Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sederet Model Baju Batik Wanita yang Bisa Menjadi Referensi Anda

Koleksi Baju Batik Wanita

Model baju batik wanita hingga saat ini memang masih menjadi pilihan banyak orang sebagai busana yang cocok dipakai di berbagai acara. Mulai dari acara santai hingga acara resmi, yang mana model bajunya bisa disesuaikan dengan berbagai desain.

Sebagai contoh, mulai dari lengan pendek, panjang, atasan, bawahan ataupun model yang lainnya. Pemilihan batik sendiri memang memberikan kesan tradisional. Namun jangan salah, justru saat ini batik menjadi fesyen yang menarik, karena terdapat berbagai model batik modern yang diproduksi. 

Bagaimana, apakah Anda membutuhkan banyak inspirasi untuk memilih model pakaian batik?

Bisa kita lihat sendiri, ketika seseorang yang mengenakan batik akan terlihat lebih elegan dalam suatu momen penting. Nah, pada kesempatan kali ini, ada banyak pilihan model baju batik wanita yang bisa digunakan untuk berbagai momen, mulai dari pesta, akad nikah, kantor hingga lebaran.

Berikut ini beberapa pilihan model baju batik wanita :

1. Model atasan batik

Pakaian yang pertama ini menggunakan desain yang sudah sangat umum di pasaran, dengan berbagai model atasan bisa dijadikan sebagai pilihan. Jika Anda ingin memadukan dengan berbagai bawahan saja, rok, celana hingga terusan yang akan memberikan kesan penampilan jadi lebih cantik.

2.Model gamis batik

Lalu, pakaian batik yang selanjutnya ini identik dengan busana wanita muslim, di mana di pasaran juga mudah ditemukan. Ada model gamis yang dikombinasikan dengan corak lain, polos dan juga warna lainnya. Intinya Anda bisa memilih sesuai dengan selera, sehingga membuat penampilan terlihat lebih anggun.

3. Model cardigan batik

Pilihan yang bisa Anda jadikan sebagai model batik selanjutnya yaitu cardigan. Model cardigan cenderung menarik, karena mudah untuk dipadukan dengan berbagai pakaian serta bawahan. Umumnya menggunakan pakaian yang lebih tipis, lalu ada rok maupun celana, akan tetapi Anda bisa menyesuaikannya dengan kebutuhan.

4. Model blazer batik

Hampir sama dengan sebelumnya, penggunaan yang lebih fleksibel dengan dipadukan dalaman pakaian. Umumnya digunakan untuk para wanita pekerja kantoran, di mana batik menjadi salah satu seragam hari khusus yang diwajibkan.

5. Model tunik batik

Bagi Anda kaum Muslim bisa mengenakan pakaian berunsur batik dengan model yang satu ini, lebih sopan dan sedikit lebih panjang dibanding dengan atasan. Modelnya juga lebih beragam, apalagi bisa dipadukan dengan berbagai jenis bawahan celana panjang maupun rok panjang.

Sebenarnya ada banyak model pakaian yang sudah mulai diaplikasikan menggunakan kain batik, di mana kesan khas tradisional sangat kental. Namun hal itu tidak membuat terlihat ketinggalan zaman.

Justru sebaliknya, karena batik saat ini sudah diakui oleh negara dan dunia, sehingga tren tersebut menjadi salah satu fesyen yang tidak bisa ditinggalkan. 

Model Baju Batik Wanita

Ada yang bilang jika di lemari pakaian Anda belum ada baju batik, itu tandanya belum menjadi orang Indonesia seutuhnya. Nah, segera lengkapi koleksi pakaian batik terbaru dan modern Anda untuk berbagai momen acara.

Saat ini sudah cukup mudah menemukan beragam model pakaian menggunakan kain batik, baik melalui toko online maupun offline.Bahkan batik telah hadir dengan berbagai merek terkenal. Inilah saatnya Anda menentukan yang paling tepat dan berkualitas.

Agar memudahkan dalam mendapatkan referensi model pakaian batik terbaru, Anda bisa belanja melalui ZALORA. Di marketplace tersebut, selalu menawarkan produk fesyen terbaru dan terlengkap dari berbagai merek lokal maupun internasional.

Selain itu, jaminan barang ori diberikan dengan berbagai kesempatan promo menarik lainnya, yuk segera cek di ZALORA sekarang juga!

Semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Sederet Model Baju Batik Wanita yang Bisa Menjadi Referensi Anda"