Exceptional! Pengalaman Membeli Mouse Logitech di Tokopedia

Pengalaman Membeli Mouse Logitech di Tokopedia - Blog Mas Hendra
Pengalaman masing-masing orang ketika belanja online tentu saja tidak sama. Ada yang punya pengalaman menyenangkan, karena sesuai dengan ekspektasi, atau bahkan sebaliknya, mengecewakan. Nah melalui artikel ini, saya mau berbagi pengalaman beli mouse merk Logitech secara online di Tokopedia.


Tokopedia merupakan situs belanja online terkenal di Indonesia. Ada banyak banget produk yang dijual disini, mulai dari fashion, gadget, elektronik, makanan, kebutuhan anak-anak, pulsa dan masih banyak lagi lainnya.


Baca juga pengalaman berikut :
Membeli Pulsa Listrik Online di Tokopedia

Belum lama ini, mouse laptop saya tersiram air sama dede Naufal. Entah gimana ceritanya, air di gelas bisa nyasar tumpah ke atas laptop. Buru-buru langsung saya lap laptopnya. Tapi tetap aja namanya laptop barang elektronik kalau sudah kena air, pasti akan error, atau ada sebagian yang tidak berfungsi. Hmmm..

Benar aja, mousenya tidak berfungsi maksimal seperti biasanya. Mouse laptop tidak bisa klik kanan. Alhasil aktivitas blogging maupun komputasi lainnya jadi kurang maksimal.

Karena pemakaian mouse jadi kurang optimal, saya pun iseng browsing di aplikasi Tokopedia untuk membeli mouse baru. Saya tertarik membeli mouse merk Logitech yang wireless alias tanpa kabel, biar tidak ribet. Soalnya mouse di kantor juga pakai merk itu, yang notabene lumayan kuat, meskipun pernah jatuh beberapa kali, hehehe.... Maafkeun atuh pak boss!!

Sudah gitu merk Logitech juga cukup populer di masyarakat. Selain mouse, Logitech juga memproduksi keyboard untuk kebutuhan komputasi.

Waktu itu saya beli tanggal 09 Mei 2018, dan barang pesanan tiba di rumah dua hari kemudian. Setelah saya buka kardusnya, isinya sudah lengkap dengan satu buah baterai AAA dan satu unit port USB sebagai driver untuk disambungkan ke laptop atau PC. Semuanya terletak di dalam mousenya, cukup geser tutup pembukanya.

Pengalaman Membeli Mouse Logitech di Tokopedia - Blog Mas Hendra

Pengalaman Membeli Mouse Logitech di Tokopedia - Blog Mas Hendra

Pengalaman Membeli Mouse Logitech di Tokopedia - Blog Mas Hendra

Setelah saya coba colokkin di laptop Acer saya yang jadul masih memakai Windows 7, ternyata mouse berfungsi dengan baik, sesuai dengan ekspektasi saya. 

Mouse Logitech yang saya beli ini tipe M170 dengan harga IDR 100.000. Ukurannya cukup kecil dan ringan, tapi berfungsi dengan baik. Kurir pengiriman saya memilih JNE Reguler ke Depok dengan ongkos kirim IDR 9.000 plus biaya asuransi IDR 200.

Detail Pembelian Mouse Logitech di Tokopedia - Blog Mas Hendra

Oh iya kalau Anda penasaran sama nama tokonya, nama penjualnya adalah Das Livia Computer, lokasinya di Mall Mangga Dua, Jakarta. 

Demikian artikel saya tentang pengalaman membeli mouse Logitech di Tokopedia. Semoga artikel ini bisa memberikan sedikit info bagi Anda yang berniat ingin membeli mouse wireless secara online.

Semoga bermanfaat.


20 comments

wah mas, harga Logitech di Tokped cukup terjangkau ya.
kebetulan mouse kabelku rusak, cadangan mouse wireless mendadak lupa taro dimana.
bisa jadi referensi beli di sana nih :)

makasih infonya mas.

Secara kebetulan saya juga menggunakan mouse wireless Logitech mas, hanya saja beda tipe yaitu M150. Sudah tak terhitung berapa kali ganti baterry, berapa kali tanpa sengaja jatuh, bahkan belinya pun saya tidak ingat lagi kapan dan berapa harganya karena memang belinya sudah cukup lama. Alhamdulillah, sampai hari ini masih setia menemani laptop usang kesayangan. Produk yg cukup recommended menurut saya.

BTW, saya belum pernah belanja online di Tokopedia mas. Hihihi

Silahkan dicoba belanjanya mba, lebih simpel yang wireless mouse.

Wah makasih udah berbagi pengalamannya. Kalo saya sebenarnya udah 2 kali belanja di Tokopedia. Silahkan dicoba mas Tebar Pesona

Tak diragukan lagi kang, mouse merek Logitech memang tangguh dan selalu jadi pilihan para pengguna PC atau Laptop. Semua mouse di kantor aku juga menggunakan merek Logitech, begitu juga untuk di jual, semuanya dengan merek yang sama.

Murah ternyata di Tokopedia untuk logitech, kebeneran atau apa ini karena mouse saya sedang error gak bisa scroll sama sekali. xD

saya juga menggunakan Mouse Logitech tapi yang pakai Kabel,dalam berbelanja online saya sendiri juga paling nyaman menggunakan Tokopedia dan hampir semua barang online yang saya beli menggunakan Jasa Tokopedia dengan kurir JNE

Kalau mouse blm pernah padahal harganya lebih murah secara online, tapi karena saya butuh secepatnya saya beli ketoko komputer di perumahan selisihnya bisa 15 ribu. Tadinya naksir sama yang wireless tapi takut diusilin sama anak saya, Remote tv aja dah nggak keitung yang rusak gara gara digetok

Saya pakai Logitech. Bagus kualitasnya. Seneng kalau ada toko online yang bisa dipercaya, ya

Iya kang, sudah banyak yang pakai merk ini..

Yaudah, langsung lah beli wireless mouse,

Wah sama dong ya, saya juga lebih milih kurir JNE. Kalo belanja di Tokopedia juga baru 2 kali sih..

Oh iya, saya malah gak tau kalo di tempat lain bisa lebih mahal. Setelah dipakai, langsung disimpan mas, biar gak digetok

Ternyata banyak juga ya yang pakai merk Logitech. Mungkin karena sudah teruji kualitasnya.

saya belanja di toped sering, untuk mouse gaming entry level dengan merk yang ga terlalu terkenal karena cuma untuk kebutuhan warnet saja saya pernah beberapa kali beli di tokopedia, beragam harga, kalau ga salah sampai 5 buah mouse saya beli waktu itu.

Tapi kalau yang high quality saya pernah beli di lazada, steelseries rival 700, nah kalau ini mousenya untuk digunakan sendiri

Wah berarti pelanggan loyal ini. Kalo kita punya pengalaman menyenangkan, pasti kita akan balik lagi untuk belanja disana. Betul kan begitu mas??

Kalau saya pakai yg masih ada kabel..
Soalnya lebih senang yang kaya gini mas, ga perlu ganti baterai.
Mousenya jempolan, sangat dianjurkan logitech.
Dulu saya ganti mousenya gara-gara dimakan saudaranya, kabelnya digigit tikus. Jika tidak, sampai sekarang bakalan jreng banget tuh mas..

Untung penggantinya dapat murah, 50ribuan..
Logitech lhoo..
Mantap..

saya juga ada beberapakali belanja di tokopedia mas, dan alhamdulillah semua sesuai ekspektasi saya.

Masing-masing memang ada kelebihan dan kekurangannya ya mas. Tikus kok gigit tikus...

Senang ya mas, kalo kita punya toko online langganan, asal jangan mengecewakan aja, itu kuncinya


EmoticonEmoticon