Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mau Bikin Website? Ini 6 Alasan Mengapa Hostinger Pilihan yang Tepat

6 Alasan Memilih Hostinger - Blog Mas Hendra
Membangun sebuah website bisa dibilang gampang-gampang susah. Tidak cukup hanya bermodalkan ide dan kreatifitas saja, tapi juga ada beberapa hal lainnya yang harus Anda perhatikan, mulai dari pemilihan nama domain website, tema yang ingin dibahas, template (tampilan) website bahkan hosting untuk website Anda. Sebelum membahas lebih lanjut tentang tempat memilih hosting terbaik, sebaiknya kita pahami dulu apa pengertian dari hosting itu sendiri.


Hosting atau web hosting adalah tempat penyimpanan database di dalam komputer server untuk menampung data-data  yang diperlukan oleh sebuah website, berupa file, gambar, email, aplikasi, program dan juga script.

Hosting ini diibaratkan sebuah kios di dalam Mall. Pihak manajemen Mall menyewakan ruang, dan infrastruktur lainnya guna mendukung usaha yang Anda jalankan. Lalu setiap kios pun memiliki tampilan serta dekorasi yang berbeda-beda. Ukuran ruang yang disewakan pun bervariasi dan tentu memiliki luas ruang yang terbatas. 

Nah website ini diibaratkan apa yang Anda jual di dalam kios tersebut kepada orang-orang. Sedangkan domain adalah alamat dimana kios Anda berada. Sekarang Anda sudah mengerti apa pengertian hosting, website maupun domain.

Lalu pertanyaan yang sekarang muncul adalah, dimana saya harus mencari hosting yang tepat untuk mendukung proses pembuatan website?

Jawabannya adalah Hostinger. Hostinger adalah website penyedia layanan web hosting yang sangat tepat untuk website Anda, apapun website yang Anda kelola, mulai dari bisnis maupun website pribadi, karena sudah didukung dengan berbagai fitur yang lengkap dan benefit yang melimpah.

MENGENAL HOSTINGER

Pada tahun 2004 silam, melalui sumber dana pribadi, Hostinger mulai pertama kali didirikan. Karena komitmen yang kuat untuk terus berkembang, melalui sebuah ide yang sangat sederhana, Hostinger memberi kesempatan kepada Anda untuk membuat website secara gratis. Anda pun diberi kebebasan untuk mendesain website tanpa batasan PHP, MySQL dan cPanel serta tidak ada iklan yang akan mengganggu.


Sepak Terjang Hostinger - Blog Mas Hendra

Kini Hostinger telah menyediakan layanan web hosting murah kelas dunia untuk lebih dari 2,9 juta pengguna di 178 negara. Tidak kurang dari 15.000 orang telah mendaftar setiap harinya. Ini berarti ada 1 klien baru setiap lima detiknya. Hostinger telah sukses mengembangkan tekonologi canggih yang membantu Anda menciptakan dan mengembangkan website.

6 ALASAN MEMILIH HOSTINGER

Setidaknya ada 6 alasan mengapa sebaiknya Anda memilih Hostinger sebagai partner untuk membangun dan mengembangkan website Anda :

1. Harga Paket Terjangkau


Daftar Harga Paket Hostinger - Blog Mas Hendra

Faktor pertama yang menjadi pertimbangan ketika memilih hosting adalah soal harga. Tentu saja Anda menginginkan harga yang murah bukan? Di Hostinger, Anda bisa memilih paket hosting dengan harga yang sangat terjangkau. Untuk satu website sederhana, Anda hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp. 13.000an saja / bulan. Sedangkan untuk website premium dengan harga Rp. 29.000an / bulan. Dan untuk website bisnis dibanderol dengan harga Rp. 45.000an / bulan.

Dengan harga yang sangat terjangkau, Anda akan memperoleh benefit yang melimpah, mulai dari :

+ Domain Gratis
+ Disk dan Bandwidth Unlimited
+ Bantuan Live Chat
+ WordPress Hosting Murah Unlimited

2. Didukung Fitur Lengkap


Fitur Lengkap di Hostinger - Blog Mas Hendra

Selain harga murah, Anda juga akan mendapatkan fitur lengkap yang akan mendukung proses pembuatan website Anda. Berkembanglah bersama hadirnya teknologi cloud web hosting yang canggih. Dengan harga murah, Anda sudah  bisa mendapatkan layanan hosting terbaik di Indonesia. Pusat hosting ini menawarkan web hosting murah berkualitas premium dengan hosting dan domain gratis. 

3. Garansi Uang Kembali
Sebelum memutuskan membeli hosting, Anda dapat mencoba selama 30 hari terlebih dulu. Program ini 100% dijamin bebas resiko dan akan melindungi Anda. Anda juga dapat membatalkan layanan ini selama 30 hari ke depan. Disinilah kelebihan Hostinger memberikan keleluasaan bagi Anda untuk mencoba salah satu paketnya sebelum Anda memutuskan membelinya.

4. Pilihan Pembayaran yang Beragam


Sistem Pembayaran yang Beragam - Blog Mas Hendra
Pertimbangan lainnya ketika ingin memilih hosting adalah kemudahan dalam proses transaksi. Sebaiknya Anda lihat dulu sistem pembayarannya mudah atau tidak. Tranparan atau Ttidak. Tapi Anda tidak perlu khawatir, di Hostinger, setelah Anda memutuskan untuk membeli paket hosting pilihan Anda, Anda dapat melakukan pembayaran melalui berbagai platform dengan cara yang mudah.

5. Dukungan Tutorial Lengkap
Ketika Anda membeli paket hosting di website lain, mungkin Anda hanya akan mendapatkan paket hosting pilihan Anda saja, tanpa didukung fitur lainnya yang mungkin saja Anda butuhkan, seperti misalnya tutorial. Di Hostinger, Anda akan memperoleh dukungan tutorial berupa informasi lengkap seputar website. Pilihan artikelnya pun beragam, mulai dari informasi tentang Website, Wordpress, VPS, Email, FTP, CSS, SSH dan .HTACCESS, sehingga dengan dukungan tutorial ini diharapkan dapat menambah wawasan Anda seputar dunia website yang akan Anda kembangkan.

6. Hadir di Seluruh Dunia


Peta Bisnis Hostinger di Berbagai Negara di Dunia - Blog Mas Hendra

Demi meningkatkan dan memberikan pelayanan terbaik untuk Anda, Hostinger telah hadir setidaknya di berbagai negara di dunia.

HUBUNGI HOSTINGER

Jika Anda berminat untuk membeli paket hosting, Anda dapat langsung menghubungi website Hostinger maupun sosial media.

👉 Hostinger Indonesia

Alamat : Jalan Selokan Mataram Monjali No. 304, RT 019/RW 042, Dusun Karangjati, Sinduadi, Mlati, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55284, Indonesia

Website : www.hostinger.co.id

Sosial Media : 
- Twitter : HostingerCOM
- Facebook : HostingerIndonesia
- Google+ : HostingerGlobal
- LinkedIn : Hostinger Indonesia

Telepon : (0274)-5011390
Email : id@hostinger.com

👉 Hostinger, UAB
Europos 32-4, 46326

👉 Hostinger International Ltd.
61 Lordou Vironos Street, 6023 Larnaca, Cyprus

Semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Mau Bikin Website? Ini 6 Alasan Mengapa Hostinger Pilihan yang Tepat"