Pengalaman Belanja Pakai Voucher Carrefour

Voucher Carrefour - Blog Mas Hendra
Baru kali ini saya belanja di Carrefour menggunakan voucher Carrefour yang saya dapat dari kompetisi blog. Seperti kita ketahui, selain voucher Carrefour, ada beberapa voucher populer yang bisa digunakan untuk belanja di merchant-merchant tertentu, mulai dari voucher MAPvoucher Sodexo, voucher Indomaret dan lainnya. Biasanya voucher-voucher ini diperjualbelikan secara bebas dan bisa dijadikan sebagai hadiah untuk berbagai kebutuhan.


Nah ceritanya, saya dapat hadiah hiburan voucher Carrefour senilai IDR 100.000. Lumayan untuk beli camilan. Nilainya sih memang tidak seberapa, yang penting bagi saya adalah pengalaman merasakan belanja di Carrefour pakai voucher. Kalau biasanya kan langsung bayar cash, tapi kali ini pakai voucher.

Voucher Carrefour yang saya dapat ini berupa voucher kartu (lebih tebal), bukan kertas. Karena Carrefour juga ngeluarin voucher Carrefour yang terbuat dari kertas yang terdiri dari nominal 25.000, 50.000, 100.000 dan 200.000.

Beberapa Hal yang Perlu Diperhatikan!

Ada beberapa hal yang sebaiknya diperhatikan sebelum menggunakan voucher ini, :
1. Pastikan vouchernya masih aktif.

2. Perhatikan masa berlaku voucher. Voucher Carrefour memiliki masa berlaku selama 12 bulan, tidak seperti voucher MAP yang tidak ada masa berlakunya, alias dapat digunakan untuk selamanya.

3. Voucher Carrefour dalam bentuk kartu ini dapat digunakan berkali-kali sampai saldo habis. Artinya kalian bisa belanja tanpa perlu menghabiskan saldonya dan bisa digunakan lagi di lain waktu selama saldo masih ada dan voucher kartu masih aktif.

4. Dapat digunakan berbelanja di semua gerai Carrefour di Indonesia.

5. Voucher kartu Carrefour tersedia dalam pecahan 100.000, 200.000 dan 500.000

Belanja di Carrefour Ciputat, Sepi Cuy!
Salah satu gerai Carrefour yang saya kunjungi adalah Carrefour di Ciputat. Kesini sudah 2 kali dan suasananya masih sama seperti sebelumnya, SEPI! Entah kenapa suasananya sangat berbeda dengan gerai Carrefour di Lebak Bulus yang selalu ramai pengunjung. Padahal kalau dibilang strategis, lokasinya persis di pinggir jalan raya R. E. Martadinata, Ciputat.

Berhubung sepi pengunjung, food court pun hanya beberapa gelintir saja, itupun ikutan sepi. Aktivitas di kasir pun tidak seperti di gerai Carrefour lainnya, yang selalu aktif melayani pembeli.

Sebelum berbelanja, saya datangi bagian informasi untuk memastikan apakah voucher Carrefour bisa digunakan disitu. Gak lucu juga dong, ketika sudah belanja dan mau bayar di kasir pakai voucher, terus ditolak karena berbagai alasan. Jadi pastiin dulu kalau vouchernya masih aktif dan valid.

Setelah dapat informasi valid dari petugas, saya pun langsung menuju rak makanan ringan untuk berburu beberapa camilan dan kebutuhan lainnya.
Pengalaman Belanja Pakai Voucher Carrefour - Blog Mas Hendra
Meski voucher (kartu) Carrefour bisa dipakai berkali-kali, saya langsung menghabiskan saldo vouchernya, karena sekalian belanja, dan gak mau bolak balik lagi. Bolak balik itu capek Ferguso, biar gosokan aja!

Nah demikian pengalaman saya belanja pakai voucher Carrefour. Semoga artikel ini bisa membantu, terutama bagi kalian yang masih bingung gimana cara menggunakannya.

Semoga bermanfaat.

You May Like This :


EmoticonEmoticon