Keren! Koleksi Inovasi Dari Tangga Unik Ini Bikin Anda Betah Di Rumah

Koleksi Tangga Keren di Rumah - Blog Mas Hendra

Setelah sebelumnya saya memposting artikel yang membahas tentang Kumpulan Lantai 3D yang Keren, kali ini saya mau membahas tentang inovasi dari tangga yang bisa Anda aplikasikan di rumah. Seperti diketahui, tangga memiliki fungsi sebagai penghubung antara ruang di lantai dasar dengan ruang di atasnya.


Mungkin bagi Anda yang bosan dengan tampilan tangga yang itu-itu saja, dan ingin membuat konsep tangga yang berbeda dari yang lainnya, Anda bisa menjadikan artikel ini sebagai referensi untuk menerapkan tangga di rumah agar terlihat lebih cantik, elegan dan tentunya memiliki fungsi tambahan.

Tidak seperti tangga pada umumnya, inovasi dari tangga ini memiliki fungsi lebih yang dapat Anda manfaatkan sebagai ruang tambahan untuk menyimpan beragam barang, tepat di bawah tangga tersebut.

Anda pun bisa mendesain ruang penyimpanan di bawah tangga sesuai dengan selera dan pastinya sesuai dengan bentuk dari tangga itu sendiri. Dengan memanfaatkan ruang penyimpanan di bawah tangga ini, dapat membantu merapihkan barang-barang di rumah Anda, sehingga rumah terlihat menjadi lebih rapih dan indah.

Pengaplikasian inovasi tangga ini sangat tepat untuk Anda terapkan di rumah jika Anda tidak memiliki banyak ruang di dalam rumah, atau rumah dipenuhi dengan barang-barang, sementara Anda bingung ingin diletakan dimana barang-barang tersebut.

Penasaran seperti apa inovasi keren dari tangga ini? Berikut foto-foto yang saya ambil dari salah satu laman di Facebook, Gelinlerin Telasi :




 











Bagaimana guys, menarik bukan? Ternyata tidak hanya berfungsi sebagai ruang penyimpanan tambahan saja, tapi juga dapat dimanfaatkan untuk banyak fungsi, mulai dari tempat tidur, tempat untuk menaruh pajangan, ruang kerja minimalis bahkan hingga sebuah taman pun bisa dibuat di bawah tangga. 

Semoga artikel ini dapat menginspirasi bagi Anda yang ingin mempercantik interior di rumah Anda, khususnya tangga.

Referensi : https://web.facebook.com/TelasliGelinler/posts/442830779445339

20 comments

Suka banget konsep rumah minimalis begini, benar-benar memanfaatkan space yang ada. Bahkan tangga bisa disulap jadi laci penyimpanan. Semoga kesampaian bikin begini kalau punya rumah nanti :D

Tangga yang dibawahnya dijadikan tempat penyimpanan bagus sekali mas.. saya senang dengan desain seperti itu. Jadinya mendapatkan tempat baru untuk menyimpan barang sehingga lebih rapi rumahnya..

Cocok untuk rumah yang minimalis dan tidak terlalu luas ini. Bisa banyak ruang penyimpanan dan tetap rapi 😊

Aamiin, saya doakan dan dukung deh. Dengan cara seperti ini, kita sudah dapat menghemat banyak tempat di rumah, selain itu juga rumah jadi terlihat lebih cantik interiornya.

Iya mas Eka, rumah jadi terlihat lebih keren ya. Cobain mas diterapkan di rumah mas Eka

Iya mba Anggun, cobalah diterapkan di rumah, biar terlihat lebih cantik dan menarik...

Om beliin rumah atau jadiin rumah saya kayak gitu Om
Pake duit Om lah
Masa pske duit j
Kan hebat tuh tangga jadi banyak fungsinya

boleh saya bookmark dong bang untuk rujukan nanti kalau ada rejeki untuk bangun rumah bertingkat, habis cantik nian

share ah, siapa tahu adayang nyari ide

Keren ya ... juga fungsional banget.
Ngirit tempat dan praktis.

buat rumah minimalis bisa ya tangganya di giniin.., eh tapi tangganya kok bikin baper ya mas. hihi

duduk berdua dengannya

wah inspiratif banget mas, kalo di desa saya biasanya dibawah tangga dibuat tempat barang bekas / alat kebersihan / perkakas lainnya

Betul mas, dapat menghemat tempat di rumah...

Wah ini malah baper, rumah tangga kali tah

Ya memang biasanya begitu mas, ini hanya agar rumah jadi terlihat lebih rapih dan cantik.

Ampuuuun daah keren banget, itu yang buat wadah sepatu multifungsi banget dan bikin rapi karena naruh sepatunya di selorogan

Iya mas, cara paling ampuh agar rumah terlihat lebih rapih dan pastinya lebih menarik


EmoticonEmoticon