Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Merajut Masa Depan di Apartemen Vasanta Innopark

Apartemen Vasanta Innopark Cikarang, Bekasi

Saya akui pembangunan Kota Bekasi terus mengalami perubahan yang cukup signifikan. Hal ini bisa kita lihat dari pembangunan yang terus dilakukan, baik oleh pemerintah daerah maupun swasta, mulai dari pembangunan sekolah, kampus, pusat perbelanjaan (mall), hunian sekelas apartemen, perumahan dan lain sebagainya. Selain itu, infrastruktur di Kota Bekasi dan sekitarnya juga terus diperbaiki, sehingga setiap pengguna jalan yang melewati Bekasi merasa lebih nyaman dibanding sebelumnya.

Salah satu infrastruktur yang belum lama selesai dibangun adalah pengadaan jalan layang tol yang dikhususkan bagi pengguna kendaraan pribadi berukuran kecil, seperti mini bus maupun sedan. Kebetulan tahun 2020 lalu, saya dan keluarga telah menjajal melewati jalan tol tersebut. Keberadaan jalan tol layang tersebut, bisa menghemat waktu perjalanan, karena tidak ada kendaraan besar lainnya, seperti truk yang biasanya berjalan lambat.

Mengenal Lebih Dekat Kawasan Cikarang, Bekasi

Ngomong-ngomong soal Bekasi, saya jadi teringat dengan Cikarang, karena saya sering melintasi Tol Cikampek saat mudik. Cikarang merupakan salah satu kawasan industri yang berkembang pesat di Kabupaten Bekasi yang berjarak sekitar 34 km dari timur Jakarta. Cikarang juga dikenal sebagai kota industri terbesar di Asia Tenggara. Makanya tidak heran jika frekuensi pembangunan di sini sangat tinggi.

Akses menuju kawasan industri Cikarang juga cukup mudah, karena bisa diakses melalui tiga gerbang tol arah Jakarta-Cikampek, yaitu :

  • Gerbang Tol Cikarang Barat KM 28
  • Gerbang Tol Delta Mas KM 37, dan
  • Gerbang Tol Cibatu KM 34,7

Dengan dioperasikannya Tol Bekasi-Cawang-Kampung Melayu (Becakayu) seksi I pada 2017 lalu, semakin memudahkan masyarakat untuk menjangkau kawasan Cikarang, sehingga sangat cocok sebagai tujuan investasi.

Salah satu wilayah di Bekasi ini memang lagi gencar-gencarnya melakukan pengembangan, baik dari perluasan wilayah industri, ragam fasilitas pendukung, perkantoran, infrastruktur hingga kawasan hunian, mulai dari perumahan hingga apartemen.

Ingin Mencari Apartemen di Cikarang? Ke Apartemen Vasanta Innopark Saja!

Bagi Anda yang ingin berinvestasi properti di kawasan Cikarang, Anda bisa mempertimbangkan untuk membeli properti di Vasanta Innopark, Cikarang, Bekasi. Investasi properti dinilai sangat menjanjikan untuk masa depan, karena nilainya yang cenderung selalu naik. Apalagi didukung dengan infrastruktur dan sarana yang memadai, tentu saja memiliki nilai investasi yang tinggi.

Apartemen Vasanta Innopark Cikarang, Bekasi

Apartemen Vasanta Innopark terletak di superblock di Cikarang, Bekasi dengan lokasi yang strategis berada di dalam kawasan industri MM2100. Didukung oleh lokasi yang strategis dekat dengan jalan tol, tepatnya di KM 24, hingga berbagai fasilitas penunjang hingga proyek pembangunan nasional.

Yang menarik dari Vasanta Innopark ini adalah perpaduan antara teknologi modern dan budaya dari Jepang. Hal ini bisa kita lihat dari desain bangunan hingga fasilitas yang ada. Unit apartemen memiliki desain yang minimalis modern, dan dianggap sangat pas untuk gaya hidup masyarakat perkotaan saat ini.

Apalagi hingga saat ini, masih berlangsung pembangunan infrastruktur transportasi yang lokasinya tidak jauh dari apartemen Cikarang Bekasi ini, sebut saja Tol layang Jakarta-Cikampek, pembangunan JORR 2, MRT, LRT, kereta cepat dan juga APM.

Harga Apartemen Vasanta Innopark

Tidak tanggung-tanggung, bangunan apartemen Cikarang ini didesain oleh tim arsitek dari Jepang dan dikerjakan oleh kontraktor profesional, sehingga desain dan kualitas bangunannya berkualitas terbaik di setiap jengkalnya. Standar kualitas tinggi ini bisa dicapai melalui proses pembangunan yang diawasi langsung oleh Mitsubishi Corporation.

Apartemen desain Jepang ini terdiri dari tiga tower apartemen premium, yaitu Tower Aoki, Tower Botan dan yang terbaru dan termewah adalah Tower Chihana.

Apartemen Vasanta Innopark Cikarang, Bekasi

Apartemen Vasanta Innopark Cikarang, Bekasi

Harga yang ditawarkan untuk masing-masing unit mulai dari Rp 480 juta hingga Rp 785 juta. Harga bisa berubah sewaktu-waktu dan tergantung dari pilihan cara pembayarannya. Anda bisa membeli dengan cara membayar hard cash dan KPA (Kredit Pemilikan Apartemen). 

Fasilitas Umum di Sekitar Apartemen Vasanta Innopark

Akses yang mudah dijangkau dan infrastruktur yang memadai, akan membuat waktu Anda menjadi lebih efisien. Berikut beberapa fasilitas umum saat ini yang lokasinya tidak jauh dari Vasanta Innopark.

Apartemen Vasanta Innopark Cikarang, Bekasi

Apartemen Vasanta Innopark Cikarang, Bekasi

Apartemen Vasanta Innopark Cikarang, Bekasi

Apartemen Vasanta Innopark Cikarang, Bekasi

Transportasi :

  • Pintu Tol Tambun (6 km)
  • Pintu Tol Cibitung (6,3 km)
  • Stasiun Cikarang (10,8 km)

Kesehatan :

  • RS Grha MM2100 (0,2 km)
  • RSUD Kabupaten Bekasi (4,8 km)
  • RS Hermina (6,7 km)

Perbelanjaan :

  • Lottemart Wholesale (1 km)
  • Alfamidi (1,9 km)
  • Pasar Induk Cibitung (6,2 km)
  • Grand Metropolitan Mall (15,6 km)

Kampus :

  • UBSI Cibitung (4,9 km)
  • STTD Bekasi (7,4 km)

Fasilitas lainnya :

  • SPBU Jarakosta (5,7 km)

Keunggulan Vasanta Innopark

Berikut adalah 8 keunggulan yang dimiliki Apartemen Vasanta Innopark Cikarang, Bekasi :

Apartemen Vasanta Innopark Cikarang, Bekasi

Hubungi Vasanta Innopark

Bagi Anda yang ingin memiliki masa depan dan impian yang cerah untuk berinvestasi, Anda bisa menghubungi Vasanta Innopark untuk lebih jelasnya.

Cikarang - Vasanta Innopark

  • Gandamekar, Cikarang Barat, Bekasi, Jawa Barat 17530
  • +62-21-150-100-899 | info@vasanta.co.id

Jakarta - Daan Mogot, Jalan Daan Mogot

  • KM 13 No. 88, Cengkareng Timur, Cengkareng, Kota Jakarta Barat, DKI Jakarta 11730
  • +62-21-294-35-888 | info@vasanta.co.id

Demikian informasi yang Blogmashendra.com bisa bagikan mengenai apartemen Vasanta Innopark Cikarang. Semoga bermanfaat, terutama bagi Anda yang sedang mencari apartemen untuk kebutuhan hunian maupun investasi di Kota Bekasi dan sekitarnya.

40 komentar untuk "Merajut Masa Depan di Apartemen Vasanta Innopark"

  1. Desain bangunan nya keren ya. Harga juga mahal hehe๐Ÿ˜Ž

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya keren, soalnya dikerjakan sama team dari Jepang, ya wajar aja sih jadi keren desain bangunannya. Harga ya sesuai dengan apa yang didapatkan.

      Hapus
  2. Pernah ngerasaain tinggal di apartemen sekitar 2 mingguan, ternyata nyaman juga ya kang. Informasi tantang apartemen di bekasi keren, pasti mereka yang lagi membutuhkan akan sangat terbantu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah enak dong Mang, bisa nyantai kek di pantai, hehehe.

      Hapus
  3. Cantik bangettt <3 ngga bangunannya, ngga venuenya, lingkungannyaaa. Betah dong pastinya kalau ngendon di apartemen terus. Apalagi pandemi gabisa kemana2 huhu. Berasa liburan dimanaaa gitu yaa.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pastinya bakalan bikin betah banget lah, apalagi fasilitasnya lengkap, dekat dengan fasum dan lokasinya strategis.

      Hapus
  4. Cocok bgt buat investasi. Dari segi fasilitas pasti bikin nyaman para penghuninya. Ke depan juga pasti akan naik terus.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul Mba, harganya akan terus naik. Makanya cocok kalo dijadikan investasi.

      Hapus
  5. Bekasi ini terbagi jadi dua Kota Bekasi & Kabupaten Bekasi, nah kalau kawasan Cikarang - Cibitung masuk Kabupatennya, eh malah bahas ini hehehe. Apartemen di Cikarang mulai banyak nih sekarang, jadi berasa lagi di Jakarta. Infrastrukturnya juga ga kalah bagus dengan kota lain. MM2100 dekat dengan tempat aku nih di Cibitung masuknya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah hapal sekali wilayah Bekasi Mba?? Hehehe. Dekat ya dari rumahnya Mba? Bisalah beli satu unit apartemen Cikarang Vasanta Innopark ini.

      Hapus
  6. Cocok banget ini apartemen berada di lokasi dekat dengan industri. Bakalan laris manis pasti. Apalagi fasilitasnya lengkap.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang namanya apartemen pasti bakalan laris manis lho. Mas Artha mau beli satu unit kah?

      Hapus
  7. Fasilitasnya di apartemen vasanta iinopark cikarang ini memudahkan dan dekat segala pusat perbelanjaan ya mas, ini yang paling dicari biasanya kalau nyari rumah, soalnya bisa megurangi jatah bensin juga polusi..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yes betul sekali Mba Ghina. Mau beli satu unit kah?

      Hapus
  8. wahh lengkap banget fasilitas dari apartemen ini mas
    lokasinya juga strategis
    pantas untuk dijadikan pilihan hunian maupun peluang inbestasi ya mas

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya betul banget Mba Dee. Strategis, fasilitas lengkap dan cocok untuk jadikan investasi.

      Hapus
  9. Apartemenappmen impian nih Vasanta Innopark. Juga tematik ya dengan nuansa dan budaya Jepang. Seru kalau bisa tinggal di sana

    BalasHapus
    Balasan
    1. Seru banget kalo bisa tinggal di apartemen Vasanta Innopark lah.

      Hapus
  10. Jadi ingat di Hongkong kalo begini Mas
    tinggalnya di apartemen lantai 34 dulu, pas jadi tkw di sana
    Perjuangan banget dan kadang kalo ada angin topan takut
    vasanta innopark cikarang indah dan keren, pengne punya satu buat hunian aamiin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah Mba Nyi ternyata pernah tinggal di apartemen ya di Hong Kong. Mantap Mba, meski TKW, tapi pengalamannya sudah banyak, dibanding saya belum pernah keluar negeri, apalagi tinggal di apartemen. Pengennya sih bisa tinggal di apartemen Vasanta Innopark ini, hehehe.

      Hapus
  11. Wow ternyata bangunan apartemen Cikarang ini didesain oleh tim arsitek dari Jepang dan dikerjakan oleh kontraktor profesional. Pantesan aja eyecatching banget ini ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya betul Mba, makanya desainnya ala-ala Jepang gitu, apalagi kontraktornya juga dari perusahaan Jepang yang profesional.

      Hapus
  12. Lokasinya strategis dengan desain yang aduhai banget lho. Tapi dari segi harga masih lumayan terjangkau dibandingkan rumah di Jakarta. kalau mau hunian yang modern minimalis enaknya ya pilih apartemen kayak Apartemen Vasanta Innopark ini aja. Cocok untuk keluarga muda.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yes excatly. Harganya memang cukup mahal, tapi sebanding dengan kualitas yang didapatkan Mba.

      Hapus
  13. Ini yg banyak dicari orang nih, apartement desain Jepang yg minimal tp modern. Selain itu dekat dengan faaum ya. Nice deh...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Klop lah bagi yang lagi nyari apartemen dengan lokasi strategis dan desain yang oke.

      Hapus
  14. seru kali ya tinggal di apartemen. kapan ya ๐Ÿ˜‚

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bukan seru lagi, luar biasa Mba. Kapan-kapan insha Allah.

      Hapus
  15. Mantab juga ya apartemennya vasanta innopark di cikarang, tapi budgetnya sangat mahal masalah lokasinya sih sangat strategis

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada harga, maka biasanya ada kualitas Mas. Seperti apartemen Vasanta ini, meski harganya mahal, tapi fasilitas yang didapatkan juga sesuai.

      Hapus
  16. Waaaah apart baru di daerah cikarang ya ini? Cakep beneeeerrr. Cocok banget nih buat keluarga muda baru yg br menikah gitu yaaaa. Hunian modern dan minimalis gituu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cocok buat siapa saja Mba Dian, termasuk jomblo sekalipun.

      Hapus
  17. Cakep ya apartemen vasanta ini. desain interior ruangnya juga sepertinya bakal bikin betah kerja dan tinggal di rumah deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah betul sekali Mba, kalo desainnya kayak gini, pasti bakalan bikin betah. PPKM juga nggak berpengaruh, hahahaha.

      Hapus
  18. Apartemen impian banget nih. Dengan konsep Jepang dan Modern-nya vasanta innopark ini bagus buat investasi masa depan juga yah karena fasilitasnya juga terbilang ok gitu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bukan hanya untuk tempat tinggal saja, tapi bisa juga untuk investasi ya Mba Siska.

      Hapus
  19. saat ini apartemen banyak diminati ya..karena praktis dan biasanya letaknya strategis. Cocok untuk golongan milenial yang suka segala sesuatu yang simpel dan praktis. Keren ya, desain apartemen vasanta innopark cikarang ini..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Menurut saya pribadi, memang keren sangat, mulai dari desain, kualitas bangunan hingga fasilitasnya. Dengan segala kelebihannya, apartemen memang cukup diminati saat ini.

      Hapus
  20. Sekarang perubahan wajah kota Bekasi semakin cantik ya. Gedung-gedung tinggi sudah mulai banyak, berbeda saat dulu saya tinggal tahun 2006an. Hunian juga sudah banyak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Eh pernah tinggal di Bekasi juga ya Kang. Iya sekarang sudah semakin maju perkembangannya.

      Hapus