Tips Hemat Saat Membeli Furniture Minimalis Jakarta


Perabotan rumah tangga seperti furniture, memiliki peran yang sangat penting di dalam sebuah rumah tangga. Baik itu berupa lemari pakaian, meja, kursi, sofa, ranjang maupun jenis perabotan yang lainnya. Berbagai pilihan fitur yang ada di pasaran tentunya untuk harga yang ditawarkan juga cenderung tidaklah murah. Sebab itu, sebagian orang harus berpikir dua kali ketika ingin melakukan pembelian furniture minimalis Jakarta.


Di balik dari harganya yang tidak murah, untuk kualitas yang dimilikinya tidak diragukan lagi. Terlebih lagi jika melakukan pembeliannya di Oscar Furniture. Berbagai pilihan furniture minimalis Jakarta dapat dengan mudah ditemukan di sini, karena sudah terkenal sebagai toko online yang menyediakan berbagai pilihan produk furniture. Sehingga para konsumen bisa melakukan pemilihan berdasarkan selera dan kebutuhan.

Harga furniture memang tidak murah, namun ada beberapa tips yang bisa Anda lakukan ketika ingin melakukan pembelian furniture minimalis Jakarta, di antaranya sebagai berikut :

1. Daftar prioritas
Cara hemat pertama yang bisa dilakukan yaitu dengan membuat daftar prioritas terlebih dahulu. Anda harus mengedepankan kebutuhan dan mengesampingkan keinginan. Pastikah bahwa Anda benar-benar membutuhkan furniture tersebut supaya uang yang Anda keluarkan untuk membeli furniture tidak terbuang sia-sia.

2. Mencari informasi promo
Cara yang bisa dilakukan supaya Anda menemukan furniture minimalis Jakarta dengan harga yang murah, yaitu dengan melakukan pembeliannya ketika promo. Ada banyak sekali toko furniture yang menyediakan berbagai jenis promo maupun diskon pembelian. Salah satunya yaitu seperti di Oscar Furniture. Silahkan mencari informasi promosi melalui jaringan internet. Hal ini jauh lebih memudahkan diri Anda karena mencari informasi tidak harus datang langsung ke tokonya.

3. Lakukan penawaran harga
Penawaran harga bisa dilakukan lebih biaya pengeluaran. Terlebih lagi apabila Anda melakukan pembelian furniture dalam jumlah yang lebih banyak dan nominal yang cukup besar. Maka jangan sungkan untuk meminta diskon kepada pihak penjual. Pihak penjual juga akan memahami posisi Anda, karena sudah melakukan pembelian furniture dalam jumlah yang cukup besar.

4. Membeli perabotan bekas
Beli perabotan rumah tangga atau furniture tidak harus dalam kondisi yang baru, karena bisa melakukan pembeliannya dalam kondisi bekas bisa ditemukan dengan berbagai tempat. Misalnya di forum sosial media Anda bisa menemukan perabotan bekas yang pasti memiliki harga lebih murah. Tidak ada salahnya apabila Anda melakukan pembelian secara bekas, karena bisa dimodifikasi dengan melakukan pengecatan ulang.

5. Perhatikan harga jual kembali
Harga jual kembali dari produk  yang bisa Anda beli tentunya akan mengalami penurunan secara drastis dari tahun ke tahun. Sebab itu, jika Anda ingin melakukan pembelian furniture dengan harga yang ada, baiknya jika mempertimbangkan hal ini sebelumnya. Supaya Anda benar-benar menemukan harga yang lebih murah untuk furniture yang hendak dibeli. Silakan mengunjungi toko online furniture terlebih dahulu dan daftar harga yang ditawarkan pada setiap produk furniture.

Sofa

Dari sekian banyaknya toko online yang bisa dijumpai, pastikan bahwa Anda tidak asal dalam melakukan pemilihannya, yaitu supaya Anda benar-benar menemukan toko online yang menawarkan harga terjangkau seperti yang ada di Oscar Furniture.


Apabila Anda bingung dalam menentukan pilihan desain antara interior rumah dengan produk furniture, sebaiknya Anda mengkonsultasikannya terlebih dahulu di Hermosainteriordesign.com. Melalui Hermosainteriordesign.com, maka Anda bisa melakukan pemilihan furniture yang tepat dan yang pasti sesuai dengan desain tempat hunian. Desain interior yang selaras mampu membuat penghuni merasa lebih nyaman dan betah.

Semoga bermanfaat.

You May Like This :

2 comments

Nah info promo nih menarik sayangnya kadang gak pas dengan ketersediaan dana :)

@Bang Day : Berarti harus prepare dana dulu Bang, siapa tau pas ada promo lagi, nanti sudah siap beli. Semoga bisa terwujud buat beli furniture ya


EmoticonEmoticon