Terkedjoet!! Dapat Undangan Dari ASUS ke USA

ASUS Laptopn User Research Project - Blog Mas Hendra

Setelah pulang kerja malam, setibanya di rumah, saya ngecek smartphone seperti biasa, siapa tau ada yang ngasih job, hehehe... Ternyata ada satu email masuk dari ASUS. Bahkan langsung dari USA, Amerika sono guys. Ngapain juga ngirim email tengah malam gini, pikir saya. Oh iya ya, kalau di Amerika kan masih siang hari, wajar saja bagi mereka ngirim email jam segitu. Mereka gak tau kalau saya ini tinggalnya di Depok.


Setelah saya baca, ternyata email ini berisi undangan untuk menghadiri project research gitu di tiga kota yakni, Seattle, Chicago dan New York, yang akan berlangsung dari tanggal 2 - 21 Mei 2018.

Tidak peduli jenis dan merk laptop yang saya pakai, pokoknya kalau bisa datang dan share tentang pengalaman saya selama menggunakan laptop, baik untuk bekerja, bermain game atau kebutuhan komputasi lainnya. Karena setiap experience yang saya share akan menjadi masukan bagi team ASUS USA untuk mengevaluasi produk-produk mereka, agar menjadi lebih baik lagi.


Isi Email Dari ASUS USA - Blog Mas Hendra

Mungkin intinya begini, setiap saya share secara detail pengalaman saya menggunakan laptop akan langsung dievaluasi oleh mereka, misalkan baterai cepat habis atau mesin laptop cepat panas, maka dengan cepat mereka akan mencari solusi pada kedua permasalahan tersebut nantinya, sehingga konsumen ASUS tidak akan mengalami kendala tersebut lagi di kemudian hari.



Selain itu, saya juga ditawari berupa gift card Amazon senilai $50 USD secara cuma-cuma dan setiap peserta memiliki kesempatan untuk memenangkan door prize ASUS ZenWatch 3 (MSRP $230 USD).

Undangan ini membuat saya terkedjoet bukan main. Nah sekarang gimana caranya supaya saya bisa ke Amerika menghadiri acara tersebut. 

Apakah ada yang menerima email yang sama dari ASUS USA?? 

You May Like This :


EmoticonEmoticon