Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mengulas Tentang Kelebihan Layanan Online Otomotif Hingga Properti di Seva.id

Mengulas Tentang Kelebihan Layanan Online Otomotif Hingga Properti di Seva.id - Blog Mas Hendra

Perkembangan teknologi menunjang perkembangan konektivitas dan menunjang perkembangan aplikasi serta inovasi lainnya. Hal ini membuat salah satu sistem yaitu belanja online banyak dipilih untuk mendapatkan berbagai maupun produk yang diinginkan. Pengiriman luar daerah juga didukung oleh biro pengiriman yang sudah tersebar di seluruh Indonesia untuk mengirimkan barang. Seva.id merupakan salah situs belanja dengan layanan online otomotif hingga properti yang dapat digunakan sesuai dengan kebutuhan penggunanya.


Berikut adalah kelebihan layanan Seva untuk otomotif diantaranya:
  • Cari Parkir merupakan salah satu aplikasi berbasis android yang menyediakan cara mencari tempat parkir. Sejalan merupakan salah satu aplikasi yang berbasis android dengan mempertemukan pengemudi atau Kapten Sejalan dengan orang lain yang memiliki rute searah.
  • Servis Ekstra setiap beli Toyota, mendapatkan Paket Servis dan Spare Part atau 40.000 KM untuk setiap pembelian Toyota melalui Seva.id senilai Rp4.000.000.
  • Paket Spesial Agar Tampil Maksimal, setiap pembelian BMW di Seva.id dengan mendapatkan paket Car Detailing + Extended 1 year warranty dengan nilai Rp7.700.000.
  • Keuntungan spesial lainnya adalah free Garda Oto GOXC, free medical checkup di Mayapada Hospital atau Mayapada Clinics, free Voucher Shop and Drive: Spooring and Balancing diskon 50% dan free Voucher Shop and Drive: Voucher Buy 2 get 2 Astra Sehll Oil 10W30.

Beberapa kelebihan ini menjadikan Seva dipercaya dapat memberikan pelayanan mobil yang terbaik. mobil yang diperoleh merupakan kualitas terbaik dan ditunjang dengan aplikasi selama dalam melakukan perjalanan. Pengguna mobil akan lebih nyaman mengendarai dan sampai ke tujuan tanpa harus ribet mencari tempat parkir karena semuanya dapat diakses melalui online.

Berikut adalah kelebihan layanan Seva untuk properti diantaranya:

  • Anandamaya Residences dengan Commercial Building 3, High-rise Residential 9 dan Landen Residential 5. Dengan penawaran 2BR Deluxe at Tower 2 Anandamaya Residences, 2BR Deluxe at Tower 3 Anandamaya Residences, 2BR Suite at Tower 2 Anandamaya Residences dan lainnya.
  • Asya dengan Commercial Building 3, High-rise Residential 9 dan Landen Residential 5. Dengan penawaran Type 7 Cluster Semayang, Type 9 Cluster Semayang, Type Corner Deluxe House Cluster Semayang dan lainnya.
  • Menara Astra dengan Commercial Building 3, High-rise Residential 9 dan Landen Residential 5. Dengan penawaran Menara Astra Low Zone, Menara Astra Mid Zone dan Menara Astra High Zone.

Layanan online otomotif hingga properti yang disediakan Seva ini sudah terbaik dan terjamin mutunya, bahan properti yang ditawarkan termasuk mewah dan untuk menengah keatas. Jika ingin bertransaksi di Seva, pembeli menggunakan akun email atau akun yang sudah terdaftar dengan situs. Hal ini membuat pembeli atau pelanggan dapat memantau berbagai paket spesial yang ditawarkan dengan mudah.

Semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Mengulas Tentang Kelebihan Layanan Online Otomotif Hingga Properti di Seva.id"