5 Alasan Mengapa Membeli Jam Tangan di Rada Time


Jam tangan merupakan teman setia saya ketika melakukan traveling. Sebagai seorang blogger yang terkadang juga sering jalan-jalan untuk sekedar refreshing dan mencari inspirasi untuk menghasilkan sebuah artikel, saya selalu memakai jam tangan kesayangan. Dengan jam tangan ini, saya merasa sangat menghargai waktu yang saya miliki.


Tidak hanya traveling, jam tangan pun saya pakai ketika beraktivitas dan bekerja, kecuali di rumah, jam tangan saya letakkan di laci, biar gak lecet, hehehe... Maklum, jam tangan kesayangan.

Ketika traveling, saya merasa nyaman memakai jam tangan kemana pun saya pergi. Tidak perlu menengok gadget hanya untuk melihat waktu, cukup melirik ke jam tangan saja. Ketika berenang atau pun berwudhu, saya tidak perlu repot-repot melepas jam tangan, karena jam tangan sudah dilengkapi dengan teknologi anti air.


Jam tangan yang saya kenakan memiliki beberapa fitur yang cukup bermanfaat, seperti zona waktu otomatis, timer, anti air, alarm maupun lighting (cahaya). Tentu saja fitur ini selalu saya manfaatkan di berbagai aktivitas.

Ada satu cerita saya bersama jam tangan kesayangan, yang terkadang suka membuat saya senyum-senyum sendiri. Saya terbiasa memakai jam tangan ketika di perjalanan menuju tempat kerja. 

Entah kenapa saat itu saya tidak fokus memperhatikan jam berapa saya berangkat. Tidak seperti biasanya, saya selalu melihat jam ketika berangkat kerja. Saya berangkat kerja dari tempat tinggal saya di Pengasinan, Depok menuju salah satu hotel di kawasan Kebun Kacang, dekat Bundaran HI.

Ketika berhenti di lampu merah di kawasan Blok M, saya sempat melirik jam tangan untuk melihat waktu. Saya kaget bukan main. Kok sudah jam 13.35, sementara saya harus sudah ada di kantor sebelum jam 14.00 wib. Tanpa pikir panjang, setelah lampu hijau menyala, saya memacu motor dengan kecepatan cukup tinggi, agar tidak terlambat sampai di hotel tempat saya bekerja.

Saya berkomitmen sekuat mungkin untuk tidak terlambat sampai di tempat kerja, sehingga nama baik saya sebagai karyawan juga tidak menjadi jelek di perusahaan tempat saya bekerja. Saya berusaha membangun integritas saya sebaik mungkin, salah satunya adalah dengan disiplin waktu. Ini mungkin yang paling sulit dilakukan oleh sebagian orang.

Keberuntungan rupanya berpihak kepada saya, karena waktu itu kondisi jalanan tidak begitu padat, jadi perjalanan saya cukup lancar tanpa menemui kemacetan yang berarti.

Ketika sampai di tempat parkir, saya tengok jam tangan saya lagi. Ternyata sudah jam 14.10 waktu Hongkong!! What???? Waktu Hongkong??? Wah ini pasti gak sengaja kepencet tombol zona waktunya. Berarti sekarang masih jam 13.10 wib. Alhamdulillah! Artinya saya tidak terlambat, bahkan saya masih punya cukup waktu untuk menunaikan sholat dzuhur di masjid dekat parkiran di kawasan Kebun Kacang. Sambil melepaskan sarung tangan dan masker, saya nyengir sendiri di parkiran, untung gak ada yang lihat, hahaha...



Memiliki jam tangan original memang banyak kelebihannya, tapi ya ada kekurangannya juga, itu kalau kita agak sedikit ceroboh, seperti apa yang saya alami diatas, hehehe.

Semoga saja dengan kejadian yang saya alami ini, kita dapat lebih menghargai lagi waktu, agar kita benar-benar merasakan sesuatu yang bermanfaat dari waktu itu sendiri, yakni disiplin diri.

Nah bagi kalian yang ingin membeli jam tangan original, tapi masih bingung dimana tempat yang recommended untuk hunting jam tangan original, kalian bisa membeli secara online di RaDa Time.

RaDa Time merupakan pusat penjualan jam tangan original dan bersertifikat dengan alamat website www.radatime.co.id. Nama RaDa Time sendiri diambil dari nama founders-nya, yakni Hendra dan Winda.

RaDa Time menganggap bahwasanya waktu adalah sesuatu yang sangat berharga, karena tidak ada satu proses pun di dunia ini yang tidak luput dari waktu. Untuk menghargainya, maka hanya sebuah jam tangan original yang layak mencatat momen penting yang kita jalani.

VISI
"Menjadi tujuan utama bagi setiap pelanggan untuk mencari dan membeli jam tangan dan/atau produk terkait, dimanapun dan kapanpun, dengan hanya menyediakan produk asli berstandar internasional dan pelayanan terbaik yang berorientasi kepada kepuasan pelanggan".

MISI
"Membangun jaringan toko offline-online yang tersinergi sebagai solusi tujuan utama untuk jam tangan original di Indonesia dengan pelayanan pelanggan terbaik, produk dan tren terbaru, serta dipercaya sebagai partner pelanggan melalui jam tangan berkualitas tinggi dan produk yang terkait".


Lalu kenapa harus di RaDa Time, kan toko jam tangan online banyak? Karena RaDa Time memiliki 8 keunggulan yang tidak dimiliki oleh toko jam tangan online lainnya. Apa sajakah itu? Simak selengkapnya berikut ini :

1. TEMPATNYA JAM TANGAN ORIGINAL DAN BERKUALITAS
Untuk menghargai sebuah waktu, RaDa Time berkomitmen tinggi hanya menjual jam tangan original dan sudah pasti berkualitas baik. Seperti kita ketahui, jam tangan original memiliki kualitas yang jauh lebih baik dibanding jam tangan KW atau imitasi. Selain itu juga lebih awet dan tahan lama. Menurut pendapat saya, lebih baik membeli jam tangan original dengan harga sedikit mahal, daripada membeli jam tangan imitasi, tapi baru berapa bulan sudah rusak, sehingga harus beli yang baru lagi.

2. JAM TANGAN UNTUK SIAPA SAJA
Di RaDa Time, tersedia jam tangan untuk orang-orang terdekat, karena RaDa Time menjual jam tangan untuk wanita, pria, anak-anak hingga couple (pasangan). Ini cocok banget bagi kalian yang ingin menghadiahi jam tangan untuk seseorang yang istimewa.

3. BANYAK PILIHAN MERK JAM TANGAN 
Kalian bisa mencari jam tangan original kesayangan dengan berbagai merk terkenal di RaDa Time. Dengan beragam merk yang ada, kalian akan memiliki banyak pilihan jam tangan original, sehingga tidak bosan dengan merk yang itu saja.




4. MODEL JAM TANGAN LEBIH BERAGAM

Bosan dengan model jam tangan yang itu-itu saja? Di RaDa Time kalian bisa memilih banyak jam tangan dengan beragam model, mulai dari fashion, formal, sport hingga casual, sehingga penampilan kalian pun menjadi semakin modis dan stylish. Bahkan modelnya pun menyesuaikan dengan zaman dan sesuai dengan kebutuhan yang ada.

5. BANYAK PROMO MENARIK

RaDa Time sangat menghargai setiap pelanggannya dengan memberikan penghargaan berupa hadiah gratis, cashback, voucher, diskon ataupun promo menarik lainnya, seperti program cicilan yang ditawarkan oleh RaDa Time.

Jika kalian tertarik untuk membeli jam tangan, baik untuk dipakai sendiri atau sebagai hadiah, kalian bisa langsung datang ke toko offline di MEDAN 


FLAGSHIP STORE

RADATIME - Ring Road Citywalks Medan

Jl. Gagak Hitam / Ring Road

Ground Floor No. 1


Kabar baiknya, RaDa Time juga sudah tersedia di Bukalapak dan Shopee.

Semoga bermanfaat.

16 comments

ditempat lain ada nggak RAda ini bang

Wih hebat si Om pake jam tangan bisa sampe di hongkong

mantep, bisa jadi inspirasi ngadoin suami nih :D

Jadi pengen pake jam tangan
saya kalo beli jam tangan
pake nya cuma sminggu 2 mgguan
paling lama itu sbulan
udah itu males pake aksesoris

Keren sekali jam tanganya, dan merknya mirip nama orang di daerah saya hehehe

Shipping point nya baru di Medan dan Jakarta aja mas...

Iya nih, gara-gara kepencet zona waktu, malah jadi buru-buru deh

Wah, sayang atuh mas jamnya, mendingan buat ogut

Iya ya merk jam tangannya kita sama, casio hehe, tapi casioku sudah hilang, hiksss

Saya juga pecinta jam tangan mas....meski cuma jualan martabak selalu saya pakai, penting banget soalnya biar tahu anak sekolah sudah masuk/pulang....kapan kapan deh kalau jam yang sekarang rusak belanja ke radatime

Wah sayang banget mba bisa hilang. kalo mau beli, bisa loh belinya di RaDa Time,

Tos dong mas Dwi, manfaatnya banyak loh kalo pakai jam tangan original. Silahkan mas Dwi, kalo mau beli bisa di RaDa TIme

Dulu suka bgt pake jam tgn. Sejak punya bayi semua aksesoris jd disimpen. Kesian klo gendong kena jam tangan hehe 😁

Iya, paling sesuai sama kebutuhan aja ya mba


EmoticonEmoticon