Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Keren! Koleksi Inovasi Dari Tangga Unik Ini Bikin Anda Betah Di Rumah

Koleksi Tangga Keren di Rumah - Blog Mas Hendra

Setelah sebelumnya saya memposting artikel yang membahas tentang Kumpulan Lantai 3D yang Keren, kali ini saya mau membahas tentang inovasi dari tangga yang bisa Anda aplikasikan di rumah. Seperti diketahui, tangga memiliki fungsi sebagai penghubung antara ruang di lantai dasar dengan ruang di atasnya.


Mungkin bagi Anda yang bosan dengan tampilan tangga yang itu-itu saja, dan ingin membuat konsep tangga yang berbeda dari yang lainnya, Anda bisa menjadikan artikel ini sebagai referensi untuk menerapkan tangga di rumah agar terlihat lebih cantik, elegan dan tentunya memiliki fungsi tambahan.

Tidak seperti tangga pada umumnya, inovasi dari tangga ini memiliki fungsi lebih yang dapat Anda manfaatkan sebagai ruang tambahan untuk menyimpan beragam barang, tepat di bawah tangga tersebut.

Anda pun bisa mendesain ruang penyimpanan di bawah tangga sesuai dengan selera dan pastinya sesuai dengan bentuk dari tangga itu sendiri. Dengan memanfaatkan ruang penyimpanan di bawah tangga ini, dapat membantu merapihkan barang-barang di rumah Anda, sehingga rumah terlihat menjadi lebih rapih dan indah.

Pengaplikasian inovasi tangga ini sangat tepat untuk Anda terapkan di rumah jika Anda tidak memiliki banyak ruang di dalam rumah, atau rumah dipenuhi dengan barang-barang, sementara Anda bingung ingin diletakan dimana barang-barang tersebut.

Penasaran seperti apa inovasi keren dari tangga ini? Berikut foto-foto yang saya ambil dari salah satu laman di Facebook, Gelinlerin Telasi :




 











Bagaimana guys, menarik bukan? Ternyata tidak hanya berfungsi sebagai ruang penyimpanan tambahan saja, tapi juga dapat dimanfaatkan untuk banyak fungsi, mulai dari tempat tidur, tempat untuk menaruh pajangan, ruang kerja minimalis bahkan hingga sebuah taman pun bisa dibuat di bawah tangga. 

Semoga artikel ini dapat menginspirasi bagi Anda yang ingin mempercantik interior di rumah Anda, khususnya tangga.

Referensi : https://web.facebook.com/TelasliGelinler/posts/442830779445339

Posting Komentar untuk "Keren! Koleksi Inovasi Dari Tangga Unik Ini Bikin Anda Betah Di Rumah"