Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Exceptional! Pengalaman Membeli Mouse Logitech di Tokopedia

Pengalaman Membeli Mouse Logitech di Tokopedia - Blog Mas Hendra
Pengalaman masing-masing orang ketika belanja online tentu saja tidak sama. Ada yang punya pengalaman menyenangkan, karena sesuai dengan ekspektasi, atau bahkan sebaliknya, mengecewakan. Nah melalui artikel ini, saya mau berbagi pengalaman beli mouse merk Logitech secara online di Tokopedia.


Tokopedia merupakan situs belanja online terkenal di Indonesia. Ada banyak banget produk yang dijual disini, mulai dari fashion, gadget, elektronik, makanan, kebutuhan anak-anak, pulsa dan masih banyak lagi lainnya.


Baca juga pengalaman berikut :
Membeli Pulsa Listrik Online di Tokopedia

Belum lama ini, mouse laptop saya tersiram air sama dede Naufal. Entah gimana ceritanya, air di gelas bisa nyasar tumpah ke atas laptop. Buru-buru langsung saya lap laptopnya. Tapi tetap aja namanya laptop barang elektronik kalau sudah kena air, pasti akan error, atau ada sebagian yang tidak berfungsi. Hmmm..

Benar aja, mousenya tidak berfungsi maksimal seperti biasanya. Mouse laptop tidak bisa klik kanan. Alhasil aktivitas blogging maupun komputasi lainnya jadi kurang maksimal.

Karena pemakaian mouse jadi kurang optimal, saya pun iseng browsing di aplikasi Tokopedia untuk membeli mouse baru. Saya tertarik membeli mouse merk Logitech yang wireless alias tanpa kabel, biar tidak ribet. Soalnya mouse di kantor juga pakai merk itu, yang notabene lumayan kuat, meskipun pernah jatuh beberapa kali, hehehe.... Maafkeun atuh pak boss!!

Sudah gitu merk Logitech juga cukup populer di masyarakat. Selain mouse, Logitech juga memproduksi keyboard untuk kebutuhan komputasi.

Waktu itu saya beli tanggal 09 Mei 2018, dan barang pesanan tiba di rumah dua hari kemudian. Setelah saya buka kardusnya, isinya sudah lengkap dengan satu buah baterai AAA dan satu unit port USB sebagai driver untuk disambungkan ke laptop atau PC. Semuanya terletak di dalam mousenya, cukup geser tutup pembukanya.

Pengalaman Membeli Mouse Logitech di Tokopedia - Blog Mas Hendra

Pengalaman Membeli Mouse Logitech di Tokopedia - Blog Mas Hendra

Pengalaman Membeli Mouse Logitech di Tokopedia - Blog Mas Hendra

Setelah saya coba colokkin di laptop Acer saya yang jadul masih memakai Windows 7, ternyata mouse berfungsi dengan baik, sesuai dengan ekspektasi saya. 

Mouse Logitech yang saya beli ini tipe M170 dengan harga IDR 100.000. Ukurannya cukup kecil dan ringan, tapi berfungsi dengan baik. Kurir pengiriman saya memilih JNE Reguler ke Depok dengan ongkos kirim IDR 9.000 plus biaya asuransi IDR 200.

Detail Pembelian Mouse Logitech di Tokopedia - Blog Mas Hendra

Oh iya kalau Anda penasaran sama nama tokonya, nama penjualnya adalah Das Livia Computer, lokasinya di Mall Mangga Dua, Jakarta. 

Demikian artikel saya tentang pengalaman membeli mouse Logitech di Tokopedia. Semoga artikel ini bisa memberikan sedikit info bagi Anda yang berniat ingin membeli mouse wireless secara online.

Semoga bermanfaat.


Posting Komentar untuk "Exceptional! Pengalaman Membeli Mouse Logitech di Tokopedia"