Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bongkar Rahasia Keseruan Ramadan Ekstra Tokopedia di Tanggal 24-25 Mei 2018

Semarak Ramadan Ekstra - Blog Mas Hendra

Pada artikel sebelumnya (Baca : Bikin Penasaran! Tokopedia Punya Banyak Kejutan Ekstra Dalam Menyambut Ramadan), saya pernah menulis informasi seputar program Ramadan Ekstra yang diselenggarakan oleh salah satu toko online terkemuka di Indonesia, yakni Tokopedia. Namun pada artikel tersebut, saya tidak banyak mengulas tentang kejutan apa yang akan diberikan oleh Tokopedia di tanggal 25 Mei 2018 nanti, karena memang sifatnya masih rahasia. Bikin orang penasaran memang paling seru, hehehe...

Tapi di artikel kali ini, justru saya ingin membongkar rahasia tersebut, biar Anda tidak penasaran lagi dengan apa yang bakalan terjadi di tanggal 25 Mei 2018 nanti. Ternyata eh ternyata, program Ramadan Ekstra Tokopedia ini membawa kabar gembira bagi Anda yang sedang mencari diskon dan promo untuk belanja online di bulan Ramadan ini.

Tidak tanggung-tanggung, "Kejutan Ekstra" yang diberikan Tokopedia ini benar-benar mampu mencuri perhatian Anda. Pasalnya ada banyak sekali promo dan diskon yang diberikan pada tanggal 25 Mei 2018 tersebut. Penasaran seperti apa keseruannya? Simak baik-baik ya :

1. SEMARAK RAMADAN EKSTRA (KEJUTAN DISKON 99% PADA 24 MEI 2018)
👉 Shake-Shake Kejutan (Hadiah)
Buka aplikasi Tokopedia di jam-jam tertentu dan "Shake-Shake" smartphone Anda untuk berkesempatan mendapatkan berbagai kejutan mulai dari berbagai hadiah seru, promo menarik dan kejutan diskon 99% untuk produk-produk pilihan terbaik.

👉 Artist Performance
👉 Fashion Show by Exclusive Collaboration
Saksikan juga countdown menuju "Ramadan Ekstra, Kejutan Belanja Online" pada tanggal 24 Mei 2018 yang disiarkan secara langsung di NET, MNC TV dan Trans7 dengan penampilan artis-artis papan atas Indonesia dan juga peragaan busana (fashion show). Berkolaborasi dengan brand-brand fashion eksklusif di Tokopedia semua produk fashion yang diperagakan bisa dibeli secara langsung melalui aplikasi Tokopedia.

Penampilan Ekstra - Blog Mas Hendra
Penawaran Ekstra Spesial - Blog Mas Hendra
Cara Mendapatkan Ekstra Berkah - Blog Mas Hendra


2. RAMADAN EKSTRA (KEJUTAN BELANJA ONLINE PADA 25 MEI 2018)
👉 Shake-Shake (5x dalam satu hari) Diskon 99%
Buka aplikasi Tokopedia di jam-jam tertentu, "Shake-Shake" smartphone Anda hingga 5 kali dalam sehari untuk berkesempatan mendapatkan berbagai kejutan mulai dari berbagai promo menarik, hingga hadiah utama Toyota Yaris yang didiskon 99%!

👉 Flash Sale
Rebut dan jangan sampai kehabisan berbagai produk pilihan terbaik di Tokopedia dengan harga miring serba 25.000 untuk semua produk flash sale Tokopedia.

👉 Save My Coupon
Untuk Anda yang sudah mengumpulkan kupon-kupon promo menarik di Tokopedia, saatnya gunakan "Save My Coupon" milik Anda untuk tambahan promo Ekstra!

👉 Promo Lainnya dan Exclusive Brand
Selain itu, dapatkan juga berbagai promo Ekstra Cashback lainnya untuk berbagai produk di marketplace dan juga produk digital Tokopedia, serta berbagai penawaran menarik dari pilihan brand-brand eksklusif dari Tokopedia.

Selain itu ada promo yang tidak kalah menariknya :

👉 Promo Ramadhan 2018 Sepanjang Bulan di Ramadan Ekstra Tokopedia
Segera siapkan segala kebutuhan Lebaran 2018 dan mulai cari di Tokopedia. Karena, ada banyak promo Eksklusif Ramadhan yang bisa Anda manfaatkan, mulai dari Ekstra Cashback, Diskon, Gratis Ongkir dan Flash Sale untuk harga produk yang lebih murah.

Manfaatkan lebih banyak Promo Ramadan Ekstra di Tokopedia untuk Bulan Suci Idul Fitri 2018 yang lebih meriah. Segala sesuatu yang baru, dimulai dari Tokopedia seperti: Handphone, Baju Baru & Fashion, Mainan Anak, Perlengkapan Ibu & Bayi, Perabotan Rumah Tangga, Barang Elektronik dan Gadget hingga bayar tagihan dan isi pulsa.

👉 Promo Ramadhan, Ekstra Spesial
Ekstra Flash Sale : Dapatkan berbagai produk pilihan dengan harga lebih murah dan promo ekstra. Selalu buka Tokopedia atau pantau terus via aplikasi di Android dan iOS.

👉 Ketupat Ekstra
Bonus hadiah & kupon gratis setiap kali membuka Tokopedia, Anda juga bisa mendapatkan Ekstra Kupon Spesial setiap berbelanja.

👉 Ekstra Kejutan
Banyak kejutan berhadiah menanti Anda dengan `Shake-Shake` Tokopedia. Raih diskon hingga 95% dan menangkan Tiket Pesawat!
Ekstra Produk Digital : Raih Rezeki Ekstra di bulan penuh berkah dengan bayar & top up di Tokopedia.


Jangan lewatkan Ramadhan dan Lebaran 2018 di Tokopedia. Promo setiap harinya selama sebulan penuh hanya untuk Anda. Jadikan momen belanja online paling berkesan, terdapat jutaan produk terlengkap untuk semua kebutuhan anda, ditambah promo dan produk eksklusif hanya di Ramadan Ekstra Tokopedia.

Dengan hadirnya kabar gembira dari Tokopedia ini, diharapkan dapat membantu Anda yang lagi kebingungan untuk mendapatkan diskon dan promo ketika belanja online di bulan Ramadan ini. Sudah bukan rahasia lagi jika masyarakat banyak yang berburu diskon dan promo untuk membeli berbagai kebutuhan menjelang Lebaran, mulai dari berburu produk fashion, gadget, kebutuhan rumah tangga dan lain sebagainya.

Nah daripada bingung mau belanja dimana, kini tidak perlu bingung lagi, karena Tokopedia telah membongkar rahasia keseruan yang bakalan terjadi di tanggal 24 dan 25 Mei 2018 nanti. 

Melalui aplikasi Tokopedia yang sudah terupdate versi terbaru, Anda dapat memantau jalannya program "Kejutan Ekstra" selama bulan Ramadan, terutama di tanggal 24 dan 25 Mei 2018.

Semoga bermanfaat dan selamat berburu diskon!

Posting Komentar untuk "Bongkar Rahasia Keseruan Ramadan Ekstra Tokopedia di Tanggal 24-25 Mei 2018"