Kumpulan Lantai 3D yang Keren. Bikin Betah di Rumah!

Kumpulan Lantai 3D yang Keren. Bikin Betah di Rumah! - Blog Mas Hendra

Berbagai cara dilakukan untuk mempercantik rumah, baik dari sisi interior maupun eksterior, sehingga rumah menjadi lebih nyaman, menarik dan sedap dipandang. Salah satu langkah untuk memberi tampilan interior yang cantik, maka yang biasanya dilakukan adalah dengan memajang hiasan sebagai pemanis, seperti hiasan dinding, pajangan bahkan hingga memasang lantai 3D.


Memajang hiasan, baik di dinding maupun pajangan mungkin merupakan hal yang biasa kita lakukan. Tapi bagaimana dengan memasang lantai 3D di rumah Anda? Tentu saja pengaplikasian lantai 3D ini akan terlihat sangat menarik dan membuat siapapun merasa betah.

Ada kualitas, tentu ada harga yang harus dibayar mahal. Memasang lantai 3D di rumah, sudah pasti memerlukan biaya yang tidak sedikit, dan dikerjakan oleh orang yang sudah profesional di bidangnya, agar hasilnya terlihat rapih dan bagus. Selain itu juga agar lantai 3D tidak cepat rusak, sehingga Anda tidak direpotkan karena sering memperbaiki atau mengganti lantai 3D yang cepat rusak akibat pemasangan yang kurang tepat.

Ada banyak desain lantai 3D yang bisa Anda pilih sesuai dengan selera, mulai dari desain klasik, alam, laut, hewan, animasi dan lain sebagainya. Untuk membelinya pun tidak sulit, karena sudah banyak dijual di toko online maupun toko offline.

Anda bisa mengaplikasikan lantai 3D ini sesuai dengan kebutuhan, mulai dari ruang tamu, kamar tidur, kamar mandi, dapur hingga ruang kerja. Pemilihan desain dan gambar yang tepat, diharapkan mampu memberikan efek psikologis maupun kesehatan yang baik bagi Anda. Misalnya jika Anda memasang lantai 3D dengan dominasi warna hijau, maka manfaat melihat warna hijau itu sendiri dapat memberikan rasa nyaman di mata.

Sebelum Anda memutuskan memasang lantai 3D, ada baiknya melihat beberapa contoh lantai 3D berikut ini :

Kumpulan Lantai 3D yang Keren. Bikin Betah di Rumah! - Blog Mas Hendra

Kumpulan Lantai 3D yang Keren. Bikin Betah di Rumah! - Blog Mas Hendra

Kumpulan Lantai 3D yang Keren. Bikin Betah di Rumah! - Blog Mas Hendra

Kumpulan Lantai 3D yang Keren. Bikin Betah di Rumah! - Blog Mas Hendra

Kumpulan Lantai 3D yang Keren. Bikin Betah di Rumah! - Blog Mas Hendra

Kumpulan Lantai 3D yang Keren. Bikin Betah di Rumah! - Blog Mas Hendra

Kumpulan Lantai 3D yang Keren. Bikin Betah di Rumah! - Blog Mas Hendra

Kumpulan Lantai 3D yang Keren. Bikin Betah di Rumah! - Blog Mas Hendra

Kumpulan Lantai 3D yang Keren. Bikin Betah di Rumah! - Blog Mas Hendra

Kumpulan Lantai 3D yang Keren. Bikin Betah di Rumah! - Blog Mas Hendra

Kumpulan Lantai 3D yang Keren. Bikin Betah di Rumah! - Blog Mas Hendra

Kumpulan Lantai 3D yang Keren. Bikin Betah di Rumah! - Blog Mas Hendra

Kumpulan Lantai 3D yang Keren. Bikin Betah di Rumah! - Blog Mas Hendra

Kumpulan Lantai 3D yang Keren. Bikin Betah di Rumah! - Blog Mas Hendra

Kumpulan Lantai 3D yang Keren. Bikin Betah di Rumah! - Blog Mas Hendra

Kumpulan Lantai 3D yang Keren. Bikin Betah di Rumah! - Blog Mas Hendra

Kumpulan Lantai 3D yang Keren. Bikin Betah di Rumah! - Blog Mas Hendra

Demikian artikel tentang kumpulan contoh lantai 3D yang keren. Semoga bisa dijadikan sebagai referensi bagi Anda yang ingin mengaplikasikan lantai 3D di rumah.

Baca juga artikel menarik lainnya : Menata Rumah Minimalis Ala Blog Mas Hendra

Semoga bermanfaat.

Sumber referensi dan gambar diambil dari : https://web.facebook.com/parenting.official/posts/1971863676467191

26 comments

Wah wah wah.. Kok keren bgt itu lantai 3D yg di kamar ya.. Kl gt kayake aku bakal betah bgt di kamar,hhh

Ya ampun, bisa-bisa saya kecemplung baru bangun tidur jika lantainya di awan gitu mas.. hehehe..

Keren-keren ya idenya, ini usaha kreatif yang pastinya sangat menjanjikan..

Salah satu daya tarik dari lantai 3D, bisa bikin betah orang ya mba Ella... Apalagi kalau warnanya hijau begitu, bikin adem

Iya, tiap pagi pasti kaget mulu, kalo lantainya 3D gitu, apalagi kalo diatas awan

Wah, keren ya.
tapi kalu lantai 3D yang ikan hiu kayaknya malah serem. hehehe

Hiunya bener-bener kayak idup ya pak guru,

bagus banget sih mas. tapi ngeri juga ya

ini bisa jadi wisata lho, selain ada kampung 3D, juga ada rumah 3D, (mata bisnis).

tapi keren banget hasilnya mas..
cocok juga biar tampilan rumah tidak membosankan..

tentu harganya juga mahal bikin gini.

Perpaduan antara seni dan phobia ya

Wisata keluarga bagus ini mas, hehehe

wihhh..pokoknya keren sekali deh mas hendra top markotop deh...

cantik nian mas hendra pertama kali aku melihat seperti ini padahal aku punya lo blog arsitektur

eh sumpah gambar keempat itu berasa di surga
kalau habis tidur gak konsen bisa jantungan tuh wkwkwk

Wow, itu sambil tiduran dikasur, ngeblog apalagi ditemenin istri, bikin betah itu 3D kasur yang diatas awan, adem liatnya dan tentunya ia sih pasti mahal hahaha

wah ngetren nih mulai merambah ke lantai rumah.

Saya baru tau kalo punya blog arsitektur, kenapa gak dimaksimalkan mas...

Kalo dia lagi lupa, bisa jadi dia akan TERKEDJOET sendiri, haha

Bikin betah banget untuk ngeblog kalo suasananya sama persis seperti yang ditulis di atas..

Seni itu bisa diterapkan di banyak media, salah satunya ya lantai rumah, atau bahkan kantor, hotel dan gedung lainnya. Ngetren banget ini mural

Rumah jadi terlihat lebih menarik ya mas Eka


EmoticonEmoticon