Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pejuang Konten Kreator Tampil Lebih Pede dengan ASUS VivoBook S14 S433

ASUS VivoBook S14 S433

Saya menyebut diri saya sebagai seorang pejuang konten kreator (content creator). Seorang konten kreator yang masih banyak belajar hal-hal baru sekaligus siap bersaing dengan para konten kreator expert. Ibarat seorang bocah kemarin sore yang siap bertarung dengan para raksasa di medan pertempuran. Ditambah keberanian dan rasa percaya diri yang bisa membuat saya bisa sampai sejauh ini. Bahkan mampu melebihi ekspektasi saya.

Cerita perjalanan saya di ranah digital (saya menyebutnya demikian) dimulai pada tahun 2014 silam. Ketika itu, saya memutuskan untuk mulai terjun ke dunia blog. Sebuah pengalaman yang tidak pernah terpikirkan sebelumnya.

Percaya Diri dan Yakin
Saya memulai perjalanan sebagai seorang blogger yang hanya bermodalkan kemampuan menulis saja. Tidak lebih dari itu. Yang ada di dalam pikiran saya ketika itu adalah, bagaimana saya bisa menyajikan artikel-artikel di blog yang saya kelola. Dan saya pun menikmati proses awal ini.

Tapi di tengah kegirangan saya dalam menekuni hobi menulis, saya dihadapkan pada sebuah kenyataan, bahwa ilmu blog itu ternyata sangat luas. Seorang blogger juga harus melek teknologi.

Di ranah digital, seorang blogger tidak hanya dituntut untuk bisa menulis saja, tapi juga perlu menguasai beberapa skill digital lainnya. Beberapa di antaranya adalah bagaimana cara membuat infografis, mengolah foto atau gambar, membuat copy writing hingga mengedit video.

Bagi blogger awam seperti saya, hal ini merupakan tantangan yang cukup berat. Apalagi saya tidak punya skill selain menulis. Hingga di tahun 2018, saya sempat kepikiran untuk menyudahi semuanya.

Saya khawatir, perjalanan saya sebagai seorang blogger harus berhenti di tengah jalan, karena saya tidak cukup membawa 'bekal'. Apalagi saya berjalan seorang diri.

Tapi, jika saya mundur dan berhenti, maka semua yang telah saya perjuangkan, akan berakhir sia-sia. Blog yang saya bangun, akan hancur secara perlahan.

Dengan melalui berbagai pertimbangan, saya mencoba bangkit dan mulai berpikir, "Kalau mereka bisa, kenapa saya tidak". Prinsip inilah yang selalu menguatkan saya untuk terus melanjutkan perjalanan ngeblog saya.

Terus Belajar
Percaya atau tidak, pesatnya perkembangan digital memaksa saya untuk terus upgrade skill sekaligus mengembangkan kreativitas.

Perjalanan Menjadi Seorang Konten Kreator

Di tahun yang sama, yakni 2018, saya mencoba bangkit dan mulai belajar mengolah infografis menggunakan Microsoft PowerPoint. Meski hasilnya masih sangat sederhana, tapi progress awal ini menjadi penyemangat untuk terus lanjut dalam menghasilkan karya-karya yang lebih baik lagi.

Sementara, di saat bersamaan, para konten kreator telah lebih dulu mampu mengolah infografis dengan baik menggunakan software khusus pengolah grafis, sebut saja dua software desain papan atas Adobe Photoshop dan Corel Draw. Sehingga menghasilkan konten yang tidak hanya menarik, tapi juga ciamik.

Jika disandingkan hasil karya saya dengan hasil karya para konten kreator yang sudah expert, perbedaannya ibarat langit dan bumi.

Tapi hal ini justru menjadi jalan penyemangat bagi saya untuk terus berkarya hingga bisa sejajar seperti mereka.

Mungkin sebagian dari kalian menganggap saya terlambat untuk belajar infografis dan terlambat menjadi seorang konten kreator. Tapi bagi saya pribadi, tidak ada kata terlambat untuk terus belajar. Hingga karya yang saya buat, bisa diterima orang lain. 😊

Berani Terima Tantangan
Dalam dunia blog, rasanya kurang lengkap jika kita tidak menerima tantangan untuk mengikuti kompetisi blog. Tujuannya tentu saja untuk mengukur sampai sejauh mana kemampuan blogger dalam menyuguhkan konten yang berkualitas.

Kesempatan emas ini saya manfaatkan untuk mengasah kemampuan dalam mengolah konten. Meski saya tahu siapa lawan-lawan yang saya hadapi, tapi ini bukan saatnya bagi saya untuk mundur walau selangkah.

Mungkin saja mereka punya skill yang hebat untuk bisa membuat konten yang keren, tapi saya punya rasa percaya diri serta semangat yang tinggi untuk bisa bersaing bersama mereka.

Mungkin saja mereka dibekali dengan platform blog WordPress yang notabene dilengkapi dengan plug-in keren (landing page), sehingga menghasilkan konten yang sangat menarik.

Sementara saya menggunakan platform blog besutan Blogger tanpa menggunakan plug-in apapun, hanya mengandalkan skill infografis sederhana serta rasa percaya diri untuk bersaing.

Lomba Blog ASUS VivoBook Ultra A412DA

Hasilnya di luar ekspektasi. Siapa sangka, bersama 4 blogger lainnya, saya menyabet juara harapan di kompetisi blog ASUS VivoBook Ultra A412DA tahun 2019 lalu, dan mengalahkan 170 peserta lainnya.

Di kompetisi blog sebelumnya, yakni Xwork Blog Competition tahun 2018, di luar dugaan, nama saya keluar sebagai juara pertama. Saya memaksimalkan konten dengan penyajian infografis sederhana menggunakan Microsoft PowerPoint. 

Sementara, tampilan konten blog para pesaing juga tidak kalah menariknya. Apalagi kebanyakan dari mereka menggunakan blog platform WordPress, lengkap dengan plug-in yang kece badai.

Sertifikat Lomba Blog XWork

Pencapaian ini tentu menjadi penyemangat bagi saya untuk terus berkarya. 

Jika kita tampil berani dan percaya diri serta rajin upgrade skill, bukan tidak mungkin kita akan mendapatkan pencapaian yang jauh di luar ekspektasi. Maka dari itu, jangan takut dan mundur untuk menerima tantangan.

Tips Bagaimana Menjadi Seorang Konten Kreator
Belajar dari pengalaman saya sebagai konten kreator yang mau terus belajar, rasanya tidak afdol jika saya tidak berbagi tips untuk kalian yang (juga) sama-sama ingin terjun menjadi seorang konten kreator digital.

Konten yang kita buat, tidak hanya digunakan untuk platform blog saja, melainkan di berbagai platform digital lainnya, seperti Instagram, Snapchat, YouTube, TikTok, Pinterest dan lainnya.

Konten yang menarik, tidak hanya memiliki daya pikat yang tinggi, tapi juga memiliki value yang akan memberikan keuntungan untuk kita.

Pejuang Konten Kreator

1. Terus belajar
Memang benar, usaha tidak akan mengkhianati hasil. Saya sudah membuktikannya sendiri. Dengan terus belajar, kita akan mendapatkan hasil yang diinginkan. Bahkan bisa melampaui ekspektasi.

2. Upgrade skill
Jangan merasa puas hanya dengan satu skill yang telah kita miliki. Alangkah lebih baik lagi jika kita juga mulai mempelajari skill-skill lainnya untuk mengasah kemampuan diri.

3. Konsisten
Tetap terus konsisten untuk membuat karya-karya yang lainnya. Konsisten pada sebuah usaha merupakan jalan untuk mencapai impian kita.

4. Percaya diri
Yakin pada diri sendiri dan tampil percaya diri, bahwa kita bisa menjadi seorang konten kreator andal. Jika suatu saat menemui kegagalan, maka anggap itu sebagai batu kerikil yang harus disingkirkan.

5. Berani terima tantangan
Mencoba menjawab tantangan dengan mengikuti berbagai kompetisi adalah salah satu cara untuk mengukur kemampuan kita. Cobalah sesekali menerima tantangan dan lakukan yang terbaik untuk diri kita.

6. Dukungan perangkat yang andal
Rasanya tidak lengkap, jika seorang konten kreator tidak didukung dengan perangkat yang tangguh dan dilengkapi dengan fitur canggih. Maka dari itu, ASUS VivoBook S14 S433 sebagai satu-satunya perangkat yang tepat untuk mengolah konten digital.

Dan saya yakin, dengan ASUS VivoBook S14 S433, pejuang konten kreator seperti saya akan semakin dimudahkan dalam mengolah konten digital dan berbagai kebutuhan komputasi lainnya.

Keunggulan ASUS VivoBook S14 S433
Seperti biasa, ASUS selalu menghadirkan jajaran produk laptop yang keren dan berkualitas. Salah satunya yang paling anyar adalah ASUS VivoBook S14 S433 yang ditujukan untuk kalangan Millennial maupun Gen-Z yang suka mengekspresikan diri dengan berbagai cara. 

ASUS sangat mengerti kebutuhan kalangan Milennial dan Gen-Z, dengan menghadirkan tipe VivoBook yang paling trendy dengan performa terbaik dan hadir dengan prosesor Intel Core 10th Generation. Tentu  dengan performa yang tangguh dan bisa diandalkan untuk kebutuhan komputasi sehari-hari serta sanggup menunjang produktivitas yang unggul, baik di dalam maupun di luar rumah.

1. Desain Stylish dan Menawan
ASUS VivoBook S14 S433

Kalian punya masalah dengan ukuran laptop yang terlalu besar dan juga berat? Sehingga merepotkan aktivitas sehari-hari. Jangan sampai produktivitas menjadi terhambat hanya gara-gara ribet membawa laptop ke mana-mana.

ASUS VivoBook S14 S433 hadir sebagai solusi untuk menunjang produktivitas di manapun kalian berada. Karena laptop tipis nan stylish ini memiliki dimensi 32.4 x 21.3 x 1.59 cm dengan berat hanya sekitar 1.4 kg saja dan tebal 15.9 mm, sehingga cukup tipis dan ringan untuk dibawa ke mana saja. Terutama bagi kalian yang aktif dan memiliki mobilitas cukup tinggi.

2. Didukung Prosesor Intel Generasi 10
ASUS VivoBook S14 S433

ASUS VivoBook S14 S433 sudah menggunakan prosesor Intel Core generasi ke-10 (10th Gen Intel Core), yaitu Intel Core i5-10210U dan Intel i7-10510U, sehingga memberikan performa yang powerful, tapi juga hemat daya.

Prosesor ini telah dibekali dengan mesin grafis yang terintregasi, sehingga mampu mengoptimalkan kinerja multimedia. Tidak hanya itu saja, prosesor ini telah juga dilengkapi hingga 6 buah core yang terbukti mampu memproses aktivitas multitasking yang jauh lebih baik.

Keunggulan Intel Generasi 10 :
Keunggulan Intel Generasi 10

Laptop dengan prosesor Intel Generasi ke-10 memiliki beberapa keunggulan sebagai berikut :

- Mendukung memori yang lebih cepat
Intel Gen 10 telah didukung oleh RAM LPDDR4X, di mana memory bandwith bisa lebih kencang, sekitar 50 persen, sehingga akan meningkatkan kinerja aplikasi dan game.

- Mesin grafis yang terintegrasi
Grafis ini akan meningkatkan kinerja gaming dan mampu memproses gambar dengan resolusi tinggi (hingga 4K).

- Performa lebih cerdas
Intel tidak hanya meningkatkan performa laptop menjadi lebih kencang. Tapi juga menggunakan artificial inteligence yang membuat prosesor bekerja lebih cerdas dan efisien.

- Konektivitas terbaru
Pengguna bisa menghubungkan lebih banyak perangkat digital di laptop. Intel Gen 10 juga mampu terintegrasi dengan Wi-Fi 6 yang menjanjikan kecepatan internet yang lebih ngebut.

3. Didukung Grafis yang Mumpuni dan Memory yang Besar
ASUS VivoBook S14 S433

Kalian hobi main game di laptop? Atau hobi menonton video beresolusi tinggi (4K)? Atau hobi mengoleksi film, musik dan foto? Jangan risau, ASUS VivoBook S14 S433 adalah solusi yang tepat.

Didukung dengan grafis GPU NVIDIA GeForce MX250 dan IGP UHD Graphics, sehingga menghasilkan kualitas grafis yang sangat baik, terutama bagi para gamer yang hobi bermain game di laptop ataupun menonton film. Dengan demikian, urusan editing video, infografis hingga pengolahan konten digital jadi lebih lancar.

Dari sektor memory, telah didukung dengan RAM 8 GB DDR4, Storage Intel Optane Memory H10 512 GB dengan slot M.2 PCle kosong, sehingga pengguna masih bisa menambahkan storage kembali jika 512 GB dirasa tidak cukup.

4. Fitur Backlit Keyboard
ASUS VivoBook S14 S433

Seringkali pengguna laptop dipusingkan ketika harus menggunakan laptop di dalam ruangan gelap atau cahaya minim, karena keyboard untuk mengetik tidak terlihat hurufnya. Tidak jarang pengguna harus menyalakan lampu tambahan. Cukup merepotkan bukan?

Nah di ASUS VivoBook S14 S433, pengguna akan dimanjakan dengan fitur keren berupa Backlit Keyboard. Backlit merupakan sebuah lampu yang terdapat pada keyboard, sehingga pengguna bisa dengan mudah untuk melakukan aktivitas mengetik, meski pada ruangan dengan kondisi cahaya minim sekalipun.

5. Kualitas Audio Numero Uno
ASUS VivoBook S14 S433

Untuk memberikan pengalaman audio yang sempurna bagi pengguna laptop, ASUS telah melakukan tugasnya dengan sangat baik, yakni dilengkapi dengan sertifikasi dari Harman Kardon, sehingga membuat sistem tata suara VivoBook S14 S433 menghadirkan suara detail berkualitas tinggi yang tidak terkalahkan. Suara yang terdengar lebih kuat, halus dan detail, serta perpaduan antara bass dan treble yang pas.

6. Konektivitas Cepat dan Lengkap
ASUS VivoBook S14 S433

Berbeda dengan laptop di kelasnya, VivoBook S14 S433 telah dilengkapi dengan beragam konektivitas modern, salah satunya adalah Wi-Fi 6 (802.11ax) yang merupakan teknologi komunikasi data nirkabel generasi terbaru.

Berbeda dengan Wi-Fi generasi sebelumnya, Wi-Fi 6 menjanjikan kecepatan transfer data yang lebih tinggi, yakni hingga tiga kali lipat, kapasitas jaringan hingga empat kali lipat lebih banyak dan latency hingga sebesar 75 persen lebih rendah.

Sementara untuk jenis konektivitas lainnya, terdiri dari USB 3.2 (Gen 1) Type-C yang juga dapat dimanfaatkan untuk mengkoneksikan laptop dengan berbagai perangkat eksternal modern yang kini mulai banyak memanfaatkan USB Type-C sebagai interface-nya.

7. Fitur Fingerprint Sensor dan Windows Hello
ASUS VivoBook S14 S433

Untuk menjaga keamanan data pengguna laptop, ASUS telah melengkapi VivoBook S14 S433 dengan salah satu fitur terbaik di kelasnya, yaitu Fitur Fingerprint Sensor (Pembaca Sidik Jari). Sehingga pengguna bisa login ke dalam sistem Windows 10, tanpa perlu mengetikkan password.  Fingerprint yang terdapat di VivoBook S14 S433 telah terintegrasi dengan Fitur Windows Hello di Windows 10.

Fitur Windows Hello merupakan fitur yang memudahkan pengguna untuk masuk ke dalam sistem tanpa harus mengetikkan password. Selain dapat login lebih cepat dan praktis, Windows Hello juga membuat laptop menjadi lebih aman, karena tidak sembarang orang bisa mengaksesnya.

8. Fitur Fast Charging
ASUS VivoBook S14 S433

Kalian membutuhkan waktu yang singkat untuk mengisi daya baterai laptop? Kalian takut kehilangan bisnis saat ingin presentasi karena baterai laptop mati? Tidak perlu risau lagi, karena ASUS VivoBook S14 S433 hadir dengan teknologi Fast Charging dengan kualitas baterai yang mampu bertahan lebih lama.

Fitur Fast Charging mampu tingkatkan kapasitas baterai hingga 60% hanya dalam waktu 49 menit saja. Selain itu, performa baterai laptop ini mencapai 50Whrs, jauh lebih besar jika dibandingkan laptop sekelasnya. Laptop ini juga mampu bertahan selama 12 jam ketika diuji menggunakan PCMark 10 Battery pada mode Modern Office.

PCMark 10

9. Display yang Cantik, Menarik dan Ciamik
ASUS VivoBook S14 S433

Laptop tipis ini memiliki ukuran layar 14 inch serta beresolusi Full HD (1920 x 1080 pixel) dengan dukungan panel IPS Level dan 100% sRGB

Menariknya, meski ukuran layarnya cukup besar, tapi berkat teknologi bezel NanoEdge Display yang tipis (85% screen-to-body ratio), body laptop ini justru lebih ringkas, sehingga menghasilkan area layar dan visual yang luas untuk bekerja maupun bermain game. Selain itu juga mampu menghemat ruang di meja dan di dalam ransel Anda.

Tidak hanya itu saja, kualitas layar Full HD-nya menawarkan sudut pandang yang lebar serta kualitas warna yang luar biasa untuk visual yang benar-benar jelas. Akan memberikan pengalaman nonton yang luar biasa. Hadirnya kamera di bagian atas layar dengan kualitas HD, membuat pengalaman video chat menjadi lebih baik.

10. Warna-warna yang Menggoda
ASUS VivoBook S14 S433

Bosan dengan warna laptop yang itu-itu saja? Kecewa karena tidak menemukan warna favorit ketika ingin membeli laptop? Sekarang kalian tidak akan kecewa lagi, karena ASUS VivoBook S14 S433 hadir dengan empat pilihan warna, yakni Indie Black, Gaia Green, Dreamy Silver dan Resolute Red

Warna-warna unik masing-masing mencerminkan individualitas dan ekspresi diri. 
- Indie Black : mewakili independensi dan kepemimpinan tanpa kompromi.
Gaia Green : terinspirasi dari alam yang mudah beradaptasi dan terbuka. 
Dreamy Silver : menunjukkan bahwa kalian berani bermimpi dan teguh dengan cita-cita yang kalian perjuangkan. 
- Resolute Red  : berani menempatkan diri di luar arus dan tidak takut dengan apa yang dipikirkan orang lain.

11. Bebas Berekspresi dengan Stiker Ekslusif
ASUS VivoBook S14 S433

Ada yang berbeda dengan laptop ini, kalian bisa menambahkan stiker ekslusif untuk ditempelkan ke laptop. Stiker tersebut merupakan kolaborasi antara ASUS dengan Muchlis Fachri atau yang lebih dikenal dengan Muklay, seorang seniman asal Jakarta. Stiker ekslusif karya Muklay tersedia untuk pembelian VivoBook S14 S433 di Indonesia.

8 Alasan Memilih Produk ASUS
Produk keluaran ASUS selalu memadukan antara kecanggihan dan performa untuk setiap pengguna. Karena ASUS memahami bahwa setiap konsumen menginginkan produk yang berkualitas tinggi. Hal inilah yang selalu dijaga dengan baik oleh ASUS hingga saat ini.

Alasan Memilih Produk ASUS

Hingga saya bisa menyimpulkan setidaknya ada 8 alasan mengapa sebaiknya memilih produk ASUS :

1. Performance (Kinerja)
ASUS selalu menghadirkan produk-produk dengan performance yang andal dan berkualitas baik. Sehingga produk keluaran ASUS selalu memiliki kinerja yang tangguh.

2. Features (Fitur)
Produk ASUS selalu dilengkapi dengan berbagai fitur canggih dan kekinian, sesuai dengan perkembangan teknologi yang ada. Sehingga setiap pengguna perangkat ASUS akan menjajal kemampuan perangkat ASUS, lengkap dengan fitur-fiturnya.

3. Reliability (Kehandalan)
ASUS selalu memperhatikan setiap produk, terutama dari sisi kehandalan, agar selalu memberikan kepada konsumen.

4. Conformance (Kesesuaian)
Produk ASUS selalu menghadirkan kinerja dan kualitas produk yang seimbang dan berkualitas.

5. Durability (Ketahanan)
Usia produk ASUS memiliki ketahanan yang baik, karena telah dukungan bahan dan performa yang andal.

6. Serviceability (Layanan Purna Jual)
ASUS memberikan kemudahan layanan atau perbaikan atas setiap produk dengan menghadirkan pusat pelayanan perbaikan (service center) yang mudah dicapai oleh konsumen.

7. Aesthetics (Estetika/Keindahan)
Produk ASUS memiliki desain yang elegan dan cantik untuk segala usia dan profesi, sehingga konsumen bisa memilih sesuai dengan selera.

8. Perceived Quality (Kesan Kualitas)
Persepsi (kesan kualitas) konsumen terhadap produk ASUS juga sangat baik.

Harga dan Spesifikasi Lengkap ASUS VivoBook S14 S433
Harga laptop keren ini dibanderol di kisaran Rp. 13.999.000 untuk Intel i5 dan Rp. 15.999.000 untuk Intel i7. Jika kalian penasaran dengan spesifikasi yang diusungnya, berikut adalah spesifikasi lengkap yang bisa Blogmashendra.com sajikan tentang ASUS VivoBook S14 S433 :

Spesifikasi ASUS VivoBook S14 S433

Kesimpulan
Jika kita ingin tampil totalitas dan sukses ketika menjalani profesi, maka jadilah diri kita sendiri. Jangan malu untuk membuat karya yang berbeda dari yang lainnya, tapi malulah ketika kita mencontek dan mengakui karya orang lain. Berbeda bukan berarti kita harus merasa minder dan terkucilkan, tapi sebaliknya, majulah ke 'panggung' dan tunjukkan karya terbaik kita kepada dunia.

Jika kita ingin tampil beda tapi tetap terlihat gaya, apapun profesi (positif) yang kita jalani, laptop-nya tetap ASUS VivoBook S14 S433. Karena laptop ini tidak hanya canggih dan tangguh, tapi juga penuh gaya dan warna. Dan beranilah jadi diri kita sendiri bersama ASUS VivoBook S14 S443 (Dare To Be You With VivoBook S14 S433).

Semoga bermanfaat.

50 comments for "Pejuang Konten Kreator Tampil Lebih Pede dengan ASUS VivoBook S14 S433"

  1. Laptop sempurna ini di kelas menengah. Konsep negative space-nya juga patut diapresiasi. Sebab bisa memacu kreasi agar lebih personal dengan lebih baik lagi.

    ReplyDelete
  2. @Bang Doel : Laptop idaman untuk para konten kreator Bang... Di ASUS fiturnya selalu update dan canggih

    ReplyDelete
  3. Wah pasti bisa lebih produktif dong dengan adanya laptop kece ASUS VivoBook S14 S433 ini. Apalagi warna2 cantiknya membuat siapa yang melihat jadi ingin memilikinya hehe

    ReplyDelete
  4. Woww..
    Makin ciamik aja teman kita ini, pencapaian demi pencapaian terbaik kian sering diraih, ini karena konsistensi dan tekad penuh semangat dalam menggeluti dunia menulis yang tetap dipertahankan.

    Sukses terus kang, sebagai sahabat, saya selalu mendukung dan berdoa semoga kedepannya makin sukses dan tetap konsisten menjadi penulis yang berdedikasi tinggi.

    ReplyDelete
  5. @Siti Mustiani : Pastinya Mba, fitur dan desainnya cocok banget buat para konten kreator dan berbagai macam profesi lainnya. Apalagi ASUS VivoBook S14 S433 hadir dengan teknologi tinggi

    ReplyDelete
  6. @Maman : aaamiiin, makasih udah berkunjung. Doa yang sama buat Kang Maman.

    ReplyDelete
  7. Kakak makasih yak reviewnya sangat membantu sekali... semoga juarak aamiin..

    ReplyDelete
  8. @Anis : aaamiiin... Sama-sama terima kasih juga udah berkunjung.

    ReplyDelete
  9. Semangat terus Pejuang Konten. Salam perjuangan. Hehe...

    ReplyDelete
  10. saya suka banget asus uda lama pake asus dan awet. pengen upgrade ni ke vivobook

    ReplyDelete
  11. Penulisan dr orang pro memang beda ya. Lengkap pull sistematis. ga salah kalo juara mas.
    Untuk laptop meman bagus

    ReplyDelete
  12. @Mangs Abdul : Duuh Mang Abdul bisa ae, perlu tampil totalitas dong

    ReplyDelete
  13. @KA Pamungkas : Salam satu konten digital

    ReplyDelete
  14. Wah, keren udah sering menang ya mas. Moga sukses juga untuk kompetisi kali ini. Apalagi asus vivobook s14 s433 ini keren banget.

    ReplyDelete
  15. @Dyah : Alhamdulillah, pernah beberapa kali menang, walau kalahnya juga sering, hehehe

    ReplyDelete
  16. Aku jadi termotivasi mas Hendra. Aku pun pake blogspot, gak ada plug in apapun. Jadinya harus kuat di penulisan artikel dan juga infografis yang menarik.

    ReplyDelete
  17. salut....pejuang content kreator usaha keras berbanding lurus dengan hasil karya hebat

    ReplyDelete
  18. Benar sekali sebagai content creator memang harus didukung perangkat yang handal. Dan laptop asus ini merupakan perangkat pendukung yang tepat. Fiturnya canggih, bobotnya ringan jadi sangat mudah dibawa kemana saja.

    ReplyDelete
  19. @Blogger Parenting : Makasih sudah berkunjung ke blog saya. Kita harus saling memberikan motivasi, biar apa yang diinginkan juga bisa tercapai

    ReplyDelete
  20. content creator akan sangat PD banget kalo punya asus vivobook s14 ini ya kak, design nya juga nyenengin dan makin memperlancar urusan kerjaan

    ReplyDelete
  21. Duuuh juara banget sih ini laptopnya
    Bikin ngiler banget lihat keunggulannya yang mantuuul
    Desainnya kece, warnanya juga ceria
    Pasti bakalan makin semangat deh kerjanya kalau pakai laptop kece begini

    ReplyDelete
  22. Waduh, sudah pakai i7, ssd, ram gede, laptop idaman banget ini mas...
    Saya sudah ngiler...
    πŸ˜‚

    Mudah-mudahan deh nanti bisa ke beli, biar bisa jadi penjuang konten yang berkualitas lagi...
    Amin..
    πŸ‘πŸ‘

    ReplyDelete
  23. Nyenengin banget modelnya. Ramping, tapi kuakitasnya okee. Beneran jadi masuk wishlist aku. Pas kmrn ke toko komputer nyari headset aku nanya dong harga laptop Asus Vivobook ini hahaha. Blm ikut lombanya mudah2an kesampaian bisa beli laptop ini. Hihi. Aamiin

    ReplyDelete
  24. Sepakat Mas, kalau mereka bisa, kenapa kita nggak. Saya pun tadinya minder. Tapi baca tulisan Mas, saya jadi pede lagi. Senasib, lah. hehe...
    ASUS VivoBook S14 S433 ini emang jadi alat tempur yang mumpuni lah.

    ReplyDelete
  25. Laptop ASUS ini emang mantap di kelas menengah. Paket komplit buat siapapun dan dari tingkatan manapun. Karena personalisasi tampilannya bikin percaya diri.

    ReplyDelete
  26. @Supadilah : Sepakat juga Mas. Kalau yang lain bisa, kenapa kita tidak! Semangat... Makanya pakai laptop ASUS VivoBook S14 S433 biar makin semangat

    ReplyDelete
  27. @Bang Doel : Sangat mumpuni dan tangguh Bang. Apalagi fiturnya selalu update dan keren. Cocok banget lah buat konten kreator

    ReplyDelete
  28. Gara2 laptop saya paksa bekerja untuk membuat content video, laptop saya rusak dan data gak bisa diselamatkan. Baca ini ulasan jadi pengen punya laptop ini. Tapi sepertinya harus nabung dulu

    ReplyDelete
  29. Pokoknya mah keberanian itu penting banget bagi seorang pejuang content creator ya bang, semangaattttt buat kita hhhe

    ReplyDelete
  30. Wah, ini konten kreator yang bukan kaleng-kaleng, beneran mastah!

    ReplyDelete
  31. @Amel : Ah Amel bisa ajeee, saya masih terus belajar dan belajar

    ReplyDelete
  32. @Joe Candra : Betul Mas, pupuk mental dulu biar gak mudah menyerah, selanjutnya tingkatin skill pakai ASUS VivoBook S14 S433

    ReplyDelete
  33. kece mangvusss dehhh ulasan dan performaa notebooknyaaaaaaaaaaa,, huhu aku pengen bungkus bawa pulang mas heeeennnnnnnnnnnnnnnndddddd

    ReplyDelete
  34. Semangat berkarya bang😎 aku suka sama model produk asus terbaru ini. Trendy dan luar biasah

    ReplyDelete
  35. Terimakasih tipsnya mas, susah betul untuk tetap konsisten buat kontent dan meningkatkan percaya diri. apalagi bergabung dengan para mastah. Duh, mau nanya aja takut salah. Hihihi. Btw, aku naksis dengan Asus warna greennya nih.

    ReplyDelete
  36. Krim sharingnya mas Hendra Wah Padahal saya sudah hopeless pengen secepatnya migrasi ke Wordpress. Karena dari segi penampilan memang kece abis dan sepertinya enggak bakalan bisa disaingi dengan blogger.

    Jadi kayaknya yang lebih penting dipersiapkan adalah laptop Asus vivobook nya daripada platform blog nya ya

    ReplyDelete
  37. konten creator itu harus selalu kreatif ya kak. bisa belajar banyak nih dari kakak soal konten creator. alat tempurnya juga harus yang prima ya. cocok deh pakai asus

    ReplyDelete
  38. @Aisyah Dian : Sekarang gak perlu gentar ngadepin para mastah konten kreator Mba, apalagi kalo laptop nya ASUS VivoBook S14 S433, dijamin bisa bikin pede meningkat berkali lipat

    ReplyDelete
  39. Sebagai blogger kita harus senantiasa upgrade kemampuan ya, Mas. Dan itu akan lebih mudah kalau punya perangkat seperti Asus VivoBook S14 S433 yang keren dan mumpuni ini. Review yang sangat mantap, Mas.

    ReplyDelete
  40. Pasti baka lebih gaya kalau pakai laptop ini. Kerennya, ini laptop bukan cuma buat gaya2an, tp speknya garang minta ampun

    ReplyDelete
  41. @Irsyad Muhammad : Yup betul banget, bisa dibilang perpaduan antara gaya dan fitur kekinian, jadinya masuk kategori laptop idaman deh

    ReplyDelete
  42. asus vivobook ini fiturnya bagus banget, desainnya juga menarik banget. cocok buat anak muda yang aktif.

    ReplyDelete
  43. Setujuh banget bang, bagi konten creator memang perlu alat yang super canggih seperti Asus ini

    ReplyDelete
  44. Kalau lengkap gini spesifikasinya pasti jadi laptop idaman ya. Duh pengen beli jadinya ini pas baca.

    ReplyDelete
  45. Konten kreator terbantu banget sama kecanggihan laptop ini ya kak. Wah, andai saya juga bisa kebeli laptop ini. Hiks

    ReplyDelete

Berlangganan via Email