Gara-Gara Sibuk Wefie, Dua Cewek Bening Ini Nyium Aspal!

Kecebur Got Gara-Gara Main Hape - Blog Mas Hendra

Sudah banyak kejadian, dimana seorang biker yang nyungsep cuma gara-gara hal sepele. Banyak loh penyebabnya, ada yang naik motor sambil bergaya, lalu nyungsep. Ada yang naik motor sambil lepas tangan, lalu nyium aspal. Ada yang naik motor sambil mainan hape, lalu nabrak pohon. Bahkan yang lagi ngetrend adalah naik motor sambil wefie, lalu.... Ah isi sendiri deh titik-titiknya.


Kalau kita mau berpikir sejenak saja, mungkin beberapa kejadian diatas seharusnya bisa dijadikan contoh, agar kejadian serupa juga tidak menimpa kepada diri kita, atau keluarga kita. Tapi aneh bin ajaibnya, masih saja banyak ditemui kejadian serupa dengan penyebab yang tidak berbeda jauh seperti beberapa kasus diatas.

Kalau kita menyadari, padahal hal-hal yang seharusnya tidak kita lakukan diatas motor, dapat mencelakai diri sendiri. Iya kalau cuma luka lecet mungkin masih bisa diobati lukanya, lah kalau sampai lumpuh, gara-gara nabrak, gimana coba?! Kalau dia yang celaka, mungkin tidak jadi masalah, tapi bagaimana kalau sampai orang lain juga ikutan celaka, hanya karena kebodohan dan keteledorannya.

Pernahkah kalian melihat ada sebagian orang yang mengendarai motor sambil main smartphone. Karena aktivitas yang seharusnya dihindari ini, maka konsentrasi dalam berkendara juga menjadi berkurang, karena konsentrasi akan terpecah sambil melihat layar smartphone. Alhasil laju motor juga berjalan sangat pelan, yang menyebabkan antrian panjang mengular di belakangnya. Hmmmm.... #Waaadeziik.

Zaman now, bukan hanya aktivitas telepon dan chatting saja yang sering dilakukan sebagian orang ketika naik motor, tapi lebih dari itu, selfie/wefie pun kerap dilakukan ketika mengendarai motor. Seperti yang dilakukan kedua cewek ini yang lagi asyik-asyik naik motor. Cewek yang dibonceng malah sibuk selfie, lalu mengajak temannya yang lagi mengendarai motor untuk ikutan selfie juga. Hasilnya sudah bisa ditebak, karena kehilangan konsentrasi saat mengendarai motor, motor pun oleng ke sebelah kanan, lalu nyungsep nyium aspal.


Semoga dengan kejadian nyungsep, nyium aspal, nabrak pohon, masuk got, dan lain sebagainya, dapat menyadarkan sebagian orang yang masih ceroboh dan mengabaikan keselamatan dirinya maupun pengguna jalan lainnya.


Jadi kita juga perlu mengingatkan kepada orang-orang terdekat kita betapa pentingnya safety riding ketika berkendara di jalan raya, demi keselamatan bersama. Ingat guys, keluarga menunggu di rumah!!

Semoga bermanfaat.

27 comments

Wah kalo ada cewek nyungsep nyium aspal
Saya mw jadi aspalnya dah

Kalo emak-emak nyungsep nyium aspal???

Cewe mah gitu, sehari bisa 1000 kali selfie wkwkwk

iya saya lihat videonya ini bang memang tragis nggak sampai hati lihatnya

iya saya pernah lihat videonya mas hendra kasihan juga sih bening gitu nyium aspal

yang penting kalau dijalan gak aneh-aneh aja lah mas hha

kalo emak2 ane jadi nyungsepnya aja hahahaha

Iya mas, yang terpenting kalo lagi bawa kendaraan itu harus konsen, dah gitu doang sih kuncinya.

hahaha.. tapi herannya kok dipublish ya, udah nyungsep tetep aja pengen narsis, haduh dek, dek. Untung situ doang yang nyungsep, lha kalo juga ikut nyenggol motor lain gimana tuh? Kaya saya dulu dicium angkot dari belakang karena mereka pada kebut-kebutan, salah saya dimana bang ??

Kslo emak emak muda sih boleh om

kasian juga ya. kenapa sampai seperti itu ya. padahal kalo foto berhenti aja dulu.

sering saya melihat yg mau hp sambil mengendarai motor, suka ngeri ngeliat nya.

Iya kang, kadang pengguna jalan lainnya malah ikut jadi korban juga

zaman now harus banyak selfie sepertinya ya kang

menang banyak itu aspal dicium 2 cewek cantik bening pula wkwkwkwk
gitu sih, tuntutan profesi medsos hahahahaha

kadang cewek tuh lampu send nyala kanan tapi malah belok ke kiri ... nekat mas :D

Hmmmm, jadi aspalnya aja mas, hehe

Iya sih, gejala seperti ini masih banyak ditemui sama kaum hawa, tapi gak sedikit juga ada cowok yang kayak gini,

Kemarin sempat viral ini mas, dan ini bisa jadi buat pelajaran bagi pengendara lain supaya hati-hati dan tetap fokus kalo lagi berkendara. Jangan malah wefie, bisa berbahaya buat diri sendiri dan orang lain

Semoga saja bisa dijadikan sebagai pelajaran ya mas, biar gak terulang lagi

hahaha... kok ane jadi nggak kasian ya ^_^


EmoticonEmoticon