik, LG Dual Cool juga memiliki keunggulan lainnya, yaitu adanya fitur Google Assistant dan Watt Control. Berikut penjelasannya :

Google Assistant

Inovasi yang dihadirkan LG untuk menyematkan Google Assistant membuat pengguna semakin nyaman. Fitur ini membuat kita dapat mengaktifkan ataupun mematikan perangkat AC Inverter LG Dual Cool hanya dengan menggunakan jaringan Wi-Fi.

Watt Control

LG yang mengembangkan segala jenis teknologi pendingin udara termasuk dalam teknologi Dual Inverter Compressor. Fitur ini memiliki cara kerja yang unik dengan dua motor yang berputar pada satu tuas membuat kompresor ini memiliki kemampuan dalam pengaturan daya yang lebih baik.

Fitur Watt Control inilah yang memberikan opsi pengoperasian AC Inverter LG Dual Cool pada empat pilihan daya, yaitu 100%, 80%, 60% bahkan hanya dengan 40% dari kebutuhan daya listrik sebenarnya, sehingga dapat bekerja menyejukkan ruang lebih cepat.

Jenis AC LG DUAL COOL

Ada beberapa yang menjadi pilihan untuk Anda ketika akan beli AC LG Dual Cool untuk kebutuhan rumah tangga, tipe yang tersedia mulai dari Deluxe, Smart dan Eco. Berikut penjelasan singkat dari ketiganya :

Teknologi Keren AC LG Dual Cool

1. LG DUAL COOL with Watt Control-Deluxe

Tipe yang pertama merupakan AC Inverter LG yang hemat listrik dengan fitur ionizer. Fitur ionizer mampu menjaga kulit kita tetap lembab. Jadi, kita tetap bisa berlama-lama di ruang ber-AC tanpa khawatir kulit menjadi kering.

2. AC Inverter LG Dual Cool-Smart

Berikutnya adalah AC LG Dual Cool yang hemat energi dengan optimalisasi kerja dan mencegah debu kotor terhirup pengguna. Tipe ini sudah terbukti dapat menghemat listrik dengan teknologi inverter terkini.

3. LG DUAL COOL with Watt Control-Eco

Tipe terakhir adalah Eco, yaitu AC hemat listrik dengan inverter yang dilengkapi teknologi Microdust, sehingga kita bebas menikmati udara sejuk tanpa takut debu dan membuat AC dapat menyaring bakteri.

Informasi Ketersediaan LG DUAL COOL

Bukan hanya menawarkan AC dengan daya yang hemat saja, LG juga memberikan jaminan purna jual pada AC Inverter milik LG. Untuk kenyamanan pengguna, LG memberikan garansi yang lama hingga 10 tahun pada kompresornya. Garansi lainnya adalah garansi khusus bagi PCB AC Dual Cool untuk 2 tahun pemakaian.

Kelebihan AC LG Dual Cool

Untuk mengetahui ketersediaan, harga dan lokasi pembelian AC LG Dual Cool, Anda dapat mengunjungi situs resmi PT. LG Elektronik Indonesia. Anda akan mendapatkan informasi mengenai gambaran lebih detail serta spesifikasi LG Dual Cool ini. Tersedia juga promo AC LG, jadi jangan lewatkan kesempatan ini.

Selain itu, Anda juga dapat mengunjungi situs resmi Pricebook untuk tips memilih AC hemat listrik. Selain itu Pricebook juga memberikan informasi untuk mengetahui harga AC LG terbaik dan terbaru atau harga AC LG lainnya. Anda juga dapat membandingkan harga dengan harga produk lainnya yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

111 komentar untuk "Kelebihan AC LG DUAL COOL, Hematnya Berlipat"

  1. Kualitas AC LG DUAL COOL Inverter ini memang tak bisa diragukan lagi ya kang, karena sudah dilengkapi dengan fitur Watt Control serta Active Energy Control, yang pastinya hemat energi dan aman digunakan. Top markotop dah pokoknya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Kang, meski bertabur teknologi terbaru, tapi listriknya tetap hemat..

      Hapus
  2. Sudah 1/2 pk, hemat daya lagi, sudah pasti tagihan listriknya tidak akan bengkak. Sebulannya gak akan sampai seratus ribu pasti untuk pemakaian normal.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya nggak seratus ribu juga sih, hehehe... Namun yang jelas memang bener-bener irit listriknya.

      Hapus
  3. Saya bakal pilih LG DUAL COOL with Watt Control-Eco karena AC ini hemat listrik dengan Mikrodust yang membuat bebas menikmati udara sejuk tanpa takut debu dan membuat AC dapat menyaring bakteri. Pas bener kedua anak saya di rumah pengidap asma yang rentan terpicu debu

    BalasHapus
  4. Keren nih 1/2 PK aja cukup, dengan 200-an Watt udah dingin. Mantul hematnya nih...
    Rekomended buat klien yang mau pasang AC di rumahnya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya saya juga pakai AC LG yang 1/2 PK, irit banget loh...

      Hapus
  5. Ac 1/2 P dan sudah mumpuni sebagai pendingin. Sukaaaa
    Dulu AC identik dengan boros listrik. Sekarang nggak lagi.
    Tapi beneran, saya love LG karena selalu irit listrik

    BalasHapus
    Balasan
    1. Teknologi AC kekinian semakin bikin irit listrik

      Hapus
  6. Ngga banyak lhoo yaa pendingin ruangan yang eco friendly gini kak. Btw LG selalu jadi rekomendasi sih dari ortuku kalo mau beli AC. Kayaknya awetnya emang turun temurun dari dulu yaak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semakin ramah lingkungan, semakin diminati AC yang eco friendly, salah satunya adalah LG

      Hapus
    2. Betul bangettt. Apalagi udah zamannya sekarang apa2 eco friendly ya kak. Mendukung gerakan pulihkan bumi juga

      Hapus
  7. Sejak kmarin baca tentang AC LG DUAL COOL Inverter benar2 bikin mupeng. Teknologi microdust nya bikin gak was-was soal kesehatan udara. Kalau teknologi low Watt nya bikin gak was-was soal kesehatan kantung.

    LG emang top siihh...

    BalasHapus
  8. AC rekomendasi banget buat saya yang tinggal di daerah dengan cuaca panas nih. Selain memiliki kelebihan yang berlipat, AC LG Dual Cool juga lebih hemat energi listrik ya bang, jadi pengeluaran bulanan untuk bayar tagihan listrik gak membengkak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Kang perlu banget pasang AC di daerah yang cuacanya cukup panas. Saya ngerasain kalau AC LG ini hemat listrik loh

      Hapus
    2. Yup, AC LG Dual Cool ini bisa jadi solusi buat ngadem di rumah ya. Hihihi..
      Mudah2an bisa keturutan pasang AC ini di rumah

      Hapus
    3. Aaamiiin, semoga bisa segera pasang AC LG di rumah ya Kang, biar adem

      Hapus
  9. Di rumah aku pun pengguna ac inverter kak. Dan bener banget kalau teknologi ini bikin listrik jadi hemat. Pas banget juga nih lagi cari rekomendasi ac buat kamar si kakak.

    BalasHapus
  10. Sekarang semakin banyak AC yang mengadopsi teknologi inverter Mba, karena dinilai lebih banyak keunggulannya, salah satunya ya bisa hemat listrik. Semoga bermanfaat

    BalasHapus
  11. Di benak orang Indonesia, kalau denger kata AC, mereka langsung ingat LG. Dan sekarang semakin keren saja dengan tekhnologi yang yang semakin keren dan hemat listrik.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mas, berarti brand nya sudah melekat Mas, kayak merek air minerl atau mie instan yang terkenal itu loh

      Hapus
  12. Keren banget untuk jenis Eco. Selain menyaring udara dari debu, juga ada anti bacterial nya. Hemat listrik lagi, Makin tertarik nih.

    BalasHapus
  13. AC LG Dual cool dengan segala kelebihannya membuat hunian kian nyaman jadinya. Tagline hemat berlipatnya itu bikin emak-emak kayak saya bahagia.
    Apalagi udah ada tekonologi terkini, fitur yang membuat kita dapat mengaktifkan ataupun mematikan perangkat AC Inverter LG Dual Cool hanya dengan menggunakan jaringan Wi-Fi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bukan hanya emak-emak aja yang bahagia, para bapack-bapack juga ikut merasakan kebahagian tersebut, hahaha

      Hapus
  14. Fitur Watt Control serta Active Energy Control bener-bener bikin AC LG ini hemat berlipat ya. Ada fitur google assistant juga, keren bangat inovasinya

    BalasHapus
  15. Iyap, kalau cari rekomendasi AC hemat listrik, pasti LG jawabannya. Dan LG sudah punya tipe smart yang sayang untuk dilewatkan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya pakai AC merek LG dan sudah terbukti awet listrik dan berkualitas

      Hapus
  16. Kalau LG mah sudah tidak diragukan lagi sebagai jawaranya AC inverter. Jadi pengen beli AC juga, kalau udah punya rumah sendiri, tapi yang kecil dulu aja, biar gak kedinginan, soalnya saya gak kuat dingin, hhe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Suhunya kan bisa disesuaikan Uda. Bisa beli yang 1/2 PK saja, sudah cukup untuk ruangan kecil.

      Hapus
    2. Iya Mas, bisa diatur temperaturnya ya. Tinggal disesuaikan berapa PK butuhnya, yang tak kalah menarik juga adalah garansi yang ditawarkan sampai 10 tahun

      Hapus
  17. Buat rangorang yang kalau tidur wajib pake AC, LG dual inverter ini wajib banget dibeli ya kayaknya. Biar dompet nggak tipis buat bayar listrik bulananya hehehe.. Menjelang lebaran gini ada diskon nggak ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Biasanya suka ada diskon, coba aja cek ke website-nya. Mau beli ya

      Hapus
  18. Punya AC itu memang adem pas dipakainya, tapi jadi panas ketika memasuki tanggal penagihan listrik. Untung ada LG Dual Cool dengan inverter canggih yang mampu menghemat daya. Sehingga tagihan listrik jadi aman dan tetep adem.

    BalasHapus
  19. AC LG Dual Cool ini paling dibutuhkan oleh masyarakat sekarang. Harganya terjangkau, bisa hemat tagihan listrik via fitur watt controlnya. Fitur lainnya jg ga kalah keren. Yg kusuka itu bisa mati dan nyala sendiri kalo tdk ada orang di ruangan. Jadi ini yang bs menghemat tagihan listriknya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yes fiturnya makin canggih, menyesuaikan dengan teknologi saat ini. Dan yang biasanya dicari adalah yang hemat listrik ya Pak. AC LG ini rupanya cocok sekali dengan kriteria tersebut

      Hapus
  20. wahhh.. ternyata AC ini cukup lengkap fiturnya. saya tertarik sama fitur watt control yang tentunya bisa menghemat listrik.. makasih infonya Mas Hendra

    BalasHapus
    Balasan
    1. Fitur untuk hemat listrik ini perlu banget di zaman now yang harga serba mahal. Beruntung AC sekarang banyak yang hemat listrik, termasuk merek LG ini

      Hapus
  21. Merek LG ini memang terpercaya. Di rumah saya pakai TV nya.
    Berencana mau beli ac juga sih, baca artikel ini, jadi makin mantap untuk beli merek ini...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya juga pakai AC merek LG, udah terbukti kualitasnya dan irit listrik pula

      Hapus
  22. Nah ini loh yang dicari AC dengan teknologi dual cool yang bisa bikin adem ruangan kerja tapi tetap ramah lingkungan. Memang ya LG jagonya menghadirkan produk-produk terbaik dan sangat dibutuhkan tertama kaum urban yang tinggal di perkotaan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yes exactly Mba Siti. Saya juga pakai AC LG, meski model lama, tapi udah irit listrik

      Hapus
    2. Di Malang akhir-akhir ini cuacanya panas banget, baru habis mandi, beraktivitas di dalam rumah sedikit aja, udah keringetan lagi. Saya dan suami lagi menimbang-nimbang untuk pasang AC aja. AC LG dual cool yang hemat listrik bisa jadi pilihan nih

      Hapus
  23. Yang Delux menarik nih, tapi aku lebih terhoda sama ECO karrna dilengkapi dengan anti bakteri dan debu. Dambaan banget pokoknya LG ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. TERHODA sama Eco dong, bisa bikin kita lebih nyaman

      Hapus
  24. AC yang hemat kayak AC LG Dual Cool ini sangat disukai para konsumen nih Mas...ada watt control nya pula ya. Jadi lebih terjangkau dan masyarakat bisa merasakan adem pakai AC meski di rumah sederhana

    BalasHapus
    Balasan
    1. Penting banget fitur Watt Control supaya bisa mengontrol tagihan listrik, biar nggak cepat jebol. Saya udah pakai AC LG belasan tahun.

      Hapus
    2. Nah, setuju kak bener memang penting sekali ya kak adnya fitur Watt Control ini, jadinya bisa lebih hemat listrik dan menurut saya bijak untuk tidak boros arus listriknya..

      Hapus
  25. AC LG ini bisa menjadi solusi buat kita yang pengen tidur nyaman dan sejuk, tapi gak perlu bayar listrik mahal-mahal.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pengen menikmati suasana dingin di rumah, tapi dengan tagihan listrik yang lebih hemat.

      Hapus
  26. dengan harga yang terjangkau dan power yang mantap bikin AC ini jadi pilihan apalagi hemat listrik, udah paling pas deh ini

    BalasHapus
  27. skrg AC bisa diatur melalui smartphone pakai wifi ya, jadi gaperlu manual lagi pakai remote. yang pasti untuk kenyamanan ruangan ini memang perlu sih AC yang bisa hemat listrik namun juga berfungsi dengan baik seperti AC LG Dual Cool. jadi manfaat yang didapat, dari kita bisa hemat namun teras manfaatnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul, teknologinya semakin memudahkan kita dalam mengoperasikan AC, cukup lewat ponsel saja

      Hapus
  28. AC LG Dual Cool ini rekomended banget ya, Mas. Dengan teknologi canggih inverter, AC jadi cepat dingin, Terus fitur Watt Control, bisa hemat listrik. Freonnya juga ramah lingkungan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cukup direkomendasikan Mas, karena bertabur fitur dan teknologi yang menunjang aktivitas sehari-hari...

      Hapus
  29. AC DUAL COOL LG ini memang mantap ya, Inverter lengkap dengan fitur Watt Control serta Active Energy Control bikin produk ini jadi hemat berlipat, pasti disuka dan dicari banyak orang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selain fiturnya yang melimpah, juga hemat listrik yah

      Hapus
  30. 3 tipe AC Lg Dual cool ini jadi bingung pilih yang mana hehe, karena mengingat sekarang perlu juga mendinginkan tidak hanya hati dan pikiran tetapi juga ruangan karena cuaca panas yang masuk beriringan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pilih semuanya aja Mba, biar kayak di kutub utara hehehe

      Hapus
  31. banyak juga ya kelebihannya
    dan kelebihannya AC LG ini harus dicoba nih
    soalnya kalau diliatin aja, kelebihannya nggak kerasa, haha
    btw makasih ya rekomendasinya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul Mba, ibarat makan lontong, kalau diliatin doang, nggak bakalan kenyang, jadi harus dimakan

      Hapus
  32. Wah, AC hemat listrik memang bisa jadi pilihan nih. Apalagi kalau daya listrik di rumah nanggung. Cucok nih untuk yang tetep pengen sejuk dingin tapi gak bikin tagihan jebol.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yes, bisa jadi pilihan paling pas untuk menghemat tagihan listrik.

      Hapus
  33. Keren nih, udah hemat listrik, canggih pula ya karena bisa diremote menggunakan smartphone kita dengan bantuan Google Assistant, jadi beneran pengen juga ini AC LGnya, kebetulan belum punya AC 😁

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kebetulan belum punya AC, bisa kali piilih brand LG, hehehe

      Hapus
  34. Banyak temen nih yang nyaranin LG buat jadi pilihan AC. Apalagi pandemi gini, kudu cerdas jadi produk elektronik dan emang LG terbukti sebagus itu sih ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mba, saya juga sudah pakai AC LG belasan tahun. Masih berfungsi sampai sekarang, meski udah nggak maksimal, karena sudah terlalu jadul. Pengennya sih ganti AC LG yang baru.

      Hapus
    2. Kalau aku ingetnya dulu di kantorku semua pake AC LG, kebukti sih asli dingin. Tapi kayaknya produk Dual Cool ini lebih oke kualitasnya. Jadi penasaran pengen pake, tapi rumahku dataran tinggi haha

      Hapus
  35. Keren nih AC LG dual cool, 1/2 PK udah dingin. Biasanya yg konvensional rata-rata 1 PK yah...
    Bisa jadi AC favorit buat rumah tangga nih...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Karena nggak semua orang bisa memasang AC 1PK Mba, jadi dikasih opsi yang 1/2 PK, pertimbangan kapasitas listrik di setiap rumah pasti berbeda

      Hapus
  36. AC LG canggih ya, ada fitur Google Asistant-nya juga. Cocok ini buat saya yang suka lupa matikan AC pas lagi tidur malam. Bisa otomatis mati, apalagi di rumah ada jaringan wifinya juga.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Menyesuaikan teknologi yang ada Mba. Kalau nggak begini, pasti akan ditinggalkan customer, karena orang-orang ingin serba praktis dan efisien, makanya disematkan fitur Google Assistant.

      Hapus
  37. Variannya lengkap ya, ½ PK, 1 PK hingga 2 PK. Aku naksir AC LG Dual Cool yang ½ PK aja, yang penting dingin & hemat listrik. Lagian ruangan di rumah juga imut-imut, jangan-jangan ½ PK udah lumayan bikin menggigil. ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang 1/2 PK aja udah terasa dingin loh. Soalnya saya pakai AC LG yang 1/2 PK di kamar.

      Hapus
  38. Nah ini, AC yang rekomended untuk keluarga. Pasang AC LG Dual Cool di rumah selain bisa menghemat listrik,kita juga bisa menikmati udara sejuk tanpa takut debu dan juga AC dapat menyaring bakteri serta gak perlu khawatir kulit jadi kering kalau lama-lama di ruangan ber-AC ya... mantaap!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cocok banget untuk keluarga ya, dingin, irit listrik dan bertabur fitur terbaru.

      Hapus
  39. Cocok banget deh ini AC Inverter LG Dual Cool buat kebutuhan rumah tangga. Kalau ibu-ibu kayak aku sih emang pilih AC yang hemat listrik dan cepat dingin juga. Nah, LG Dual Cool justru menawarkan yang lebih lagi. Ada Watt Controlnya juga.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Fitur dan teknologi LG ini ngebantu banget kita untuk lebih mudah mengoperasikan AC

      Hapus
  40. Kami di rumah pakai AC LG, tapi bukan yang tipe AC Inverter LG Dual Cool. Ini aja udah puas banget kami pakainya apalagi kalau yang tipe Dual cool ya. Kerennya lagi udah connect sama Google Assistant, jadi lebih mudah dioperasikan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya juga sudah pakai AC LG belasan tahun, meski modelnya masih jadul banget, tapi memang cukup irit listrik. Pengen sih ganti AC LG yang baru ini, soalnya fiturnya keren banget.

      Hapus
  41. Memilih AC saat ini gak hanya dinginnya aja ya tapi juga yang bisa hemat listrik. AC Inverter LG udah pas banget nih dijadikan piihan soalnya mendukung hemat listrik juga. Asyik banget garansinya ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selain dingin, AC LG juga cukup berkualitas baik. saya sudah pakai AC LG belasan tahun...

      Hapus
  42. Pas sekali ini saya lagi mau ganti AC karena yang ada sekarang masih teknologi lama alias belum inverter. Terasa banget di penggunaan watt listriknya yang bisa 2 kali lipat dari yang inverter. Kayaknya LG bisa jadi alternatif utama karena saya suka dengan fitur google assistant nya. Keren ini mah,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Langsung beli aja Mba, nggak perlu mikir 2 kali. Tuh udah ada website nya Mba

      Hapus
  43. Keren banget, Kang, AC dari LG. Bisa dimatik dan dihidupkan lewat WiFi itu memudahkan, ga ribet misalnya kudu cari remote yang nyelip. Bisa diamankan dari anak-anak yang usil, misalnya. Dari dulu produk LG sangat bermutu, sering lihat tetangga di Bogor pada pakai merek LG. Seri yang diulas ini desainnya cakep dan paling penting hemat energi, itu yang semua orang butuh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Di perumahan saya juga banyak yang pakai AC LG Mas. Saya sendiri pun pakai merek AC LG

      Hapus
  44. Kalau untuk di kamar yang nggak terlalu besar mungkin 1/2 PK aja cukup ya, Mas? Apalagi dengan teknologinya AC LG Dual Cool yang keren banget ini pasti udah berasa dingin tapi tetap hemat listrik.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk kamar kecil ukuran 1/2 PK sangat memadai, karena saya pakai AC LG yang 1/2 PK di kamar

      Hapus
  45. Dari dulu udah naksir banget sih sama AC LG. Udah terkenal paling hemat listrik, apalagi eco friendly pula. Duh semakin mupeng deh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sekarang semakin canggih aja ya fiturnya Mba, jadi makin naksir nih

      Hapus
  46. saat ini karena sudah berpindah lokasi dari kota dengan suhu panas ke kota dengan suhu dingin, maka AC dirumah tidak terpakai....^_^

    BalasHapus
  47. Baru nemu AC yang teknologi nya se keren ini. Ada fitur watt control dan bisa pake Google Assistant juga. Boleh nih dijadiin pilihan buat AC di rumah

    BalasHapus
  48. Jawaban atas kegalauan emak nih pas anak minta pasang AC di kamar. Soalnya selalu bilang listrik mahal. Ternyata dengan LG dual cool ini, punya Watt control yang bikin bayar listrik gak semenyeramkan itu...

    BalasHapus
  49. Kalo waktu bisa diputar ulang, pengen rasanya merekomendasikan AC ini ke kantorku. Dulu kan AC-nya bukan yang bisa mencegah debu terhirup gitu. Jadilah 2 tahun kerja di sana aku dapat bengek :D

    BalasHapus
  50. Menarik banget fitur2 AC LG Inverter Dual Cool ini. Teknologinya menjawab kebutuhan AC yg gak hanya cepat mendinginkan ruangan, tetapi juga bisa diatur dayanya dan hemat listrik. Keren. Pengen punya jadinya

    BalasHapus
  51. Pas banget kak, saya mau ganti AC soalnya AC lama sudah waktunya istirohat ..habis nya udah sering mati hehehe emang faktir u juga kalik ya

    BalasHapus
  52. Saat tahu ada AC LG dualcool ini, aku jadi mupeng banget loh mas. Soalnya hemat, jadi gak terlalu khawatir dengan tagihan listrik

    BalasHapus
  53. AC di kamar ortu juga LG. hemat listriknya memang, hihi dan jadi merk turun temurun langganan keluarga

    BalasHapus
  54. LG memang awet kok ya. Mertuaku saja pake LG udah hampir 10 tahun ga ada masalah pada AC nya. Pokoknya TOP Deh

    BalasHapus
  55. Semua jenis AC Dual Coll punya kelebihan yang menarik ya. Hemat listrik dan ramah lingkungan. Oke sekali.

    BalasHapus
  56. Aku udah ngincer dari jaman entah kapan nih, hehehe
    Merek ini emang terpercaya, TV-ku aja juga LG.
    Pengen pasang AC, yang 1/2 pk aja buat ruang kerja yang ukurannya nggak terlalu besar. Kan adem tuh sambil kerja nggak kepanasan deh...

    BalasHapus
  57. Penting nih tahu informasi seperti ini,, AC Lg Dual Cool ya, noted. ½ PK bisa langsung dingiin... Cocok buat yang rumahnya minimalis dg kamar anak yang tidak terlalu besar dan butuh pendingin ruangan. Sipp tfs Mas Hendra

    BalasHapus
  58. Kebetulan lagi cari rekomendasi AC utk di rumah.
    Thank you info dan review utk AC LG Dual Cool ya
    Lengkap banget infonya

    BalasHapus
  59. Pas banget nih lagi nyari AC dan ternyata ini bikin hemat pengeluaran buat bayar listriknya ya. Jadi mupeng buat punya

    BalasHapus
  60. Banyak sekali yang menggunakan AC LG ini, selain terkenal dari saya kecil ternyata juga eco-friendly dan banyak keunggulannya ya mas

    BalasHapus
  61. Wahhh terima kasih ulasannya kak. Jadi punya pandangan nih untuk beli AC yang model begini dengan manfaatnya

    BalasHapus