Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Paling Mudah Membuat Tulisan Terbalik di WhatsApp

Cara Membuat Tulisan Terbalik di WhatsApp - Blog Mas Hendra

Dengan pengguna yang terus bertambah, WhatsApp selaku aplikasi chatting yang paling banyak digunakan masyarakat, selalu memberikan fitur-fitur menarik yang tentu saja manfaatnya dapat dirasakan oleh pengguna. Salah satu fitur menarik yang bisa kalian coba adalah menulis tulisan terbalik di WhatsApp (WA). Fitur ini memang sudah cukup lama hadir, hanya saja saya ingin share kembali, barangkali saja ada sebagian dari kalian yang memang belum mengetahui cara membuat tulisan terbaik di WhatsApp. Tulisan terbalik ini bisa kalian gunakan, baik untuk menulis pesan maupun status di WA kalian.


1. MENGEDIT TULISAN MELALUI WEBSITE UPSIDE DOWN TEXT
Cara paling mudah membuat tulisan terbalik di WA bisa dilakukan melalui salah satu website yang khusus menyediakan fitur tulisan terbaik. Kalian bisa mengunjungi website www.upsidedowntext.com.

Ketikkan kata atau kalimat di kotak yang sudah disediakan. Lalu kalian bisa copy tulisan tersebut dan paste di aplikasi WA kalian. Setelah itu kalian bisa langsung mengirim ke teman, saudara maupun di grup WA.

2. MENGEDIT TULISAN MELALUI APLIKASI DI PLAY STORE
Aplikasi Mengedit Tulisan Terbalik - Blog Mas Hendra

Cara lainnya yang bisa kalian coba adalah mengedit tulisan terbalik dengan mengunduh aplikasi di Play Store khusus bagi pengguna smartphone Android. Salah satu aplikasi yang bisa dicoba adalah Upside Down Text. Cara ini dianggap lebih simple dari cara yang pertama, karena kalian cukup masuk ke aplikasi lewat smartphone untuk mengedit tulisan, lalu copy tulisan tersebut dan paste-kan di WA. Bukan hanya di WA saja loh, hasil tulisan terbalik ini bisa juga kalian kirimkan ke aplikasi lainnya.


¿¿ɐʎuʇɐnqɯǝɯ ɐɹɐɔ uɐʞ ƃuɐdɯɐƃ 'sʎnƃ ɐuɐɯᴉפ

Kedua cara diatas dapat kalian coba ketika kalian penasaran untuk membuat tulisan terbalik di WA. Demikian artikel tentang cara paling mudah membuat tulisan terbalik di WhatsApp

Semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Cara Paling Mudah Membuat Tulisan Terbalik di WhatsApp"