Koleksi Taman Minimalis Berikut Ini Bikin Rumah Tambah Indah!

Koleksi Taman Minimalis - Blog Mas Hendra

Taman menjadi salah satu penghias rumah yang sering kita jumpai. Biasanya taman dibangun di depan rumah, samping maupun belakang rumah sebagai pemanis agar rumah terlihat menjadi lebih indah dan asri. Penerapan taman di rumah ini cukup diminati karena mudah dibangun dan luas taman juga dapat dibuat sesuai dengan selera.


Bagi Anda yang memiliki lahan yang cukup luas di rumah, pembuatan taman minimalis mungkin tidak banyak menemui kendala. Namun lain cerita jika lahan yang tersedia di rumah dirasa kurang. Tapi jangan khawatir, meskipun lahan yang tersedia di rumah tidak begitu luas, Anda tetap dapat membangun taman minimalis yang indah dan asri.


Jika Anda membutuhkan referensi foto-foto taman minimalis sebagai contoh, maka di artikel ini saya akan share koleksi taman minimalis yang bisa Anda terapkan di rumah. 

Koleksi Taman Minimalis - Blog Mas Hendra

Koleksi Taman Minimalis - Blog Mas Hendra

Koleksi Taman Minimalis - Blog Mas Hendra

Koleksi Taman Minimalis - Blog Mas Hendra

Koleksi Taman Minimalis - Blog Mas Hendra

Koleksi Taman Minimalis - Blog Mas Hendra

Koleksi Taman Minimalis - Blog Mas Hendra

Koleksi Taman Minimalis - Blog Mas Hendra

Koleksi Taman Minimalis - Blog Mas Hendra

Koleksi Taman Minimalis - Blog Mas Hendra

Koleksi Taman Minimalis - Blog Mas Hendra

Koleksi Taman Minimalis - Blog Mas Hendra

Koleksi Taman Minimalis - Blog Mas Hendra

Koleksi Taman Minimalis - Blog Mas Hendra

Koleksi Taman Minimalis - Blog Mas Hendra

Koleksi Taman Minimalis - Blog Mas Hendra

Koleksi Taman Minimalis - Blog Mas Hendra

Dengan ide menambahkan taman di rumah, Anda juga perlu memperhatikan jenis tanaman dengan iklim. Satu hal lagi, sesuaikan juga dengan model rumah Anda. Berhubung taman memiliki fungsi sebagai penambah keindahan, maka dari itu kecocokan jenis tanaman dan juga iklim harus diperhatikan, sehingga rumah dengan taman akan terlihat lebih menyatu dan indah.

Untuk menambah visual taman lebih menarik, sebaiknya perhatikan pencahayaan taman yang tepat, agar taman tidak terlihat gelap. 

Semoga bermanfaat.


Referensi foto : https://www.facebook.com/Art.Architecture.Desiign/posts/2128517680701779

10 comments

Kapan punya taman dalam rumah ya? udah ditembok semua gak ada ruang kosnog lagi maklum tipe rumah subsidi

Gila, keren bingit tamannya Mas, tapi gak mungkin juga dibuat depan rumahku,karena kontrakan. hehe....

Siapa tau suatu saat ingin mewujudkannya mas Dwi, semoga saja tercapai yah punya taman mungil seperti ini...

taman minimalis semua tapi cantiknya nggak ketulungan

Kebetulan lagi dan lagi, gua juga hobby gardening jadi pas banget ketemu blog mas,kalau ketemu blog absurd kaya blog bang niki Setiawan bakalan nggak nyambung sama hobby, maaf bang niki, gua menjelekkan Abang di blog orang lain ckck

Siapa tau suatu saat bisa dibangun taman ya mas

Bagus ya mas, apalagi kalo diterapkan di rumah, bikin tambah asri aja

Hehehe, masing-masing pribadi kan beda, kalo Niki itu kan becanda bae mas, Makasih sudah berkunjung

Kayaknya emang mau rumah kecil atau gede, harus ada kolam deh. Soalnya pasti bikin adeeem. Apalagi pake batu2an kali yang bulet2 hehehe.

Kalau buat saya, lebih suka kaktus sih. Yang kecil, tapi warna-warni, karena mudah perawatannya :)

Betul mba, penambahan taman dapat menambah keasrian di rumah, jadi terlihat lebih adem.. Kaktus juga bagus untuk di taman


EmoticonEmoticon