Review Singkat Yogurt Heavenly Blush Greek Classic

Yogurt Heavenly Blush Greek Classic - Blog Mas Hendra

Di artikel kali ini saya mau ngereview yogurt keluaran dari Heavenly Blush, produsen yogurt yang sudah tidak asing lagi. Kalau biasanya orang-orang ngreview gadget, saya mah ngereview yogurt. Seperti kita ketahui, saat ini yogurt sudah banyak ditemui di minimartket maupun supermarket. Harganya pun bervariasi. 


Karena suka dengan minuman kesehatan satu ini, saya pun tertarik untuk membeli beberapa merk yogurt, dengan tujuan membandingkan rasanya, mana yang paling enak menurut lidah saya, hehehe. Kebanyakan dari yogurt yang saya cobain rasanya cenderung terlalu manis, bahkan pernah sehabis minum yogurt salah satu merk, langsung mulas sakit perut, entah karena memang gak cocok atau memang cuma reaksi alami saja.

Belum lama ini, saya iseng beli yogurt Heavenly Blush Greek di Indomaret, karena penasaran dengan rasanya yang katanya enak dan beda dengan yogurt lainnya. Harganya memang lebih mahal dari yogurt yang sudah pernah saya beli. Satu kotak ukuran 200ml harganya 15.000.

Kebetulan banget, waktu itu di Indomaret lagi ada promo. Beli 1 kotak yogurt Heavenly Blsuh Greek Classic 200ml gratis 1 yogurt bar.

Informasi Nilai Gizi Yogurt Heavenly Blush Greek Classic - Blog Mas Hendra

Lalu gimana rasanya?

Pertama kali nyobain, rasanya beda banget dengan yogurt yang pernah saya beli. Kalo Yogurt Greek Classic ini teksturnya lebih kental, manisnya pas dan rasa susunya sangat terasa. Beda sama yogurt lain yang teksturnya gak terlalu kental, malah cenderung cair.

Bagi kalian yang gak suka manis, yogurt Greek Classic ini bisa menjadi pilihan. Rasa asam-asamnya juga ada, walau gak terlalu terasa. Pokoknya rasanya yogurt banget deh.

Yogurt Heavenly Blush Greek Classic - Blog Mas Hendra

Lalu kenapa ada kata "Greek" nya?

Jadi gini guys, Greek itu berasal dari bahasa Inggris yang artinya orang Yunani atau segala sesuatu yang berhubungan dengan Yunani. Orang Yunani gemar melakukan diet mediterania, sebuah metode diet yang tengah populer.

Hal ini berdasarkan oleh temuan yang menunjukkan bahwa kawasan di sekitar laut Mediterania atau sekitar Italia dan Yunani, memiliki risiko penyakit kardiovaskuler yang cenderung lebih sedikit. Maka tidak heran, kedua negara ini dinobatkan sebagai negara tersehat di dunia. Bahkan Yunani berada di urutan ketiga negara tersehat di dunia setelah Jepang dan Singapura. 

Hal ini berdasar pada kebiasaan masyakarat Yunani yang akrab dengan minyak zaitun, ikan dan sayuran segar. Diet ini pula yang menjadi inspirasi dari diet Mediterania yang sangat terkenal dan bermanfaat bagi kesehatan jantung di seluruh dunia. Negara Yunani menyimpan banyak rahasia yang menyebabkan masyarakat Yunani cenderung tumbuh menjadi orang yang lebih sehat dah mampu menikmati hidup sampai tua. Angka harapan hidup di Yunani sendiri sekitar 82,98 tahun.


Nah itu tadi review singkat yogurt Heavenly Blush Greek Classic. kalo soal rasa, tergantung selera masing-masing sih, mungkin saja ada yang suka dengan yogurt yang rasanya manis atau sebaliknya. Jadi saya cuma share saja. Tapi kalau kalian penasaran sama yogurt Greek Classic ini, langsung saja beli ke Indomaret atau Alfamart terdekat.

Semoga bermanfaat.

6 comments

wah, lengkap banget infonya mas Hen.
saya sering minum yougurt Heavenly Blush tapi baru tau bener-bener jelas infonya dari artikelmu.

keep share mas.
salam kenal,
ceritaliana.com

Terimakasih sudah berkunjung ke blog ini dan semoga bermanfaat

Aku kecanduan sama Heavenly Blush hampir satu tahun nih. Yang Greek ini paling enak menurut aku. Enggak terlalu manis, tapi juga enggak polos banget. Dan alhamdulillah aku kuat bertahan sarapan cuma dengan si Greek ini.
Baca ini berasa diingetin, hari ini harus belanja Heavenly Blush lagi.

Wew pelanggan setia nih, sudah layak dapat awards, hehehe... Semangat minum yogurt biar tetap terjaga kesehatannya...

nah... kan jadi pengen nyoba gara-gara ngeliat postingan ini. bagi sini bro...! eheheheh

Beli aja di Indomaret atau Alfamart, enak loh...


EmoticonEmoticon