Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mau Punya Wajah Glowing? Pakai Hemera Glow Infusion Series Aja!

Pengalaman Memakai Produk Hemera Glow Infusion Series

Twitter merupakan salah satu media sosial yang sangat unik. Menurut saya, kontennya enggak hanya didominasi kejadian yang trending atau sedang viral saja, tetapi juga banyak konten yang bermanfaat sekaligus bisa menambah wawasan. Kalian juga bisa mencari konten yang sesuai dengan passion.

Belum lama ini, saya menemukan sebuah utas menarik yang membahas mengenai "cowok kok skincare-an". Bahasan ini cukup unik, mengingat biasanya yang pakai skincare para cewek. Katanya lagi, cowok yang rutin pakai skincare itu masih dianggap tabu bagi sebagian orang. Bahkan dianggap kayak cewek!

Podcast Seputar Cowok yang Pakai Skincare

Komentar Netizen

Komentar Netizen Tentang Cowok Pakai Skincare

Padahal cowok juga kan sama-sama punya kulit, jadi ya sah-sah saja sih mau pakai skincare atau enggak. Saya pribadi pun pakai skincare, meski awalnya kurang suka. Alasannya karena saya sadar, kesehatan kulit wajah harus dijaga dengan baik. Sama halnya dengan menjaga anugerah pemberian dari Tuhan.

Jadi balik lagi ke pendapat pribadi sih, cowok mau pakai skincare atau enggak, ya terserah aja sih. Itu kan hak pribadi masing-masing.

Alasan Cowok Perlu Skincare Juga

Biasanya para cowok lebih banyak beraktivitas di luar rumah. Hal ini membuat kulit wajah cowok lebih sering terpapar sinar matahari, terkena debu, asap kendaraan dan berbagai partikel lainnya, yang mana jika didiamkan saja akan menyebabkan timbulnya masalah kulit, seperti berjerawat, kulit kering, kerutan dan komedo.

Alasan Mengapa Cowok Perlu Pakai Skincare

Saya termasuk yang sering beraktivitas di luar rumah. Untuk mengatasi permasalahan kulit tersebut, awalnya saya hanya membersihkan wajah dengan cara mencuci muka saja. Itupun masih jarang-jarang, Kadang hari ini cuci muka, kadang besok tidak.

Waktu itu saya belum kenal skincare. Saya beranggapan hanya dengan cuci muka saja, wajah sudah bersih. Pikiran saya masih terlalu sempit memahami pentingnya menjaga kesehatan kulit wajah. Saya masih menggunakan sabun pembersih wajah yang biasa dipakai para cowok.

Skincare juga bermanfaat untuk merawat kesehatan kulit jangka panjang. Selain itu juga bisa meningkatkan rasa percaya diri dan mencegah munculnya tanda-tanda penuaan. Kalian para cowok pasti enggak mau kan punya kulit wajah kusam dan kelihatan lebih tua, padahal usia kalian masih muda, hehehe...

Saya Pakai Skincare dari Hemera, Bikin Wajah Jadi Lebih Glowing dan Sehat

Usia saya sudah memasuki angka 40. Jika saat sedang ngaca di depan cermin, sudah mulai terlihat ada sedikit kerutan di wajah. Kerutan memang hal yang lumrah yang akan dialami oleh setiap orang. Namun tidak ada salahnya jika kita rajin merawat wajah menggunakan skincare biar tetap kencang dan sehat.

Pengalaman Memakai Hemera Glow Infusion Series

Lantas, apa sih definisi dari kulit yang glowing?

Seorang pakar kecantikan, dr Dara Ayuningtyas memberikan penjelasan singkat mengenai arti dari kulit glowing.

"Jangan berpikir kulit glowing itu harus putih atau nggak ada pori-porinya, enggak! Kulit glowing itu ada tiga kriteria, yaitu warna kulit yang merata, tekstur wajah dan kekencangan kulit."

Jadi intinya kulit wajah yang glowing itu enggak hanya kelihatan bersinar dan cerah saja, tetapi juga sehat serta tekstur kulit terlihat lebih kencang.

Nah, bagi kalian yang masih bingung mau pakai skincare merek apa, saya punya produk skincare yang recommended. Skincare tersebut adalah HEMERA Beauty.

Skincare Hemera Glow Infusion Series

Bagi kalian yang ingin punya wajah terlihat lebih glowing dan sehat, kalian bisa memilih rangkaian produk Hemera Glow Infusion Series. Rangkaian ini telah diformulasikan khusus oleh Team Research & Development dari Korea, lengkap dengan infused technology yang mengkombinasikan 7-12 ekstrak tumbuhan dan buah-buahan.

Hemera Glow Infusion Series

Selain itu, rangkaian Glow Infusion Series juga telah dilengkapi dengan bahan aktif pencerah wajah yang telah teruji manfaatnya, yaitu :

Niacinamide 100%

Perlu kalian ketahui, Niacinamide menjadi salah satu bahan perawatan kulit yang wajib ada dan paling dicari saat ini. Zat yang satu ini dipercaya mampu mengatasi masalah jerawat, mengecilkan pori-pori wajah dan mengurangi garis halus serta kerutan di wajah.

Tranexamic Acid 

Zat yang satu ini terbukti mampu membantu mencerahkan kulit dan memperbaiki kulit yang rusak, seperti kandungan Vitamin C, karena berfungsi untuk mengatasi hiperpigmentasi serta mencegah terjadinya penuaan dini.

Hyaluronic Acid

Hyaluronic Acid dipercaya memiliki banyak manfaat yang besar bagi kesehatan kulit wajah dan menjadi salah satu kandungan bahan aktif yang wajib ada dalam produk skincare. Zat ini mampu menghidrasi dan melembapkan kulit wajah, membuat kulit wajah lebih kenyal hingga menyamarkan kerutan.

Vitamin E

Vitamin E ini paling terkenal memiliki banyak manfaat untuk menjaga kesehatan kulit wajah, di antaranya adalah mengurangi hiperpigmentasi (flek hitam pada kulit), mencegah penuaan dini, menyamarkan kerutan, menyembuhkan luka, mengatasi jerawat hingga memperbaiki kerusakan kulit akibat paparan sinar matahari.

Kandungan ekstrak :

  1. White mulberry extract
  2. Paradise apple extract
  3. Japanese camellia leaf extract
  4. Green tea extract
  5. Madecassoside
  6. Aloe vera extract

Kegunaan paket Hemera Glow Infusion Series adalah sebagai berikut :

  • Memutihkan dan melembapkan wajah
  • Menghilangkan flek hitam pada wajah
  • Menghilangkan jerawat dan bekas jerawat
  • Membuat wajah lebih glowing dan efek glass skin
  • Mengecilkan pori-pori yang tampak besar
  • Mengencangkan kulit, sehingga bisa bikin awet muda
  • Menutrisi kulit hingga ke lapisan kulit paling dalam

Hemera Glow Infusion Series Aman dan Terdaftar di BPOM

Produk dari Hemera telah terdaftar di BPOM, sehingga aman digunakan bagi ibu hamil dan juga ibu menyusui. 

  • Facial wash NA18211207374
  • Rose Petal Toner NA18211207373
  • Serum NA18211902784
  • Day Cream NA18210109612
  • Night Cream NA18210109611 

Pengalaman Menggunakan Rangkaian Produk Hemera Glow Infusion Series

Produk Skincare Hemera Glow Infusion Series

Saat ini saya lagi menggunakan produk Hemera Glow Infusion Series  yang bisa bikin kulit wajah tampak lebih glowing. Harganya pun terjangkau, yakni Rp 285.000 / paket, yang terdiri dari 5 rangkaian produk kesehatan wajah :

Facial Wash 
Rose Petal Toner
Facial Serum
Day Cream, dan
Night Cream

Nah, mumpung lagi pake skincare ini, saya mau berbagi pengalaman dan ulasan singkat mengenai rangkaian produk tersebut.

Facial Wash

Kulit wajah saya cenderung berminyak, jadi gampang banget kusam. Apalagi setelah bepergian dari luar rumah. Wajah saya kelihatan mengkilap. Makanya saya rajin cuci muka pakai Facial Wash dari Hemera, biar kotoran yang menempel di wajah bisa hilang dan bikin kulit wajah lebih segar.

Facial wash dengan kandungan Niacinamide, Camellia Leaf Expert dan White Mulberry Extract yang mampu mencerahkan kulit wajah, membersihkan wajah dari debu, kotoran dan juga sisa makeup. Serta mengembalikan kesegaran kulit yang kusam.

Hemera Facial Wash

Teksturnya cenderung cair dan terasa wangi harum. Cara pemakaiannya juga mudah, bersihkan wajah terlebih dulu, teteskan facial wash pada tangan dan aplikasikan pada wajah. Pijat perlahan dan fokus pada area yang kotor di wajah. Setelah itu, basuh wajah hingga bersih.

Setelah facial selesai, wajah saya terasa lebih kesat, lebih bersih dan terasa seger banget. 

Kemasan facial wash 100 ml ini dibuat dari botol plastik, jadi enggak bakal pecah kalau terjatuh. Warna botolnya transparan, jadi kelihatan isi kemasannya. 

Rose Petal Toner

Rangkaian produk berikutnya adalah toner, yang mana memiliki manfaat untuk mencerahkan kulit, menyegarkan wajah, mengencangkan kulit, melembapkan dan juga menutrisi kulit.

Cara pakainya cukup mudah, bersihkan wajah terlebih dulu, lalu semprotkan toner pada kulit wajah, biarkan sejenak hingga meresap.

Hemera Glow Infusion Rose Petal Toner

Kemasannya juga mirip seperti facial wash, sama-sama terbuat dari botol plastik berukuran 100 ml. Dan menariknya lagi, di dalam botol kemasannya ada beberapa lembar potongan bunga mawar.

Glow Infusion Rose Petal Toner dari Hemera ini dilengkapi dengan kandungan Niacinamide + Vitamin B, yang bisa membuat kulit wajah jadi lebih bersinar.

Facial Serum

Namanya skincare, pasti ada facial serum. Hemera Facial Serum mengandung Niacinamide, Tranexamic Acid dan Paradise Apple Extract sebagai antioksidan yang membantu mencerahkan kulit hingga lapisan terdalam, mengilangkan flek hitam dan melembabkan kulit wajah.

Hemera Glow Infusion Facial Serum

Kemasan Hemera Facial Serum terbuat dari botol kaca tebal berwarna transparan. Ukuran kemasan 20 ml. Di bagian atasnya terdapat pipet untuk meneteskan serum ke wajah.

Cara menggunakan serum, langsung diaplikasikan ke wajah yang telah dibersihkan sebelumnya. Oleskan secara merata dan biarkan hingga meresap. Serum akan terasa dingin saat ditempelkan ke wajah.

Day Cream

Hemera Glow Infusion Day Cream mengandung SPF 30 dan Niacinamide yang berfungsi untuk melindungi kulit dari UVA dan UVB, membantu menyamarkan flek hitam dan kulit kusam serta memberikan efek tone up instan pada wajah.

Hemera Glow Infusion Day Cream

Bisa dibilang, day cream ini cocok dipakai bagi kamu yang sering beraktivitas di luar rumah. Enggak hanya cewek aja sih, para cowok juga oke-oke aja. Apalagi kandungan day cream dari Hemera cukup lengkap.

Kemasannya terbuat dari bahan akrilik yang tebal. Ukurannya hanya 10 ml saja, tetapi punya peranan cukup penting sebagai pelindung wajah saat di luar rumah.

Night Cream

Jika day cream dipakai untuk beraktivitas saat siang hari, maka night cream dipakai saat malam hari atau menjelang tidur. Namun pastikan dulu wajah dalam keadaan bersih ya guys. Baru setelah itu oleskan Hemera Glow Infusion Night Cream di wajah.

Hemera Glow Infusion Night Cream

Night cream by Hemera dilengkapi dengan kandungan Niacinamide, Tranexamic Acid, Hyaluronic Acid dan Vitamin E yang mampu mencerahkan kulit wajah, menghilangkan flek hitam, mengecilkan pori-pori serta mengembalikan kesegaran kulit wajah yang kusam.

Kemasannya juga dibuat dari akrilik yang tebal dengan volume hanya 10 ml saja.

Konklusi

Selain rangkaian Glow Infusion Series, saat ini Hemera juga memiliki rangkaian Acne Solution series dan Anti Aging Series. Tinggal disesuaikan saja dengan kebutuhan.

Review Produk Hemera Beauty

Oh iya guys, yang pakai Hemrea bukan saya aja sih, istri saya juga ikutan pakai, hehehe... Katanya lebih soft dan harum. Hasilnya juga kelihatan, walau secara perlahan.

Produk Hemera juga banyak dijual di Shopee, baik paketan maupun satuan, tetapi lebih murah kalau beli yang paketan, dan hasilnya juga lebih maksimal.

Hemera enggak hanya menjual produk skincare aja sih, Hemera juga memiliki Dokter Estetika dan Klinik Kecantikan yang bernama Hemera Beauty Clinic. Lokasinya ada di Rukan Theme Park Blok E No. 77, Golf Island, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.

Yuk, yang lagi nyari skincare, buat cowok maupun cewek, bisa langsung cek IG Hemera di @hemerabeauty.id atau website : www.hemerabeauty.co.id.

Demikian ulasan mengenai pengalaman memakai produk Hemera Glow Infusion Series.

Semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Mau Punya Wajah Glowing? Pakai Hemera Glow Infusion Series Aja!"