Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bersama IndiHome, Wujudkan Kreativitas Tanpa Batas

IndiHome INternetnya Indonesia

Langit sudah mulai mendung. Angin mulai bertiup dengan kencang. Setumpuk pakaian yang sedari tadi dijemur di depan rumah, kini diangkat kembali dan dimasukkan ke dalam rumah. Si bungsu sudah berada di dalam rumah lebih dulu sebelum rintik hujan mulai turun. Pagi itu, Kota Depok mulai diguyur hujan yang cukup deras.

"Wah bakalan amsyong lagi nih. Pasti internet jadi lemot. Apalagi hujannya deres banget!", gerutu saya dalam hati. Sudah menjadi kebiasaan, jika hujan mulai turun, koneksi internet berubah menjadi lemot. Entah kenapa bisa begitu. Padahal saya masih harus menyelesaikan dua artikel pesanan klien. 

Tidak hanya membuat artikel saja, saya juga harus membuat konten untuk beberapa akun media sosial milik saya. Untuk bisa menyelesaikan semuanya, tentu saja saya membutuhkan koneksi internet cepat dan stabil. Lah kalau hujan begini, mendadak sinyal menjadi lemot.

Setiap hujan turun, bagai mimpi buruk. Kesal bercampur senang. Kesal karena aktivitas digital/online saya bakalan terhambat. Senang karena turunnya hujan adalah sebuah anugerah yang patut disyukuri. 

Tempat tinggal saya memang berbatasan langsung dengan Kabupaten Bogor. Curah hujan di tempat tinggal saya sangat tinggi. Sebentar-bentar hujan. Apalagi saat masuk musim hujan, siap-siap saja rumah saya bakal tampias terkena air hujan.

Sudah Saatnya Beralih ke Jaringan Internet yang Lebih Baik

Sebenarnya sudah lama juga sih saya ingin berlangganan internet, tapi belum kesampaian juga karena beberapa hal. Hingga akhirnya saya dan juga istri kepikiran untuk berlangganan IndiHome saja.

Apalagi beberapa tetangga saya sudah banyak yang memasang WiFi IndiHome. Bahkan banyak juga yang menyarankan saya agar ikut langganan internet juga. Mereka tampak meyakinkan saya dengan menyodorkan beberapa brosur dari IndiHome. Kebetulan lagi ada promo. Hmmm, menarik juga ya.

Tanpa pikir panjang, saya dan istri setuju untuk berlangganan internet di rumah. Apalagi kebutuhan internet di rumah sangat tinggi. Setiap anggota keluarga di rumah punya kebutuhan masing-masing : 

  • Si sulung untuk mengerjakan tugas sekolah online dan juga main game online (mabar)
  • Si bungsu pakai internet untuk nonton YouTube dan main TikTok
  • Istri saya hobi streaming drakor
  • Sementara saya pakai internet untuk menulis artikel dan membuat konten

Kalau dihitung-hitung, jumlah pemakaian paket data biasa justru jauh lebih boros. Saya harus membeli paket internet sekitar 200 ribuan untuk kuota sebesar 70 GB. Itupun masih dibagi lagi, 35 GB internet dan 35 GB YouTube. 

Berhubung pemakaian internet yang tinggi, biasanya paket akan habis sebelum satu bulan. Mau tidak mau, saya harus isi paket internet lagi. Berarti pengeluaran saya untuk beli paket internet saja bisa dobel.

Belum lagi sinyal yang mendadak lemot saat hujan turun. Apalagi hujan bisa turun kapan saja. Sementara saya harus tetap tersambung dengan internet yang lancar agar pekerjaan saya bisa selesai tepat waktu. Alasan inilah yang membuat saya tertarik untuk berlangganan IndiHome.

Akhirnya Berlangganan IndiHome Juga

Dari sekian banyak pilihan paket internet IndiHome, saya memutuskan memasang internet IndiHome dengan speed 20 Mbps + telepon, dengan biaya langganan setiap bulan sebesar Rp 375 ribu + PPN. Dengan biaya sebesar itu, saya bisa mendapatkan kuota internet maksimal hingga 800 GB per bulan. 

Saya pun menghubungi salah satu sales IndiHome yang nomornya saya dapat dari tetangga yang sudah lebih dulu berlangganan. Sebelum WiFi dipasang, akan ada petugas lapangan yang akan mengecek apakah jaringannya tersedia atau tidak.

Berlangganan IndiHome

Lalu pada Kamis, 28 November 2019, seorang petugas lapangan berseragam IndiHome datang ke rumah. Ia langsung mengecek jaringan, ternyata saat ini jaringan sudah penuh. Saya pun belum bisa pasang internet saat itu juga. Ia pun memastikan jika di awal tahun 2020, akan ada pembukaan jaringan baru di wilayah tempat tinggal saya.

Sesuai dengan janjinya, Minggu, 09 Februari 2020, dua orang teknisi IndiHome datang ke rumah. Mereka konfirmasi untuk melakukan pemasangan jaringan internet baru. Ternyata sudah ada jaringan baru. Tiang IndiHome dipasang di sebelah rumah.

Berhubung tiangnya di dekar rumah, proses pemasangan kabel tidak terlalu jauh, sehingga tidak terlalu merepotkan petugas. Akhirnya internet telah terpasang di rumah. Kami pun bisa menikmati berbagai aktivitas tanpa batas. Tanpa takut kuota internet akan habis di tengah jalan.

Banyak Hal Bisa Dilakukan. Mulai dari Hiburan Hingga Mencari Cuan

Wujudkan Kreativitas Tanpa Batas Bersama IndiHome

Setelah memasang WiFi di rumah, saya sekeluarga bisa dengan leluasa melakukan aktivitas digital, mulai dari berselancar di dunia maya, menikmati hiburan di YouTube, menonton tv dari channel seluruh dunia hingga bermain game online berkat internet cepat dari IndiHome.

Sebagai sumber informasi

Kami sekeluarga bisa dengan mudah bisa mendapatkan informasi paling baru dari seluruh penjuru dunia, baik melalui tayangan YouTube maupun konten lainnya. 

Sebagai hiburan bersama

Internet adalah gudangnya informasi. Dari internet pula, kami bisa mendapatkan hiburan di tengah kesibukan dalam beraktivitas. Saya pribadi bisa mendapatkan hiburan dari media sosial. Si sulung sangat menyukai hiburan dengan melihat koleksi video di YouTube. Sementara si bungsu sangat terhibur dengan konten dari TikTok dan istri saya sangat menikmati tayangan drakor.

Bermain game online

Dengan IndiHome, anak saya Nabil (si sulung) sangat semangat mengalahkan musuh-musuhnya di dalam permainan Mobile Legend bersama temannya. Akses menjadi lebih lancar dan tidak ada lagi kendala saat ingin push rank. IndiHome memang internetnya untuk gamer.

Mencari penghasilan tambahan

Sebagai seorang konten kreator, saya bisa mendapatkan penghasilan melalui konten yang saya buat di blog maupun media sosial. Berkat hadirnya jaringan internet cepat IndiHome, proses pembuatan konten menjadi lebih lancar. Saya jadi lebih semangat lagi dalam mencari cuan.

Mengenal Lebih Dekat Keunggulan Layanan IndiHome Fiber

Berbicara soal IndiHome, mungkin sudah tidak asing lagi ya. IndiHome sendiri remsi diluncurkan pada tahun 2015. Sebelum bernama IndiHome, awalnya bernama Speedy. IndiHome adalah perusahaan Telekomunikasi Indonesia dari PT. Telekomunikasi Indonesia.

IndiHome merupakan layanan digital paling depan yang menggunakan teknologi fiber optik yang menawarkan 3 layanan yang dikenal dengan nama Triple Play, yaitu Internet Rumah (Fixed Broadband Internet), Telepon Rumah (Fixed Phone) dan TV Interaktif (IndiHome TV).

IndiHome terus melakukan transformasi digital di Indonesia, sehingga kedaulatan digital beraktivitas di dunia maya bisa dirasakan oleh masyarakat. Dengan demikian setiap orang memiliki kuasa penuh atas produk, konten dan layanan digital yang ada di Indonesia.

IndiHome Fiber adalah internetnya Indonesia yang sangat cocok untuk Anda dan keluarga yang menginginkan koneksi internet cepat dan stabil. Anda juga bisa menghadirkan hiburan di tengah keluarga dengan harga yang terjangkau.

Semoga bermanfaat.

180 komentar untuk "Bersama IndiHome, Wujudkan Kreativitas Tanpa Batas"

  1. Nah, mantep memang kalau ada indihome apalagi gak perlu bingung beli kuota lagi setiap bulannya yang lebih boros.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kalo dipikir malah lebih hemat langganan WiFi ya Mba.

      Hapus
  2. aku juga langganan indihome, nih. dibandingkan kompetitornya yang sering enggak stabil jaringannya, mending indihome karena kalau respon keluhan juga cepet.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Di tempat tinggal saya paling joss jaringannya IndiHome, makanya semua tetangga ya pasang IndiHome lah, hehehe...

      Hapus
    2. Bagus dong mba, fast respon yah, kalau gitu mantap deh hatiku pikih IndiHome karena lg mau pasang wifi di rumah juga

      Hapus
    3. Nah iya nih berkaca dari pengalaman Mba Farida, Mba Ainhy bisa pertimbangkan untuk langganan WiFi dari IndiHome saja... Terima kasih udah mampir ke blog saya ya Mba.

      Hapus
  3. Indihome emang bikin hemat pengeluaran. Kerjaan juga lancar jaya ya kak. Penghematan bulanan banget deh gaperlu pake kuota nih... Kecuali saat tertentu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya pakai kuota saat lagi di luar rumah. Walau bagaimana pun tetap perlu terhubung dengan internet, soalnya saya sering bayar pakai dompet digital saat jajan di emol, hehehehe...

      Hapus
    2. Bener nih, kalo pake kuota mana cukup tiga ratus ribuan sebulan buat nonton drakor, download ini itu, zoom meeting hwaah meledak ngga tuh hihi

      Hapus
    3. Nah iya kan, nggak bakalan cukup. Kurang puas internetan kalo nggak pakai IndiHome...

      Hapus
  4. Tak terasa, saya udah satu tahun ini berlangganan IndiHome kang, kesan yang saya rasakan selama ini sangat terbantu dengan adanya internet untuk keluarga dari IndiHome, terlebih di masa PJJ buat kedua anak-anak saya, internet IndiHome sangat terasa benar manfaatnya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama dong Mang, berkat IndiHome aktivitas digital terbantu sekali. Ngeblog saya jadi lebih lancar, si sulung bisa belajar online dengan lancar, sementara si bungsu dan istri hobi nonton YouTube.

      Hapus
  5. Wah di lingkungan saya tinggal yang jadi andalan juga Indihome. Internet cepat dengan harga hemat. Belum lagi pelayanan yang ramah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tos dulu dong Mba. Samaan nih pakai IndiHome juga.

      Hapus
  6. eehh samaan nih Mas, kebetulan tiang IndiHome juga berada di dekat rumah saya lho jadi hampir tiap hari lihat petugas IndiHome lewat tarik-tarik kabel tanda di sekitar situ ada yang nambah lagi pasang jaringan.
    Alhamdulillah dengan adanya IndiHome ini kerjaan bisa lancar, koneksinya juga oke nih pastinya jadi lebih hemat gak pusing dan was-was kehabisan kuota :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah iya, kalo ada kerusakan atau penambahan jaringan, keliatan banget ya. Secara dari dalam rumah aja udah keliatan mereka lagi naik ke tiang.

      Hapus
  7. Lebih murah ya memang kalo aktivitas internetan di rumah pakai indihome. Jaringannya lancar dan aman di segala cuaca.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah, selama ini nggak ada kendala apapun meski hujan gede sekalipun, sinyal tetap on fire!!. Dan pastinya lebih ekonomis dibanding harus beli kuota internet biasa berulang-ulang...

      Hapus
    2. Nah iya lebih irit kalo yang pake dirumah banyak. Semua apa-apa sekarang pake internet.

      Hapus
    3. Pastinya lebih irit dong. Internet lancar dan stabil...

      Hapus
  8. Sama nih, di rumah juga pakai IndiHome. Soalnya emang kebutuhan masing-masing orang bisa beda. Ada yang buat daring sekolah, buat WFH, bahkan buat cari cuan emaknya hehe. Jadi pake kuota biasa malah lebih boros.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya dong, kuota biasa malah lebih boros, bisa bikin isi dompet terkuras terus.

      Hapus
  9. Saya pun pakai Indihome. Sejak masih Speedy malah. Gak bisa pindah ke lain hati soalnya ke kampung saya masih ini satu-satunya yang ada. Jadi meski sesekali ada gangguan ya disabarin aja, hehee ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bersyukur banget nih akses IndiHome bisa menjelajah sampai ke pelosok. Yah namanya juga sistem, pasti kadang ada saja gangguannya kan...

      Hapus
  10. Menggunakan wifi rumah berasa lebih murah, selama ini seringnya menggunakan hotspot dr handphone utk aktifitas kerjaan, krn tadinya sekalian biar bs nonton dr hape

    BalasHapus
    Balasan
    1. Langganan WiFi justru jauh lebih murah lho. Kita juga nggak perlu khawatir kehabisan kuota, karena memang kuota melimpah ruah...

      Hapus
    2. Apalagi ternyata bisa satu orang rumah juga menikmati internetnya ya Mas, sehingga udah murah dan mudah juga. Jaringan internet seperti ini dambaan pastinya

      Hapus
    3. Iya Mba, udah lebih irit, internet lancar, kuota melimpah. Lah coba bandingin sama provider biasa, hmmmmm...

      Hapus
  11. Aku sudah sering bermasalah sama jaringan internet dari provider kartu seluler sih. Sudah lama pingin pindah ke indihome aja. Tapi belum mengerti gimana prosedurnya kalau di daerahku. Aku sudah diberi nomor teknisinya. Tapi belum gerak juga buat tanya-tanya. hehehee

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah jangan kelamaan, nanti jaringannya keburu diambil orang lain lho, hehehehe...

      Hapus
  12. Kebutuhan internet bisa dikatakan jadi hal primer juga ya, karena mau apa-apa internet itu jadi langkah "4 be-"yaitu bekerja, belajar, belanja, dan berkarya. Apalagi berkat dukungan Indihome sudah menyeluruh ya sehingga di mana pun bisa mengakses internet dengan mudah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Di era digital, internet sudah jadi kebutuhan pokok, karena bisa menghasilkan cuan yang cukup melimpah lewat internet...

      Hapus
    2. Iya apalagi memang banyak hal yang bisa dilakukan dari rumah dengan menggunakan internet. Ya cuan dapat karena digunakan buat bekerja, ilmu pun juga dapat karena digunakan untuk ikut webinar ya

      Hapus
    3. Yes setuju banget nih. Banyak hal bisa dilakukan lewat internet, mulai dari berkarya, belajar, bekerja, berbisnis dan lain sebagainya...

      Hapus
  13. Sebagai konten kreator, internet adalah kebutuhan utama ya mas
    makanya butuh akses internet sekenceng Indihome ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yes tepat sekali Mba. INternet itu udah jadi nyawa bagi konten kreator...

      Hapus
  14. Emang jd provider ummat manusia ini mah hahaha. Sampe ke semua wilayah. Jadi ngga susah kalo mo pasang internet di rumah ya mas. Btw adaa aja poto2nya nih hahha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwkwk, konten kreator mah wajib banget fotoin setiap momen ya Mba... Tau-tau jadi artikel deh

      Hapus
    2. Ahaha bener sih mas, Aku jg kadang2 gitu, seringnya tapi lupa ngepotoin..
      Btw beberapa hari ini jg meskipun ujannya deress banget jaringan internetku tetep stabil

      Hapus
    3. Mungkin ada perbaikan jaringan, sehingga sinyal tetap kuat meski hujan deras, hehehehe...

      Hapus
  15. Apalah daya disini Indihome belum masuk jaringan, di rumah kita yang lama kita sudah pake indihome

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sabar... Ada banyak cara agar tetap bisa online Mba Niken, hehehehehe..

      Hapus
  16. Aku juga langganan Indihome sampe sekarang sih Mas, lumayan ngebantu untuk kerjaan dan cepat juga buat jaringanya. cocok buat kerja dari rumah seperti sekarang ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Toss dulu dong. Ternyata banyak juga ya teman-teman yang langganan IndiHome. Cocok banget untuk konten kreator kayak kita-kita orang Mas.

      Hapus
  17. Kebetulan aku juga pake Indihome dan sampai hari ini oke aja sih secara kestabilan dan kecepatan koneksi dan jaringan.

    BalasHapus
  18. Di rumah juga pakai Indihome dan Alhamdulillah jarang banget eror. Pernah sih kejadian, loss, langsung aku DM di twitter dan siangnya teknisinya datang. Aku salut juga loh sama teknisinya, mereka istirahat itu kalau kerjaannya sudah selesai. Setelah beres, baru mereka menikmati minuman yang aku suguhkan...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah cepet juga ya komplain lewat Twitter. Saya kalo komplain biasanya lewat aplikasinya langsung sih.

      Hapus
  19. indihome di hati. tapi semoga bisa ada perbaikan-perbaikan lagu biar makin mantap, aman, dan sentosa pakainya 😁

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wajib itu meningkatkan kualitas jaringan dan pelayanan, biar makin top di masa depan....

      Hapus
  20. Aku juga dah 10 tahun pake Indohome, so far suka banget sama customer servicenya yang gercep ngatasin gangguan.. Internetnya Indihome juga nih yang sukses mengantarkan aku di titik saat ini sebagai seorang blogger. Semoga kualitas Indihome kedepannya makin bikin jatuh cinta pelanggannya yaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. IndiHome Mba, bukan IndoHome, wkwkwkwk. Harus gercep dong, biar pelanggan puas dengan pelayanannya. Aaamiiin, semoga saja kualitas jaringan dan servicenya selalu meningkat ya,..

      Hapus
  21. IndiHome mampu mendukung setiap anak bangsa mewujudkan kreativitas tanpa batas ya. Selain buat belajar daring, juga buat belajar jadi atlet eSport ya, biar bs ikutan turnamen Mobile Legend, hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yes betul banget. Lebih mudah bagi masyarakat Indonesia dalam mewujudkan kreativitas tanpa batas. Termasuk potensi menjadi atlet eSport.

      Hapus
  22. Saat semua hal yang terkait dengan kehidupan saat ini melalui daring paket data jadi kebutuhan pokok kayak pangan, sandang dan papan. Dan pake wifi jadi lebih hemat dibandingkan pembelian paket data untuk orang serumah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saat pandemi gini, jumlah pemakaian data terus meningkat, soalnya sebagian besar aktivitas dilakukan secara online, mulai dari bekerja, berkarya, belajar, sekolah, belanja dan lain sebagainya. Solusinya biar lebih hemat pengeluaran biaya paket data, ya langganan WiFi dari IndiHome ya..

      Hapus
  23. Jadi ingat banget sebelum pakai Indihome beli paket data buat belajar anak dan saya pribadi hampir 800 ribu per bulan. Daripada tekor lebih baik pasang wifi sekalian. Jauh lebih hemat.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wadaw, 800ribu mah udah mahal banget. Tagihan IndiHome aja nggak sampe segitu mahalnya.

      Hapus
  24. Situasi pandemi gini memang membuat kita lebih banyak di rumah, baik belajar maupun bekerja. Karena itu layanan internet yang cepat sangat dibutuhkan. Beruntung indihome punya jaringan luas yang menjangkau banyak lokasi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Layanan internet cepat memang perlu banget di era digital saat ini. Apalagi bagi seorang konten kreator yang mengandalkan jaringan internet cepat. Makanya saya berlangganan WiFi IndiHome.

      Hapus
  25. Iya, kak Hendra. Boncos kalo harus beli kuota bulanan jatuhnya lebih mahal. Kalo pasang WiFi di rumah, streaming tiap jam juga gak pake mikir. Terus lebih bebas berkarya lagi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Asli boros banget kalo pake kuota, belum lagi jaringan kadang lemot atau kuota habis di tengah bulan. Mendingan langganan WiFi IndiHome aja deh.

      Hapus
  26. samaan kita mas hendra.. sebagai pengguna inet aktif terlebih selama masa pandemi akan terasa sangat terganggu jika jaringan bermasalah ya.. ketika hujan inet lemot... ambyar.. mati gaya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yoi samaan dong kite. Iya paling nggak enaknya lagi saat lagi ada project, terus internet lemot atau mati, itu ngehambat banget produktivitas.

      Hapus
  27. saya di rumah juga menggunakan indihome ya, sebagai content creator ngebantu banget niy dengan kestabilan internyata Indihome

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jaringan internet dari IndiHome sangat ngebantu banget untuk bekerja, belajar dan berkarya.

      Hapus
  28. Indihome dari dulu emang the best sih, dulu waktu kerja dikantor juga langganan Indihome, tapi kalau cuaca kurang bersahabat aliran listriknya dimatiin biar gak korsleting

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya sih ada beberapa yang bertindak lebih hati-hati, ketika cuaca buruk, langsung dimatikan listriknya.

      Hapus
  29. Content creator amat sangat bergantung pada kestabilan sinyal internet ya Mas, makanya bersyukur IndiHome bisa memfasilitasinya dengan baik

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yes betul banget Mba, berkat jaringan internet dari IndiHome, pekerjaan saya jadi lebih lancar, karena memang sangat mengandalkan koneksi internet cepat dan stabil.

      Hapus
  30. Zaman now, internet kencang sudah jadi kebutuhan ya, Mas. Kalau mantul, pekerjaan juga cepat selelsai, bisa lanjut aktivitas lain yang menyenangkan. Dan saya juga rencananya pasang. hanya karena saya mau pindah lagi ke Jakarta, jadi saya pakai Orbit dulu yang masih punya Telkomsel.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ooh assiap Pak Bams. Coba rasakan jaringan internet dari IndiHome kalau sudah siap. Zaman now memang harus serba cepat Pak, biar pekerjaan nggak terhambat.

      Hapus
    2. Iya, benar sekali, Mas. Karena kalau internet lancar, pekerjaan kita dan aktivitas lain cepat selesai juga. Akhirnya, bisa menerima pekerjaan lainnya hehehe.

      Hapus
    3. Yes, siap melaksanakan banyak job berkat internet cepat dan stabil dari IndiHome.

      Hapus
  31. Sukurlah udah dpt jodoh internet yg stabil ya kak, klo saya blm pakai IndiHome makanya suka gangguan kalau hujan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah rata-rata sama ya problemnya, saat hujan turun, sinyal langsung lemot. Semoga saja Mba Kania bisa berjodoh dengan internet IndiHome ya.

      Hapus
  32. Sebagai pelanggan indihome juga. Aku pun merasa terbantu banget terutama karena kuotanya unlimited. Enggak ada batesannya. Jadi buat ngezoom atau ngikutin webinar enggak khawatir lagi jaringan lola atau kuota menipis.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah ini nih pelanggan setia IndiHome udah ngerasain jaringan internet cepat dan stabil...

      Hapus
  33. Wah, termasuk murah ya kak, hemat pula. Cocok buat penunjang produktivitas di rumah, yang hampir segalanya memerlukan koneksi internet.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya dong jauh lebih murah daripada beli paket internet biasa. Urusan kerjaan online jadi lebih mudah dan lancar.

      Hapus
  34. Teknisinya Indihome kalau datang juga cepat ketika dibutuhkan. Apalagi memang indihome sudah senior banget jadi provider telekomunikasi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya pelayanannya juga cepat. Sudah sekitar dua kali ada masalah, mereka gercep ngecek kerusakan

      Hapus
  35. Wah susah deh kalau sudah PJJ dan sinyal timbul tenggelam. Emak jadi pusing anak-anak protes nggak bisa belajar online dengan lancar. Ini saatnya kontak sales indihome deh. Semoga jaringannya sampai di kampungku

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silakan hubungi sales IndiHome terdekat Mba. Biar nggak ada acara koneksi lemot lagi deh...

      Hapus
  36. Wouww 800GB perbulan, terbilang cukup murah paketnya yah kak. Saya juga berencana nih mau pasang wifi di rumah. Sepertinya IndiHome memang pilihan terbaik

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayo buruan pasang dan rasakan internet cepat dan stabil. Biaya juga jauh lebih murah dibanding beli paket internet biasa...

      Hapus
  37. Kalo kebutuhannya besar memang paling cocok kalo pasang indiehome di rumah.. internet kenceng dan ky sepuasnya aja dah pake2in internet..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah itu dia, makanya saya memutuskan untuk pasang IndiHome, soalnya kebutuhan internet kami memang sangat banyak dan beragam...

      Hapus
  38. Aku juga pengguna Indihome. Sejauh ini sih aman dan lancara. Kalaupun ada masalah, responnya cukup cepat dan gak berlarut-larut

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya pernah beberapa kali mengalami loss connection. Lalu komplain lewat aplikasi. Besoknya datang teknisi untuk benerin. Lumayan cepat lah pelayanannya...

      Hapus
  39. Nah saya juga lagi mempertimbangkan nih mau pasang layanan internet. Soalnya selama ini kalau dihitung-hitung juga malah 300-an lebih pakai berdua. Lihat harga indihome cuma 350 ribuan mending ini sih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah kan, daripada boncos ngeluarin biaya internet yang lebih besar dan sinyal sering ilang saat hujan, ya mending pasang IndiHome saja....

      Hapus
  40. Dapat 800GB? Gila juga yak. Aku mau pasang Indihome juga ah. Nanti sekalian paket internet TVnya. Soalnya tv tabung yang sekarang udh mulai rusak2 dan jelek gambarnya. Udah pake set top box, gambar sih jernih tp layarnya kurang gede. Maklum masih 24 inch.

    Nabung lagi ah biar bisa beli yang 50 inch ke atas dan pake jaringan Indihome biar internet dan tv kabelnya makin lancaaar jayaaa.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya limit hingga 800 GB. Semoga bisa terwujud punya TV layar lebar ya Mas Didik, aaamiiin...

      Hapus
  41. Nasib tinggal di daerah dataran tinggi ya koneksi internet ya a la kadarnya. Indihome nih tokcer di mana-mana oke. Di daerah saya tinggal juga makenya Indihome, provider lain ngga bisa menjangkau area seluas Indihome. Top markotop

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga saja jaringannya semakin luas ya Mba Silvana, jadi masyarakat di pedesaan atau wilayah 3T bisa sama-sama merasakan koneksi internet cepat dari IndiHome....

      Hapus
  42. saya juga di rumah menggunakan Indihome mas dan sangat bantu banget buat pekerjaan sebagai travel blogger

    BalasHapus
    Balasan
    1. Toss dulu dong Mba Mei. Sebagai blogger atau pekerja online, memang butuh banget koneksi internet cepat macam IndiHome ini...

      Hapus
  43. iya, dengan adanya internet kita dirumah jadi makin bisa berkreativitas tanpa batas ya mas
    apalagi klo jaringannya sekenceng Indihome ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mba, kebantu banget berkat jaringan internet IndiHome. Ngeblog jadi lebih leluasa deh pokoknya....

      Hapus
  44. Main game online pake IndiHome mah lancar jaya banget buat mabar. Seru dahh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lancar banget Mba Lintang, tapi asal jangan pake hape kentang aja, nanti ngelag main gamenya, hehehehe...

      Hapus
  45. Iya sih, sebagai bloger dan content creator tentunya butuh internet kenceng jadi lebih produktif berkarya. Anak-anak generasi pandemi juga gak bisa lepas dari internet karena semua hal dilakukan online. Untuk ukuran biaya 375, tetep untung banyak kalau pakek IndiHome

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahaha, generasi pandemi. Biaya segitu sangat worth it lah, apalagi kita bisa puas internetan tanpa takut kehabisan kuota internet...

      Hapus
  46. Nah, ini nih. sama banget sama saya mas. Kalo hujan, internet jadi lemot. bahkan gak hanya lemot tapi kadang-kadang sinyal hilang. waduh, emang hujan tuh membawa berkah tapi juga bikin h2c. hihihi...
    sempet kepikiran juga sih berlangganan internet tap[i belum terealisasi nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah ini, pengalaman sama seperti saya. Kadang suka kesel dan galau kalau hujan deras turun. Bukannya apa-apa, kenapa sinyal operator mendadak hilang, sementara saya harus tetap produktif dong. Makanya saya langsung berlangganan IndiHome. Semoga bisa segera terealisasikan ya Mba Qoty...

      Hapus
    2. Aamiin. makasih doanya ya mas... pengen banget sih biar internet lancar

      Hapus
  47. Kalau di tempatku sih IndiHome ini masih nomor satu dan layanannya pun juga bagus, jika ada keluhan, teknisinya juga sigap. Semua itu agar masyarakat bisa terus meningkatkan kreativitas tanpa batas ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya saya juga merasakan lho. Teknisinya gercep benerin jaringan saat koneksi internet bermasalah. Semoga saja kualitas pelayanannya terus ditingkatkan, agar layanannya semakin prima lagi.

      Hapus
  48. cocok buat kebutuhan jaringan internet dirumah. Jaringan lancar dan cepat buat kebutuhan kerja jadi lebih mudah , buat entertainment juga menyenangkan banget karena lancar jaya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Buat berbagai aktivitas online semakin menyenangkan kok Mas. Cobain saja...

      Hapus
  49. Internet itu sudah jadi kebutuhan pokok, apalagi kalau kerja dari rumah gini. Aku juga kepikiran mau langganan IndiHome ini Mas, soalnya tiap bulan untuk internet aja nyampai 300 ribuan untuk 3 provider yang berbeda. Biar kalau yang satu lemot bisa pakai yang lainnya gitu. Itupun kalau di total paling 100GB kuota. Mending IndiHome kan, nyampai 800GB.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Zaman era digital, internet udah jadi kebutuhan pokok lho. APalagi sekarang hampir semua orang terhubung dengan internet. Yoi mending pakai IndiHome, kuota melimpah nggak takut kehabisan kuota internet....

      Hapus
  50. Dulu waktu di jakarta aku pengguna Indihome kak. Lumayan lah sekitar 5 tahun. Lalu pindah ke Malang 1 tahun pasang lagi Indihome karena tinggal di kota dan jaringan sudah tersedia Indihome.
    Tapi udah 1 tahun ini pindah ke kabupaten dan belum pasang lagi nih. Semoga segera ada lagi ya Indihome di daerahku.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah pindah-pindah rumah, tapi tetap mengandalkan layanan IndiHome ya Kak. Mantap deh. Semoga saja segera ada jaringan internet IndiHome di tempat tinggal yang baru sekarang ini...

      Hapus
  51. Sangat membantu ya Indihome buat kita. Bayar langganannya terjangkau juga. Jadi pengen pasang nih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayo buruan pasang biar aktivitas digital jadi lebih lancar, hehehehe....

      Hapus
  52. Alhamdulillah,
    Jaringan internet mudah dan lancar ini yang diharapkan oleh semua pihak. Karena kini semua orang membutuhkannya.
    Bersama Indihome, semoga semakin produktif berkreasi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sekarang zamannya internet cepat dan stabil. Goodbye internet lemot. Semoga dengan IndiHome, aktivitas menjadi semakin lancar dan semakin produktif...

      Hapus
  53. aku sudah langganan Indihome jauh sebelum pandemi dan berhasil menekan pengeluaran untuk paket data, ditambah lagi selama pandemi anak anak belajar dari rumah dengan menggunakan internet, makin yakin bahwa berlangganan Indihome adalah keputusan yang sangat tepat.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bermanfaat banget kan internet dari IndiHome. Jadi lebih irit kuota dan aktivitas jadi lebih lancar...

      Hapus
  54. Sejak anak2 sekolah daring keluarga ku juga langganan WiFi nih dan pakai Indihome, lumayan banget murahnya. Bisa dipakai buat aku suami dan 2 anakku. Akses internet jadi lebih mudah berkreativitas

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terhitung lebih irit kan?? Dibanding beli paket internet biasa, malah lebih boros. Udah gitu sinyal sering hilang saat hujan...

      Hapus
  55. Saya sudah pakai IndiHome selama 7 tahun dan belum ada pikiran mau berganti ke yang lain meskipun dengan iming iming promo unggulan

    BalasHapus
    Balasan
    1. wadaw mantap banget ini sih!! Pengguna IndiHome kawakan....

      Hapus
  56. Internet memang jadi kebutuhan penting banget ya sekarang, apalagi sejak pandemi. Btw, Indihome ini "takut hujan" nggak, Mas. Beberapa provider kan kalau hujan turun langsung "neduh" alias sinyal jadi lep-lepan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lah itu kan saya ganti ke IndiHome, karena sinyal tetap bagus meski hujan deras sekalipun. Sebelumnya saya pakai internet biasa (operator), setiap hujan sinyalnya langsung hilang, wkwkwkwk...

      Hapus
    2. Berarti terbukti bener. Nggak akan pindah ke lain provider ya kalo gitu. Kupertimbangkan deh buat langganan Indihome, walaupun di rumah cuma dua orang yang butuh pakai internet.

      Hapus
  57. Internet fiber ini apakah ada kaitannya dengan fiber optik yang menjadi jalan bagi lancarnya teknologi internet zaman sekarang?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul Mba Lina. Internet fiber optik memanfaatkan jaringan kabel fiber optic dengan kapasitas bandwith yang lebih besar, sehingga mencapai kecepatan transmisi data Gigabit per second (Gbps) dan kualitas jaringan (SLA) dijamin hingga 99 persen.

      Hapus
  58. Aku tanpa intenet? Ah, pusing. wkwkwk.. btw sama ni mas, kami juga di rumah pake internet IndiHome yang speed 20 Mbps. Alhamdulillah, benar-benar bisa mendukung semua aktivitas kami terutama di masa pandemi ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Toss dulu dong Mba Dyah. Urusan kerjaan, hiburan, belajar, bisnis jadi lebih lancar berkat IndiHome. Nggak ada drama loss signal saat hujan turun.

      Hapus
  59. Saat ini saya juga pakai Indihome, puas banget sih dengan layanannya dan kuota jadi lebih hemat dong karena cukup bayar 1 kali bisa untuk banyak gadget

    BalasHapus
    Balasan
    1. Persis dengan pengalaman saya. Cukup bayar sekali dalam sebulan, bisa hemat untuk banyak gadget. Nggak takut kehabisan kuota lagi.

      Hapus
  60. bener banget! sekarang tuh butuh banget akses internet yang mumpuni ya buat kerja ya buat belajar/sekolah. Aku ngerasain sendiri kalo internet lemot, semua kerjaan jadi ketunda, secara kerjaannya dikukakan secara online

    BalasHapus
    Balasan
    1. Butuh akses internet buat semua-muanya Mba Wulan. Internet lemot, seluruh aktivitas digital kami di rumah jadi terhambat...

      Hapus
  61. Setuju mas, jaringan internet Indihome yang kenceng ini sangat mendukung aktivitas tanpa batas ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya dong harus setuju,. Kan sudah terbukti dengan artikel saya di atas...

      Hapus
  62. Punya wifi di setiap rumah udah kayak nafas, kalo gak ada bikin sesak. Indihome membuat semua lancar karena memanfaatkan jaringan kabel fiber optic

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nggak ada internet sejam aja udah kelimpungan Mba. Soalnya sebagian aktivitas kami di rumah memang mengandalkan internet, mulai dari si sulung yang belajar online, saya ngeblog dan bikin konten butuh internet, istri suka drakoran dan si bungsu yang hobi youtubean...

      Hapus
  63. Asal internet lancar, hiburan dan cuan juga lancar. Makanya harus cari yang terbaik dari yang terbaik. IndiHome salah satunya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah iya Mba Susi, hiburan dan kerjaan sebaiknya berjalan beriringan. Kalau kerjaaaaa terus, lama-lama bisa stress, hehehehe....

      Hapus
  64. Jaman sekarang kalau masih menggunakan internet provider, dijamin habisnya lebih mahal dan boros. Karena semua yang dikerjakan membutuhkan jaringan internet lancar dan bagus.
    Pakai Indihome, menyelesaikan semua masalah digitalisasi sekaligus.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah iya kan, biayanya malah lebih besar. Mending langganan WiFi sekalian, lebih irit, internet lancar dan bebas internetan nggak takut kehabisan kuota dong.

      Hapus
    2. Alhamdulillah, kabar gembiranya lagi..Indihome sudah mencapai daerah pelosok juga layanan jaringannya yaa...
      Ini bikin salut banget.

      Hapus
    3. Perlu banget nih jaringan internet yang merata di seluruh wilayah RI, biar masyarakat di daerah dan 3T bisa sama-sama merasakan manfaat internet cepat dan stabil...

      Hapus
  65. Aku juga suka streaming drakor, karena meskipun langganan platform, tapi kan nontonnya pakai kuota, kalau beli paketan malah mahal. Indihome jaringannya makin luas loh, di desa-desa udah ada indihome

    BalasHapus
    Balasan
    1. Harus menjangkau ke pelosok lah Mba Sari, IndiHome kan provider jaringan internet nomor satu di Indonesia. Semoga saja ke depannya bisa menjangkau lebih jauh lagi ke wilayah 3T...

      Hapus
  66. Aku juga langganan indihome mas soalnya suami ngajar jadi butuh jaringan stabil untuk kegiatan kuliah online...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pasti itu harus pakai jaringan internet yang stabil, biar ngajarnya jadi lebih lancar.

      Hapus
  67. Bener banget mas, kalo pakai indihome nonton drakor jadi nggak nyendat-nyendat. Lancar jaya pokoknya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya bener dong, masa salah sih Mba Jihan. Urusan streaming film jadi lebih lancar pakai IndiHome...

      Hapus
  68. Saya juga pelanggan setia Indihome mas. Sangat terbantu dengan adanya Indihome ini. Bahkan saat terjadi trouble atau ada kabel yang putus, petugas Indihome dengan cekatan langsung membetulkannya tanpa tambahan biaya alias gratis. Ini yang bikin makin suka pakai indihome di rumah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Toss dulu dong ah. Ternyata pengguna IndiHome juga. Urusan pelayanan perbaikan cukup oke lah. Yang jelas itu salah satu keunggulannya. Selain irit dan stabil jaringannya.

      Hapus
    2. Iya skrg pelayanannya juga bagus ya masss. Udah perbaikan dari atas ke bawah kayaknyaa. Alhamdulillah

      Hapus
    3. Ya memang perlu banget itu Mba Jihan. Biar makin joss dan nggak ditinggalkan pelanggannya, mengingat persaingan layanan WiFi juga semakin ketat. Tapi saya tetap sih IndiHome saja...

      Hapus
  69. Wah ternyata memasang wifi di rumah lebih banyak keuntungannya ya. Jadi makin terdorong untuk pasang wifi deh aku, Mas. Apalagi selain buat kerja, internet ini jadi salah satu media untuk hiburan. Bisa puas streaming drakor yak ini mah kalo udah pasang wifi XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah puas banget buat streaming film . Nggak perlu ketakutan kehabisan kuota deh. Internetan jadi lebih lancar dan pastinya stabil berdasar pengalaman saya....

      Hapus
  70. indihome ini emang luas banget jaringannya yaa.. nyaris setiap sudut kota mesti ada deh haha.. kalo di tempatku sini kebetulan belum ada jadi belum pakai indihome. tapi kalau rumah ibuku yang agak ke tengah, sudah ada

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saat ini sudah semakin menjangkau wilayah di Indonesia. Semoga saja ke depannya semakin luas cakupan internet dari IndiHome, termasuk ke wilayah pedalaman dan 3T sekalipun...

      Hapus
  71. Jumlah uang yang dikeluarkan untuk paket data satuan atau per anggota keluarga memang mahal sekali jadinya jika dibandingkan dengan paket keluarga seperti IndiHome ini. suami saya sudah beberapa kali memberi saran untuk menggunakan wifi bagi sekeluarga. Saya setuju tapi belum juga eksekusi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayo langsung eksekusi saja jika kebutuhan internet cukup besar. Apalagi kebutuhannya banyak, mulai dari bekerja, bisnis, belajar online, main game online, nonton dan lain sebagainya. Sayang banget ngabisin duit banyak cuma buat beli paket data saja. Mendingan langganan WiFi aja sekalian....

      Hapus
  72. Gak kebayang kalau gak ada indihome. Apalagi selama stay at home gini, semua serba daring ya kak. Kebantu banget pokoknya ada indihome di rumah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gak kebayang kalo nggak ada layanan WiFi ya. Bakalan amsyong internetan mesti lemot setiap hujan turun. Pokoknya saya kebantu banget dengan IndiHome untuk bekerja, belajar sekaligus hiburan...

      Hapus
  73. jaman sekarang akses internet emang udh jadi kebutuhan super primer yaaa, semuanya butuh internet, ya sekolah, kuliah, kerja, sampe transaksi online juga, makanya jaringan internet yg kenceng dan stabil dibutuhin, semoga IndiHome okee ya buat memenuhi semua kebutuhan itu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semua butuh internet. Apalagi konten kreator kayak saya, butuh internet cepat dan stabil untuk bekerja dan juga hiburan. Belum lagi anak-anak juga butuh internet untuk belajar daring dan belajar mengenal dunia....

      Hapus
  74. Senang ya ada Indihome
    Akses internetnya bikin kita bisa bebas beraktivitas tanpa batas

    BalasHapus
    Balasan
    1. Seneng banget dong pastinya. Urusan kerjaan dan hiburan bisa berjalan lebih baik dengan internet cepat dan stabil...

      Hapus
  75. Indihome terdepan saat ini. Koneksi lancar dan stabil

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mba Dyah, koneksi internet stabil dan lancar itu penting banget untuk mempermudah dan memperlancar urusan kerjaan dan juga hiburan...

      Hapus
  76. Sebagai pengguna indihome, sudah merasakan manfaat yang luar biasa selama bekerja dari rumah atau sekedar mencari hiburan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Toss dulu dong. Biar kerjaan dan hiburan jadi lebih lancar ya Mas...

      Hapus
  77. Aku juga pakai indihome di rumah karena hanya itu yang mau masuk kompleks hahaha. Tapi di rumah Mama udah dari jaman Speedy terus berubah jadi Indihome.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dulu waktu saya punya usaha warnet juga pakai Speedy, wow cepet banget internetnya. Eh sekarang udah ganti jadi IndiHome ya. Saya udah langganan IndiHome baru setahun ini sih...

      Hapus
  78. Internet yang ngadat memang semacam mimpi buruk untuk pekerja digital seperti kita ya. Untung sudah menemukan solusinya dengan menggunakan indihome. Pekerjaan auto lancar ya ini...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah ngeselin banget sih. Apalagi kalo lagi dikejar deadline. Tapi semenjak langganan WiFi, nggak ada drama internet lemot lagi saat turun hujan...

      Hapus
  79. Dihitung-hitung ternyata lebih irit pakai wifi ya Mas. Kekurangannya ya nggak bisa dibawa ke mana-mana aja sih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul banget Mba. Saya ngalamin sendiri. Pake paket data biasa, cepat habis. Mau nggak mau saya harus beli lagi dong. Daripada isi kantong jebol, ya mendingan langganan WiFi sekalian aja deh...

      Hapus
  80. Aku sudah sejak 2015 langganan IndiHome, dan so far, puas dengan perbaikan layanannya. Bisa dibilang, makin puas makin ke sini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah ini pelanggan yang cukup loyal, 5 tahun gitu loh. Semoga saja semakin awet dengan IndiHome. Dan selalu meningkatkan layanannya kepada pelanggan...

      Hapus