Pengalaman Pertama Naik Pesawat (Lion Air)

Tidak pernah terpikirkan oleh saya sebelumnya kalau suatu saat saya akan naik pesawat. Selain harga tiketnya juga rata-rata mahal, keluarga saya juga masih dapat dijangkau hanya dengan menggunakan bus atau kereta api, karena masih berada di pulau Jawa. Dan ini merupakan pengalaman pertama bagi saya naik pesawat.

Beli Mainan Mobil Remote Control Online dan Review Singkat


Belakangan ini kakak Nabil lagi uring-uringan minta dibelikan mobil remote control. Ya wajar saja, karena memang usianya sudah menginjak kelas 2 SD dan mobil remote control memang sangat cocok untuk seusianya. Lagian kakak Nabil juga belum punya mainan mobil remote control. Berhubung anak saya dua-duanya laki-laki, maka saya pun harus membelikan dua mainan yang sama persis, kalau tidak, mereka akan berebutan satu sama lain. Yah mirip sama bapak pejabat disana yang suka rebutan kursi.*eh...

Menjajal Sepatu AP Boots ALLBIKE Untuk Biker

Sepatu AP Boots All Bike - Blog Mas Hendra
Saya masih ingat. Sewaktu naik motor, saya selalu memakai sandal jepit saat hujan tiba. Memang sih saya tidak khawatir kalau sandal jepit saya kotor atau terkena lumpur, karena gampang untuk nyucinya. Tapi kok lama-lama seperti tidak nyaman aja ya kalau pakai sendal jepit, kadang agak licin dan bahaya banget sewaktu nginjek rem dan juga takut tiba-tiba sandal putus di tengah jalan. Benar-benar gak safety banget naik motor pakai sandal jepit.

Mengganti Spare Part Original di AHASS Cireundeu Raya

Sejak kepindahan saya ke Depok, sudah lebih setahun belum ke bengkel Honda Ahass di Cireundeu Raya lagi. Kebetulan banget posisi saya lagi di tempat tinggal orang tua di daerah Cireundeu. Jadinya saya sempatkan mampir ke bengkel untuk periksa motor saya.

Tiket Garuda : Mengenal Berbagai Fasilitas dan Pelayanan yang Ditawarkan


Garuda merupakan salah satu maskapai penerbangan yang besar, tidak jarang setiap masyarakat memilih untuk menggunakan pesawat Garuda dalam setiap perjalanannya. Banyak kelebihan dan kemudahan baik dalam pembelian tiket Garuda sampai dengan pelayanan yang diberikan kepada Anda sampai dengan tujuan. Garuda sendiri tersedia dalam beberapa tujuan penerbangan baik dalam negeri maupun luar negeri. Umumnya dalam pemesanan tiket perjalanan terdapat 3 jenis kelas yang dapat dipilih yaitu dari ekonomi, bisnis sampai dengan yang first class.

Wujudkan Impian Barang Murah di Harbolnas 2017 Hanya di ShopBack


Hi para onlineshopper dimanapun berada. Ada kabar gembira buat kamu yang hobi belanja online, karena gak lama lagi akan ada perayaan HARBOLNAS yang jatuh pada tanggal 12 Desember 2017. Kira-kira barang impian apa yang akan kamu beli di Harbolnas nanti? Terus kalau belanja online di perayaan Harbolnas, apakah ada promo menarik?

From Bachelor to Married

Memiliki sebuah keluarga bahagia adalah impian bagi setiap orang di muka bumi ini. Karena memang sudah dari sananya setiap orang ditakdirkan untuk berpasang-pasangan dan membina rumah tangga. Nah bagi kalian yang sudah menikah, terutama para ayah, pernah merasa gak sih ada beberapa kebiasaan yang lambat laun berubah, mulai dari kebiasaan sehari-hari hingga pola hidup yang berubah setelah menikah.

AC Daikin Inverter. Sejuk, Nyaman dan Hemat Energi

Salah satu faktor yang membuat saya merasa nyaman ketika bekerja di kantor adalah ruangan kerja yang sejuk. Bayangkan saja, jika seseorang bekerja pada ruangan dengan suhu yang cenderung panas, tentu saja semangat kerja menjadi berkurang, karena terasa lebih cepat lelah. Hal ini justru berdampak pada menurunnya kualitas kerja seseorang. Berbeda jika suhu ruangan dalam keadaan sejuk, maka kerja menjadi terasa lebih nyaman dan fokus.