Cara Mengikat Tali Sepatu yang Unik dan Keren

Cara Mengikat Tali Sepatu yang Unik dan Keren - Blog Mas Hendra

Bagi sebagian orang, mengikat tali sepatu adalah hal yang dianggap biasa saja, tidak perlu mengikuti trend yang sedang kekinian, yang penting sepatu terasa nyaman dipakai dan tidak mudah lepas. Tapi mungkin ada yang ingin mengikat tali sepatu dengan model yang berbeda-beda, agar tidak terlihat membosankan dengan gaya tali sepatu yang itu-itu saja.


Jika Anda termasuk ke dalam tipe orang yang kedua, berarti Anda berada di artikel yang tepat. Pembahasan kali ini, saya ingin share tentang cara mengikat tali sepatu yang unik dan keren, sehingga penampilan Anda akan terlihat lebih menarik dan berbeda dari yang lainnya.

Dengan menerapkan gaya mengikat tali sepatu yang unik dan keren ini, Anda juga akan terlihat lebih fashionable dan pastinya tidak mati gaya ketika Anda menghadiri berbagai macam acara atau hanya sekedar berkumpul dengan teman nongkrong.





































Dengan mencoba berbagai macam model ikatan tali sepatu ini akan membuat Anda tidak kehabisan ide dengan model tali sepatu yang lebih bervariasi, terutama bagi Anda yang mengharuskan memakai sepatu setiap harinya.


Baca juga artikel menarik lainnya : Aturan Dasar Padu Padan Sepatu Pria Untuk Berbagai Acara

Semoga artikel tentang Cara Mengikat Tali Sepatu yang Unik dan Keren ini dapat bermanfaat.

14 comments

Wah.. Keren ini. Layak buat dicoba. Kebetulan saya punya sepatu yang memakai tali.
Terimakasih, infonya Mas.

jadi inget jaman SMA kalau sepatunya nggak merk Adidas, Nike atau merk top lainnya Anda adalah siswa SMA culun dan bloon (waktu itu), tali sepatunya normal-normal aja, kalau ada yang dibikin seperti contoh di atas, berarti Anda anak jaman Now yang LEBAY.....#ehh

Kalo ngiket sepatu kayak gitu bisa jadi ganteng g, Om?

Waktu sekolah saya seringnya yang segaris satu gitu, Mas. Jadi nggak keliatan cuma baris-baris tali aja..he

Wah, saya termasuk tipe pertama.. dan sampai hari ini saya masih mengikat sepatu dengan cara "klasik" hehehe.
cuman memang asyik juga lihat beberapa temen membuat ikatan tali sepatu yang unik, berbeda. :D

Silahkan dicoba mas... Semoga bermanfaat

Sedikit improvisasi dengan tali sepatu, biar keliatan seperti anak zaman now kang, biar stylish, kata orang-orang fashion mah kitu

Waktu itu fashionable belum terlalu diperhatikan mas, jadinya ya gaya mengikat tali sepatunya ya itu-itu aja. Tapi seiring perkembangan zaman, maka gaya mengikat tali sepatu pun ikutan maju

Boleh dicoba dengan gaya mengikat tali sepatu yang baru mas, siapa tau jadi trend setter di sekolah, hehehe

Nanti saya praktekkan deh untuk sepatu anak saya , kalau saya sih sudah lama nggak pake sepatu heee he he

Kalo saya paling suka yang nomor 3 dari atas, rapi dan gak keliatan lebihanya

Saya sih standar aja mas, yang penting keiket. Belum pernah nyobain semuanya sih


EmoticonEmoticon