Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah Panduan Tepat Untuk Membeli iPhone 6s Second Berkualitas

Panduan Tepat Untuk Membeli iPhone 6s Second Berkualitas - Blog Mas Hendra

Memasuki dunia yang serba modern seperti saat ini, tidak dapat dipungkiri jika kebutuhan akan handphone kian lama besar saja. Tentu saja ini sudah bisa diperkirakan karena telah menjadi efek dari perkembangan teknologi. Bahkan saat ini sudah ada banyak sekali vendor smartphone di dunia yang bersaing untuk bisa merebut perhatian di pasaran. Tentu jika membicarakan tentang produk smartphone, maka tidak akan bisa dilepaskan dari Apple yang memproduksi iPhone. Meski sudah menjadi produk lawas, bahkan iPhone 6s second masih tetap banyak dicari.


Apple memang menjadi produsen untuk produk berkualitas tinggi. Produknya pun selalu dihargai dengan harga yang fantastis dimana jika dibandingkan dengan produk merk lain, maka harganya bisa sampai dua atau tiga kali lipatnya. Tentunya ini semua sebanding dengan ekslusivitas yang diberikan oleh tiap produk dari Apple. Selain itu kualitas dari tiap produknya juga sangat bersaing dan mumpuni, sehingga harus keluarkan uang jutaan rupiah pun sebetulnya sangat sepadan.

Salah satu produknya yang masih dicari sampai saat ini adalah iPhone 6s. Meski bukan produk terbaru, namun ketertarikan konsumen akan produk ini masih sangat tinggi. iPhone 6s bekas pun jadi incaran saat ini. Namun jika Anda ingin membelinya, maka berikut ini beberapa hal yang wajib diperhatikan :

1. Cek Dulu Harga Pasarannya
Harga terlalu mahal untuk iPhone 6s bekas tentu tidak sepadan. Begitu pula jika harganya terlalu murah, dimana akan sangat mencurigakan. Untuk harga iPhone 6s second di pasaran, situs belanja online saat ini mulai dari dua jutaan saja. Meski demikian semua ini tentunya disesuaikan dengan kondisi dari iPhone 6s tersebut. Itulah mengapa penting sekali untuk cek ke banyak toko terkait harga karena nantinya bergantung dari Anda membayarnya.

2. Lebih Baik COD
Meski saat ini sudah ada situs belanja online terpercaya, namun ada baiknya Anda lebih berhati-hati dan waspada. Untuk bisa lebih mengamankan diri, ada baiknya jika untuk transaksi jual beli bisa dilakukan dengan sistem COD, sehingga Anda bisa melihat lebih dulu seperti apa bentuk smartphonenya secara benar. Namun jika memang COD tidak memungkinkan, lebih baik teliti dulu profil dari penjual sehingga bisa diketahui apakah penjual itu jujur atau tidaknya.

3. Cek Keasliannya
Barang palsu saat ini sudah banyak beredar di pasaran dengan bebasnya. Begitu juga dengan produk iPhone 6s. Untuk itulah mengapa Anda butuh cek keaslian iPhone 6s tersebut sebelum memutuskan bertransaksi.

4. Cek Apple ID
Banyak sekali konsumen yang kerap lupa untuk mengecek ID dari iPhone. Hal ini sebetulnya penting sekali demi bisa memeriksa apakah Apple ID dan iCloud masih ada dari pemilik sebelumnya atau tidak. Jika masih, maka Anda harus menghapus lebih dulu ID tersebut. Umumnya iPhone 6s yang masih memiliki ID dan iCloud didalamnya merupakan iPhone yang kemungkinan adalah curian, sehingga Anda harus lebih hati-hati dan waspada.

Tentu semua pengecekan itu juga harus dilengkapi dengan pengecekan mulai dari pengecekan fisik, kinerja tiap kabel, isi dari kotak iPhone dan kelengkapan lainnya. Jika semuanya sudah dicek dan ternyata memang sesuai dengan apa yang Anda ekspektasikan, maka Anda bisa melanjutkan untuk membeli iPhone 6s second tersebut. Membeli secara langsung atau dari toko online sebetulnya tipsnya sama, yakni tetap cermat dan teliti sehingga bisa dapat produk yang asli.

Semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Inilah Panduan Tepat Untuk Membeli iPhone 6s Second Berkualitas"