Tempat Kuliner Palembang di Jakarta dengan Cita Rasa Otentik

Pempek Palembang

Bagi Anda yang sedang mencari makanan khas Palembang seperti pempek, tidak perlu pergi langsung ke Palembang, karena terdapat berbagai tempat kuliner Palembang di Jakarta yang menyajikan makanan pempek dan khas Palembang lainnya.

Masalah rasa tidak perlu diragukan lagi, tempat kuliner berikut ini memiliki cita rasa asli khas Palembang. Apa saja tempatnya? Ini dia ulasannya :

1. Pempek Belida Mas
Pempek Belida Mas merupakan tempat wisata kuliner khas Palembang yang berada di Kemayoran, Jakarta Pusat. Untuk mengunjungi tempat yang satu ini, Anda bisa mengajak keluarga atau rombongan dengan sewa mobil Jakarta. Pasalnya, ada banyak kemudahan sewa mobil via online yang bisa Anda dapatkan.

Dengan begitu, liburan kuliner Anda semakin menyenangkan bersama keluarga atau rombongan kerabat. Di tempat ini, Anda bisa mencicipi beragam menu pempek yang terbuat dari ikan belida serta ikan tenggiri.

Anda bisa memilih berbagai jenis pempek yang bervariasi dan memiliki rasa enak, seperti pempek telur, pempek mozarella, pempek kapal selam, pempek lenjer besar, pempek lenjer kulit, pempek lenjer nori dan pempek lenjer cumi.

2. Pempek Sari Sanjaya Kuningan
Pempek Sari Sanjaya Kuningan merupakan tempat kuliner di Jakarta yang menyajikan makanan kahas Palembang, seperti pempek dan makanan lainnya. Tempat ini berada di lokasi jalan Prof. Dr. Satrio No. 18 A, Jakarta Selatan.

Menu pempek yang disajikan di tempat ini memiliki rasa yang sedap dan gurih dari ikan belida serta tenggiri. Bukan hanya pempek, tempat ini juga menyajikan aneka ikan pindang, kue khas Palembang, serta olahan seafood. Dengan menu minuman seperti jus buah, es sarang burung, es kacang teh, es cendol, jeruk dan lainnya.

3. Pempek Megaria
Kuliner khas Palembang pempek Megaria sudah dibuka mulai era 80-an. Sehingga tempat ini sangat legendaris dan terkenal di kalangan pecinta makanan. Menu yang disajikan bukan hanya pempek, melainkan berbagai makanan khas Nusantara lainnya. Tempat pempek Megaria berada di Menteng, Jakarta Pusat, tepatnya di jalan Pegangsaan Timur 21.

Menu harga yang dibanderol di tempat ini sangat terjangkau, yakni sekitar Rp. 6.000 hingga Rp. 30.000. Anda juga bisa mendapatkan paket hemat dengan harga Rp. 150.000

4. Pempek Palembang Glory
Pempek Palembang Glory berada di Jatinegara, Jakarta Timur tepatnya di Jl. Basuki Rahmat. Meskipun tempat kuliner ini tidak terlalu besar, namun cita rasa dari menu yang disajikan tidak perlu diragukan lagi. Harga menu di sini juga sangat terjangkau, mulai dari 8 ribuan saja.

5. Pempek Palembang Pak Jenggot
Tempat wisata kuliner yang satu ini sudah berdiri sejak tahun 90-an, sehingga banyak yang mengenal tempat ini. Tempat ini berada di Jl. Ragunan Raya No. 17 dan dibuka mulai jam 8 pagi hingga jam 7 malam.

Menu pempek yang disajikan cukup besar dan enak, serta harganya murah, mulai dari Rp. 9.000 hingga Rp. 28.000. Ada pula tekwan yang disajikan porsi kiloan dengan harga Rp. 150.000 per kilo. Untuk minumannya sendiri terdapat es campur, es kacang merah, es lidah buaya, es teler dan lainnya.

Untuk memudahkan perjalanan Anda menuju tempat wisata kuliner Palembang di Jakarta, Anda sewa mobil Jakarta di TRAC. Anda bisa mendapatkan pelayanan terbaik, berupa mobil yang aman dan kondisinya prima. Sewanya juga sangat mudah, karena bisa dilakukan secara online. Anda juga bebas menentukan waktu sewa dan memilih jenis mobilnya.

Baca juga artikel : 5 Alasan Mengapa Memilih Sewa Mobil Online di Trac Astra

Kini, Anda bisa menjelajahi kuliner Palembang di Jakarta dengan tenang bersama TRAC. Tidak perlu bingung lagi masalah transportasi. Sudah siap mencicipi pempek?

Semoga bermanfaat.

You May Like This :


EmoticonEmoticon