Komik354! Tidak Hanya Bijak, Tapi Juga Menghibur

Komik354! Tidak Hanya Bijak, Tapi Juga Menghibur - Blog Mas Hendra

Sejatinya cerita bergambar seperti komik selalu mengedepankan sisi hiburan yang mampu mengocok perut loh. Tujuannya jelas, agar pembaca terhibur, mengurangi galau, stress dan juga obat awet muda. Tapi ada satu komik yang berbeda dari yang lainnya. Kenapa bisa begitu? Soalnya komik yang satu ini, selain menghibur, juga selalu memberikan nasihat di setiap ceritanya guys.


Komik354, begitu namanya, dibuat dengan sangat sederhana, bahkan hanya dengan menggunakan coretan pensil warna. Tapi di balik gambar yang sederhana, memiliki kekuatan cerita yang luar biasa, yakni nasihat yang bijak dan juga ilmu yang bermanfaat.

Hingga tulisan ini dibuat, Komik354 sudah memiliki followers sebanyak tiga puluh ribuan. Gimana bisa ketemu komik Islami ini?? Awalnya saya iseng mencari-cari komik di Instagram sebagai hiburan. Secara tidak sengaja, saya menemukan Komik354 ini. Karena penasaran saya buka dan lihat satu persatu, ternyata selain menghibur, juga penuh dengan pengetahuan tentang Islam.

Supaya terkesan tidak kaku, bahkan ada beberapa postingan yang menyesuaikan dengan perkembangan yang lagi ngetren di masyarakat. Seperti film Dilan yang lagi ngetop (saat ini), tidak luput dari cerita di komik ini, ya tentu saja dengan diselipkan nasihat.

Bagi kalian yang penasaran seperti apa komiknya, berikut beberapa ceritanya :
Komik354! Tidak Hanya Bijak, Tapi Juga Menghibur - Blog Mas Hendra

Komik354! Tidak Hanya Bijak, Tapi Juga Menghibur - Blog Mas Hendra

Komik354! Tidak Hanya Bijak, Tapi Juga Menghibur - Blog Mas Hendra

Untuk cerita yang lebih lengkap, kalian bisa langsung ke tekape untuk follow : Komik354 - Instagram

Jarang banget loh komik yang seperti ini. Kalau biasanya komik itu penuh dengan kekonyolan, seperti yang pernah saya bahas di artikel : 11 Koleksi Komik Gokil di Instagram. Pencinta Komik Wajib Follow!

Semoga artikel ini dapat menjawab rasa penasaran kalian yang lagi mencari-cari komik Islami yang menghibur sekaligus penuh nasihat. Gimana, suka gak sama komiknya?? Komennya dong!

You May Like This :


EmoticonEmoticon