Mendadak Viral! Begini Foto-Foto Keren Kampung 3D di Depok

Foto-Foto Keren Kampung 3D di Depok - Blog Mas Hendra

Sebuah kawasan di Jalan Danau Tondano Raya, Sukmajaya, Depok mendadak ramai dikunjungi warga belakangan ini. Tujuan mereka mendatangi tempat tersebut adalah untuk berfoto. Ada pemandangan yang tidak biasa ketika kalian berkunjung kesini. Di atas ruas jalan aspal berbahan hotmix itu dihiasi dengan deretan lukisan 3D keren.

Jangan Sampai Terlewat! Super Blue Blood Moon Hadir di Indonesia

Super Blue Blood Moon - Blog Mas Hendra

Halo pembaca setia Blog Mas Hendra. Ada kabar baik nih dari Kepala Lembaga Penerbangan dan Antariksa Nasional (Lapan). Pada tanggal 31 Januari 2018 nanti, masyarakat dapat menyaksikan fenomena langka Super Blue Blood Moon. Seperti diketahui, keistimewaan fenomena ini karena pada saat berlangsung nanti, akan terjadi tiga peristiwa alam secara bersamaan, yakni Supermoon, Blue Moon dan Gerhana Bulan Total. 

Kocak Abis! Meme Dilan Milea Mulai Bertebaran

Meme Film Dilon 1990 - Blog Mas Hendra

Manisnya kisah asmara pada masa-masa SMA itu emang paling asyik untuk dituang ke dalam sebuah film. Makanya nggak heran, film-film yang bertemakan seputar cinta dan SMA itu nggak jarang selalu mendapat respon yang cukup baik di masyarakat, terutama para anak muda, apalagi generasi milenial seperti sekarang ini.

Cara Membeli Pulsa Listrik Online di Tokopedia.

Cara Beli Pulsa Listrik Online di Tokopedia - Blog Mas Hendra

Pagi itu saya dikejutkan sama saldo listrik yang mulai menipis, setipis baju tante Syahrini. Sisa saldonya hanya cukup untuk 1-2 hari ke depan saja. Sebelum habis, saya harus sudah mengisinya lagi di tempat biasa, yakni tetangga yang biasa jualan pulsa.

Suka Kepoin Akun Instagram Orang Lain? Ssst, Nanti Bisa Ketauan Loh!


Apa kabar pengunjung setia Blog Mas Hendra. Kali ini saya mau sharing artikel yang berhubungan dengan salah satu sosial media yang sudah tidak asing lagi, yakni Instagram. Sosmed yang satu ini memang sedang digandrungi dan dimiliki oleh masyarakat dari berbagai kalangan, mulai dari masyarakat biasa, anak sekolahan, blogger, vlogger, pengusaha, artis bahkan hingga pejabat. Tentu saja dengan tujuan yang kompleks.

Smartphone Terbaru Sony Tanpa Jack Audio?

Smartphone Sony - Blog Mas Hendra

Salah satu alasan mengapa seseorang membeli smartphone adalah karena terdapat fitur multimedia yang dapat digunakan sebagai sarana hiburan, salah satunya adalah mendengarkan musik atau pun menonton video. Untuk itulah vendor smartphone selalu menciptakan smartphone lengkap dengan lubang jack audio untuk mencolokkan headphone atau earphone sebagai media untuk mendengarkan musik atau menonton video di smartphone.

Ucapan Dari Berbagai Bahasa di Dunia Ketika Seseorang Bersin. Nomor 4 Unik Banget!

Orang Bersin - Blog Mas Hendra

Sudah lumrah ketika seseorang bersin, maka kita yang berada didekatnya pun ikut mendoakan kebaikan bagi dirinya dan tentu saja untuk diri kita sendiri. Kalau di dalam Islam, ketika seseorang bersin, dan ia mengucapkan "alhamdulillah", maka kita yang mendengarnya mengucapkan "yarhamukallah" yang artinya "semoga Allah merohmati Anda. Hal ini sebagai tanda syukur kita karena organ utama kita, yakni jantung dapat berfungsi kembali setelah aktivitas bersin. Coba bayangin, kalau saja tiba-tiba jantungnya berhenti setelah bersin??

Mitos Atau Fakta? Jantung Berhenti Ketika Kita Bersin. Ini Jawabannya!

Jantung Akan Berhenti Ketika Bersin. Mitos Atau Fakta? - Blog Mas Hendra

Pernah ada yang denger nggak, kalau saat kita bersin, maka jantung kita akan berhenti berdetak sebentar. Mungkin bagi sebagian orang ada yang menganggap pernyataan ini hanya mitos belaka atau bahkan ada juga yang membenarkannya. Nah kalau kalian ragu, melalui artikel ini akan dibahas mengenai kebenaran dari pernyataan tersebut.

Gara-Gara Setnov, Game Tiang Listrik Jadi Ngetop!

Permainan Tiang Listrik di Android - Blog Mas Hendra

Saya boleh bilang, orang Indonesia itu paling kreatif loh. Hanya berawal dari kejadian yang menimpa papa SetNov, alias Setya Novanto (ketua DPR), sebuah game berhasil dibuat dan diciptakan oleh team yang berasal dari Yogyakarta. Game yang bernama Tiang Listrik ini dikembangkan oleh developer Noobzilla.

Lantai Bergetar Hebat! Tidak Taunya Gempa di Lebak, Banten

Statistik Gempa di Lebak, Banten - Blog Mas Hendra

Selesai sholat dzuhur, belum selesai wirid, saya merasakan lantai rumah bergetar hebat. Saya pikir ada kendaraan berat yang lewat di samping rumah. Eh tidak taunya bukan kendaraan kelas berat yang lewat. Seketika saya bangun langsung ke ruang tamu melihat air dispenser bergoyang dumang cukup keras.

Ingin Meraup Rupiah di Musim Hujan? Coba 6 Ide Bisnis Ini

6 Ide Bisnis yang Cocok Saat Musim Hujan Tiba - Blog Mas Hendra

Saya sepakat kalau hujan membawa berkah bagi semua makhluk hidup yang ada di bumi. Karena memang pada hakikatnya hujan adalah rahmat yang turun dari Allah Yang Maha Kuasa. Tapi ada juga sebagian yang menganggap kalau hujan adalah penghambat aktivitas, termasuk untuk menjemput rezekiNya.

Asus X550IK. Laptop Gaming Zaman Now Bertenaga AMD Generasi Terbaru

Laptop Asus X550IK - Blog Mas Hendra
Saya masih ingat betul, sekitar tahun 1989 silam, saya masih duduk di bangku kelas 2 Sekolah Dasar. Saat itu, saya pertama kali berkenalan dengan yang namanya konsol permainan dari Nintendo. Saat itu masih sangat jarang yang memiliki Nintendo, karena memang harganya masih mahal. Tapi salah satu teman sekaligus tetangga saya sudah punya konsol besutan Nintendo tersebut. Berhubung jarak rumah yang berdekatan, saya jadi sering silaturahmi (baca : main game) ke rumahnya.

Pantau Penghasilan Google AdSense Lewat Smartphone Android

Pada artikel kali ini, saya mau share tentang cara mudah memantau penghasilan AdSense melalui smartphone, khususnya pengguna Android. Semenjak saya diterima Google AdSense, saya rutin mengecek penghasilan AdSense melalui website. Padahal mah penghasilannya juga kecil, tapi seneng aja kalau ngecek, hahaha...

Emas Antam, Investasi Logam Mulia yang Berpotensi Bagus

Investasi Emas Batangan - Blog Mas Hendra

Emas adalah salah satu logam mulia yang dapat dijadikan sebagai nilai investasi bagi masa depan, harga emas yang selalu mengalami peningkatan, menjadikan logam mulia ini menjadi makin banyak dicari oleh berbagai kalangan. Untuk menjadikan emas sebagai nilai investasi banyak kalangan yang menyarankan bagi para pemula yang ingin berinvestasi untuk memilih jenis emas batangan sebagai nilai investasi mereka. 

Lampu Emergency LED Murah Meriah. Mungil Tapi Terang!

Lampu Emergency LED Murah Meriah - Blog Mas Hendra

Di tempat tinggal saya di Pengasinan, Depok, sering banget yang namanya mati listrik. Apalagi kalau lagi hujan deras disertai petir, aliran listrik pasti dimatikan, karena untuk menghindari terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan. Yang namanya mati listrik, maka aktivitas yang menggunakan tenaga listrik di rumah pun terhenti sementara. Mau nonton TV gak bisa, mau masak nasi juga gak bisa.

Cara Menggunakan Voucher MAP di Burger King


Kali ini saya mau share tentang tutorial cara menggunakan voucher MAP ke outlet Burger King. Seperti kita ketahui, voucher MAP yang dikeluarkan oleh PT. Mitra Adhi Perkasa bisa digunakan lebih dari 1000 outlet, salah satunya adalah Burger King. Oh iya guys, kalo kalian mau baca lebih jelas tentang voucher MAP, bisa kepoin di artikel Apa Itu Voucher MAP??

11 Koleksi Komik Gokil di Instagram. Pencinta Komik Wajib Follow!


Salah satu social media yang sering saya kunjungi adalah Instagram. Disini saya bisa menemukan berbagai macam postingan yang terdiri dari koleksi foto, video maupun komik. Yang mau saya bahas disini adalah mengenai koleksi komik gokil di Instagram. Para creator komik kini dapat dengan mudah menyalurkan aspirasinya melalui media social yang bernama Instagram, tentu saja hal ini mendapat respon yang sangat baik bagi para pencinta komik, termasuk saya sendiri. Apalagi isi komiknya benar-benar gokil dan lucu abis, menurut saya sih seperti itu.

Cerita Tentang Dua Meja Kerja Blogger Ndeso


Pertama sekali saya mau mengucapkan syukur Alhamdulillah karena saya telah memiliki meja kerja sendiri, yah meskipun tidak semewah meja kerja seorang blogger expert atau seorang pejabat, tapi setidaknya meja kerja sederhana ini dapat memacu semangat saya untuk menulis sehingga menghasilkan artikel yang lebih mantap lagi.

Cara Registrasi Ulang Kartu Pra Bayar Dengan NIK dan KK


Untuk meningkatkan keamanan dan juga menghindari penyalahgunaan nomor ponsel di Indonesia, Pemerintah melalui Menteri Kominfo no. 14 tahun 2017 mewajibkan seluruh pengguna telepon seluler untuk melakukan registrasi ulang kartu prabayar dan pascabayar dengan menambahkan Nomor Induk Kependudukan (NIK) dan nomor Kartu Keluarga (KK).

Zenfone 6 Murah, Ponsel Pintar Dengan Harga Terjangkau dan Kualitas Bintang 5

Smartphone Zenfone 6 - Blog Mas Hendra

Kebutuhan akan telepon genggam di Indonesia nampaknya sudah semakin terlihat, hal ini dapat dilihat kini dengan kehadiran Zenfone 6 murah yang membuat banyak orang kini bisa memiliki ponsel. Selain itu penggunaan ponsel pintar kini sudah bukan saja ada di kalangan orangtua melainkan juga ada pada kalangan remaja bahkan anak-anak. Maka dari itu orangtua sering kali harus memilih ponsel pintar yang aman untuk anak mereka dengan harga yang cukup terjangkau.

Ulasan Seputar Jenis-Jenis Mesin Jilid Buku dan Kegunaannya

Mesin jilid memang menjadi hal yang sangat penting dalam bisnis digital. Terlebih lagi untuk menjalankan bisnis dalam bidang digital ini pun akan ada banyak perlengkapan serta peralatan yang memang wajib untuk Anda perhatikan dan Anda butuhkan untuk bisa membantu Anda dalam menjalankan bisnis dalam bidang digital ini. Termasuk dalam hal pemilihan pada mesin jilid buku yang memang harus Anda perhatikan dengan sebaik mungkin, karena untuk mesin jilid ini pun juga memiliki banyak tipe serta jenis yang dapat untuk Anda pilih sesuai dengan yang Anda inginkan dan sesuai dengan kebutuhan Anda.

Pengalaman Memasang Toren Merk Penguin


Semenjak kepindahan saya ke Depok, rumah belum terpasang toren. Mau tidak mau saya harus membeli toren baru, soalnya ribet banget kalau lagi mati listrik, air juga akan ikutan mati, alhasil aktivitas jadi terhambat. Di daerah tempat tinggal saya memang sering mati lampu saat hujan petir. Mungkin untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, makanya PLN memutuskan aliran listrik. Setelah hujan reda, baru listrik nyala lagi.