Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Simak Fitur Baru Dari WhatsApp Ini! Bisa Ngedit Foto loh

Fitur Baru Dari WhatsApp - Blog Mas Hendra

Aplikasi chatting yang satu ini memang patut diacungi jempol guys. Pembaruan fitur pada WhatsApp terus dilakukan secara rutin, agar pengguna tidak mudah merasa bosan dengan fitur yang itu-itu saja. Bahkan fitur baru ini bisa bikin kalian jadi lebih mudah untuk mengedit foto. Tentu saja, fitur untuk mengedit foto ini masih terbatas, tidak seperti aplikasi edit foto ya guys. Melalui fitur ini, kalian bisa menambahkan sticker-sticker lucu di setiap foto dan video yang ingin kalian kirimkan. Dan juga untuk di status WhatsApp kalian loh!


Penambahan fitur ini baru bisa kita gunakan dengan melakukan pembaruan versi WhatsApp, yakni versi 2.18.30 (iOS) dan 2.18.46 (Android). Sticker yang diberikan WhatsApp ini berupa jam, lokasi dan juga ikon-ikon lucu. Kalian juga bisa menambahkan teks didalamnya. Kalo dibilang sih mirip Instagram dan Snapchat, dimana pengguna bisa menambahkan sticker ketika berbagi foto dan video.

Lalu gimana cara menggunakannya? Caranya mudah banget.

Fitur Baru Dari WhatsApp - Blog Mas Hendra

1. Pilih foto dari galeri atau dari kamera

2. Tekan ikon senyum di bagian kanan atas

3. Pilih sticker yang diinginkan. Klik pada sticker tersebut.

4. Arahkan posisi sticker sesuai keinginan. Kalian juga bisa mengatur ukuran sticker dengan pinch jari.

5. Jika ingin menghapus sticker, bisa men-drag (menyeret) ikon ke kotak sampah di sudut kiri atas layar smartphone.

6. Setelah menambahkan sticker, bisa langsung mengirimkan foto tersebut.

Dengan fitur baru ini, kalian bisa menambahkan brekreasi dengan menambahkan sticker dan teks sesuai keinginan. Fitur ini juga bisa digunakan untuk grup WhatsApp.


Demikian fitur terbaru dari WhatsApp yang bisa saya share. Selanjutnya kita tunggu fitur apa lagi yang akan diberikan oleh team WhatsApp guys!

Semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Simak Fitur Baru Dari WhatsApp Ini! Bisa Ngedit Foto loh"