Bikin Penasaran! Tokopedia Punya Banyak Kejutan Ekstra Dalam Menyambut Ramadhan

Program Ramadhan Ekstra Dari Tokopedia - Blog Mas Hendra

Bikin Pensaran! Tokopedia Punya Banyak Kejutan Ekstra Dalam Menyambut Ramadhan - Bulan suci Ramadhan selalu dirindukan kehadirannya oleh umat muslim di seluruh dunia, karena hanya di bulan inilah segala amal perbuatan baik akan dilipatgandakan pahalanya, yang tidak dapat diperoleh di bulan-bulan lainnya. Maka dari itu setiap muslim berlomba-lomba mengumpulkan nilai pahala dan kebaikan.


Bulan penuh keberkahan ini juga memiliki keistimewaan dibanding sebelas bulan lainnya, seperti pada sepuluh hari pertama penuh dengan rahmat, sepuluh hari kedua adalah pengampunan dan pada sepuluh hari ketiga dibebaskannya seorang hamba dari api neraka. 

Maka dari itu sudah selayaknya kita sebagai muslim menyambut bulan suci Ramadhan dengan penuh suka cita dan penuh rasa syukur karena masih dipertemukan dengan bulan Ramadhan serta yang terpenting adalah berlomba-lomba dalam meningkatkan kualitas ibadah sehingga pada saat Idul Fitri nanti, kita termasuk ke dalam golongan orang-orang fitrah layaknya seorang bayi yang baru lahir.

Seperti diketahui, setiap muslim memiliki caranya sendiri dalam menyambut bulan Ramadhan, ada yang menyiapkan diri untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas ibadahnya, lalu tidak jarang ada juga yang memiliki keinginan untuk memenuhi bermacam kebutuhan selama bulan Ramadhan untuk keluarga tercinta.

Berbicara masalah pemenuhan kebutuhan selama bulan Ramadhan, salah satu e-commerce terbesar di Indonesia, Tokopedia memiliki caranya sendiri dalam menyambut bulan Ramadhan. Dalam programnya yang bernama "Ramadhan Ekstra", Tokopedia memberikan banyak kejutan ekstra selama bulan Ramadhan, mulai dari Ekstra Flash Sale, Ekstra Kupon, Ekstra Kejutan, Ekstra Bonus Produk Digital dan lain sebagainya.

Program Ramadhan Ekstra ini diharapakan dapat memberikan manfaat positif bagi masyarakat, terutama bagi masyarakat yang ingin memenuhi berbagai macam kebutuhan dengan harga yang lebih terjangkau. Namun meski demikian, ada beberapa hal yang sebaiknya Anda perhatikan ketika ingin belanja online agar lebih hemat selama bulan Ramadhan.

Berikut adalah tips belanja online hemat kebutuhan bulan Ramadhan Ekstra di Tokopedia :

6 Tips Jitu Belanja Online Hemat di Tokopedia - Blog Mas Hendra

1. Bandingkan harga setiap toko online di Tokopedia
Memiliki banyak toko online berkualitas, Tokopedia memungkinkan kita untuk membandingkan harga berbagai produk kebutuhan dengan lebih mudah. Cocok cari produk yang dibutuhkan, ribuan produk dengan berbagai harga siap untuk dibeli. Untuk menghemat pengeluaran belanja online saat Ramadhan, cukup pilih produk dengan harga tepat dan spesifikasi yang pas.

2. Pilih produk berkualitas dari kreator lokal
Untuk membuat Ramadhan Ekstra, bukan berarti harus selalu gunakan barang branded dengan harga selangit. Tokopedia, e-commerce dengan produk terlengkap memiliki koleksi berbagai produk hasil kreasi kreator lokal maupun brand terkenal dunia. Hemat pengeluaran belanja kita di bulan Ramadhan dengan memilih produk kreasi dari kreator lokal yang hadir dengan kualitas bersaing, namun dengan harga yang lebih miring.

3. Cari toko online terdekat
Saat berbelanja online, komponen biaya yang tidak boleh terlupakan adalah biaya ongkos kirim (ongkir). Pilihlah toko online yang lokasinya paling dekat dengan lokasi kita untuk mengurangi ongkir berlebihan. Di Tokopedia, kita dapat mengetahui lokasi toko online secara detail sehingga kita dapat memilih toko online dengan lokasi terbaik.

4. Pilih cara pembayaran yang tepat
Salah satu kemudahan berbelanja online di Tokopedia adalah dalam hal cara pembayaran. Berbagai metode pembayaran dapat kita gunakan mulai dari Saldo Tokopedia, transfer bank, kartu kredit, cicilan hingga pembayaran melalui minimarket. Memilih metode pembayaran yang sesuai dengan kondisi keuangan tentu dapat menghemat pengeluaran saat berbelanja online.

5. Pilih metode pengiriman paling efisien
Dalam melakukan pengiriman barang yang kita beli, Tokopedia memberikan beberapa alternatif pengiriman, mulai dari pengiriman secara konvensional hingga kurir instan melalui jasa transportasi online. Dalam memilih metode pengiriman ini, kita dapat membandingkan biaya ongkos kirim terbaik diantara metode pengiriman yang ada untuk menghemat belanja online kita.

6. Manfaatkan promo dan diskon
Promo atau diskon memberikan pengaruh yang signifikan untuk menghemat pengeluaran kita dalam berbelanja online. Di bulan Ramadhan kali ini, Tokopedia memberikan kesempatan baru bagi pembeli dalam menikmati bulan Ramadhan. Dengan rangkaian promo sepanjang bulan Ramadhan yang bisa kita gunakan untuk buat Ramadhan kali ini makin Ekstra.

Makin Ekstra lagi, masih ada rahasia kejutan pada 25 Mei dari Tokopedia yang akan membuat Ramadhan Ekstra menjadi lebih Ekstra! Layaknya festival belanja online "Black Friday", kejutan seperti apa yang bakal buat pengalaman belanja online di bulan Ramadhan Ekstra ini menjadi lebih spesial?

Dengan menerapkan keenam tips belanja diatas, diharapkan mampu menekan jumlah anggaran pengeluaran Anda selama bulan Ramadhan, sehingga Anda benar-benar dapat merasakan manfaat dari program "Ramadhan Ekstra". Dan jangan lupa untuk rutin memantau Tokopedia dan nantikan kejutan di tanggal 25 Mei 2018.


Baca juga artikel menarik lainnya guys :
Cara Membeli Pulsa Listrik Online di Tokopedia

Semoga Anda dapat dengan mudah menemukan produk yang diinginkan di Tokopedia dengan harga lebih murah berkat program "Ramadhan Ekstra" ini dan selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang menjalankan, semoga kita semua memperoleh ridho-Nya serta termasuk ke dalam golongan orang-orang yang dijanjikan oleh Allah sebagai orang-orang yang bertaqwa. Aamiin....

16 comments

Tanggal 25 besok bakal ada kejutan di Tokopedia Mas

Yossshh!

Punya saldo yang lumayan banget di tokopedia cash wallet hehe

Semoga bulan puasa ini bisa diabisin semua buat belanjaaa

Tungguin promo Ramadhan Ekstra mas, banyak kejutannya, apalagi tanggal 25 mei nanti

Hayu atuh kang, kita berlomba-lomba borong produk ekstara di Tokopedia, ajak teman-teman lainnya yaa... :)

Aku juga lagi nuggu gtu deh.. hehe

toko pertama tempat ane belanja onlinde dulu nih, dari jaman tampilannya yang masih jadul. nais info mas bro

salam blogger dan salam HOKI

Siip sudah berbagi pengalaman belanja di Tokopedia. Salam hoki

wah-wah tokopedia bikin ngiler nih siap-siap deh menyambutnya

Sepertinya begitu teh. Gak cuma diskon, tapi juga ada kejutan lainnya, terutama tanggal 25.

Silahkan sambut dengan dompet terisi penuh mas

Josh gandosh, ekstra promonya...
Cuz cari2 produk fashion buat anak lanang...

Langsung meluncur mas Adi. Dan tungguin tanggal 25 Mei nanti ya


EmoticonEmoticon