Pengalaman Menggunakan ePass Sodexo di Alfamart

Pengalaman Menggunakan ePass Sodexo di Alfamart - Blog Mas Hendra

Pada artikel kali ini saya ingin berbagi pengalaman menggunakan ePass Sodexo di Alfamart. Jadi ceritanya, saya mendapatkan hadiah berupa dua buah ePass voucher Sodexo senilai @100.000 dari lomba blog yang diadakan oleh salah satu startup zaman now.


Agak bingung juga sih, karena saya pikir akan dikirimkan berupa voucher fisik, tapi malah dapat yang ePass Sodexo.

Ternyata ada sedikit perbedaan mengenai cara menggunakan ePass dan voucher fisik Sodexo. Awalnya saya ingin menggunakan voucher itu di KFC untuk makan ayam goreng, tapi kata petugasnya, voucher electronic Sodexo tidak bisa dipakai di KFC, tapi kalau voucher fisiknya bisa dipakai di KFC.

Selain Alfamart, ePass Sodexo juga bisa ditukar di beberapa merchant rekanan Sodexo, antara lain Electronic City, Dwidaya Tour, TokoPDA, Hijabenka, Zataru, ShopDeca, Alfamidi, blibli, Berrybenka dan masih banyak yang lainnya.

Electronic Voucher Sodexo - Blog Mas Hendra

Berhubung yang paling mudah dan dekat adalah Alfamart, maka saya mencoba belanja menggunakan ePass Sodexo di Alfamart dekat rumah. Sebelum belanja, saya tanya dulu sama kasirnya, apakah ePass Sodexo bisa dipakai belanja di Alfamart. Setelah mereka mengeceknya, ternyata bisa dipakai.

Setelah itu saya langsung belanja makanan dan minuman sejumlah nominal yang tertera di voucher. Selain itu, ePass Sodexo juga bisa digunakan untuk beli token listrik loh. 

Sesaat akan memproses pembayaran, kasirnya agak kebingungan untuk memasukkan kode vouchernya. Tapi setelah dicoba beberapa kali, akhirnya berhasil juga. Yeaaayy!!


Electronic voucher Sodexo milik saya punya masa berlaku hingga 31 Desember 2019. Sisa saldo voucher ini tidak bisa diuangkan. Jadi kalau kalian belanja pakai voucher ini sebaiknya bayar lebih dikit, daripada masih ada sisa saldonya tapi tidak bisa digunakan, kan sayang... 

You May Like This :


EmoticonEmoticon