Bukan Cuma Sepatu Compass, 5 Brand Sneakers Lokal ini Juga Sama Kerennya, Bisa dengan Mudah Kamu Dapatkan dengan Pinjaman digibank KTA by DBS

Merk Sneakers Lokal Keren

Sneakers lokal nampaknya sudah mulai menjadi tuan di negeri sendiri. Ini terlihat dari antusiasme para sneakerhead akan sneakers lokal kini tidak kalah lagi dengan sneakers buatan luar negeri. Brand sepatu asal Indonesia kini makin bersinar dan tidak kalah kualitasnya dari merk-merk ternama dunia. Salah satu yang paling populer tentu tidak lain tidak bukan adalah sneakers Compass.


Saking populernya, antrian para sneakerhead Ibukota sampai mengular demi mendapatkan sepasang sneakers yang dibanderol dengan kisaran harga Rp. 300.000-an ini di hari peluncurannya. Hal ini cukup beralasan mengingat jamaknya aktivitas sneakers reselling di era sekarang. Di pasar resell, para reseller yang tadi ikut mengantri bisa membuat harga melambung tinggi dan cenderung tidak masuk akal.

Baca juga artikel tentang sepatu ini : Perkembangan Sneaker Sepatu Pria

Namun tahukah kamu kalau bukan cuma sepatu Compass saja yang patut mendapat hype sebesar ini. Di bawah tagar #localpride, ada beberapa brand-brand sneakers lokal lain yang tidak kalah keren. Berikut ini adalah beberapa di antaranya :

Ventela
Ventela diperkenalkan pada 2017 oleh William Ventela setelah melalui 20 tahun pengalaman membuat sepatu yang membuatnya berkeinginan untuk membuat "The Perfect Shoes" untuk segala usia dan gender.

Dengan pabrik sendiri yang telah dimiliki, Ventela menjanjikan material terbaik dan proses produk yang diawasi langsung sehingga menciptakan produk berkualitas yang fashionable dan nyaman.

Patrobas
Patrobas menekankan di profil mereka bahwa sepatu buatannya adalah sepatu vulcanized berkualitas tinggi. Vulcanized sendiri merupakan proses pemanasan sol sepatu supaya lebih kuat dan fleksibel. Harga yang ditawarkan Patrobas juga terjangkau, mulai dari kisaran Rp. 200.000-an sampai Rp. 300.000-an.

Pijak Bumi
Isu ramah lingkungan menjadi pesan utama yang dibawa oleh PijakBumi dalam menciptakan sepatu. Merk sepatu asal Bandung ini dibuat dari bahan kulit natural yang disamak dengan ekstrak tumbuhan, sehingga kulit sepatu tidak menghasilkan limbah yang berbahaya.

Sebagian material sepatu unisex ini juga menggunakan bahan recycle, seperti sol dari daur ulang ban bekas hingga latex.

Geoff Max
Merk sepatu asal Bandung ini fokus pada konsumen pencinta musim dan penyuka olahraga ekstrim seperti skateboarding. Sejumlah musisi dan band juga pernah bekerja sama dengan Geoff Max, seperti Bobby Kool (Superman Is Dead), Seringai, Dochi Sadega (Pee Wee Gaskins), Ghost Iris, Toothgrinder dan lainnya.

Sepatu Geoff Max dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau, berkisar Rp. 285.000 hingga Rp. 420.000.

Imperior
Sneakers ini punya ciri khas logo unik berbentuk petir di bagian sampingnya. Bahkan di salah satu modelnya, logo ini ditampilkan dalam warna hologram yang membuatnya jadi makin keren. Sneakers Imperior bisa kalian dapatkan hanya dengan merogoh kocek sekitar Rp. 300.000-an.

💚💚💚

Tadi adalah beberapa sneakers lokal yang selalu mengundang antusiasme yang tinggi di setiap peluncurannya. Harga yang relatif cukup murah dan model yang juga tidak kalah kece dibanding brand-brand luar, biasanya adalah alasan utama kenapa banyak sneakerhead memburu sepatu Compass, Ventela dan lainnya.

Namun semua itu tidak akan ada artinya jika di tanggal peluncurannya kamu tidak memiliki dana yang cukup dalam rekening. Kamu bisa saja menunggu sampai gajian, tapi konsekuensinya adalah kamu akan membeli di harga resell, which is akan jauh lebih mahal.

Oleh karena itu, kamu bisa memanfaatkan fasilitas kredit online dari digibank KTA untuk membeli sneakers incaran kamu.

Ada beberapa alasan mengapa memanfaatkan fasilitas kredit online dari digibank KTA adalah pilihan yang harus kamu lirik. Salah satu alasan terpenting adalah proses persetujuan kredit online yang sangat cepat dan mudah. Bahkan, kamu hanya perlu waktu 60 detik saja supaya kredit online yang kamu ajukan disetujui.

digibank KTA dalam 60 detik

Selain itu, persyaratannya pun mudah karena hanya membutuhkan e-KTP saja. Kamu juga bisa apply kapan saja karena semua proses dilakukan secara online. Kapan saja situs go.dbs.com/kta atau melalui aplikasi digibank by DBS. Plafon pinjaman juga tinggi, sampai Rp. 80 juta dengan bunga rendah 0,95%, tanpa ribet.

Jika kamu belum tahu bagaimana cara mengajukan kredit online di digibank KTA, silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini :

5 Langkah Mudah untuk Apply digibank KTA bagi non nasabah :
1. Apply di go.dbs.com/kta
2. Persetujuan dalam 60 detik
3. Download Aplikasi digibank by DBS
4. Verifikasi Biometrik dengan agen digibank
5. Langsung cair ke rekening digibank hingga Rp. 80 juta

Kalau sudah jadi nasabah digibank, ikuti tahapan berikut :
1. Klik Personal Loan di menu utama aplikasi
2. Lengkapi data diri
3. Tunggu konfirmasi persetujuan kredit online dalam 60 detik
4. Pilih limit pinjaman dan tenor yang diinginkan
5. Dana cair secara real-time hingg Rp. 80 juta

Baca juga artikel digibank yang ini ya : Nikmati Kemudahan Membuka Deposito Digibank


Dengan fasilitas kredit yang tadi bisa disediakan oleh digibank KTA, tidak ada lagi batasan bagi kamu untuk ikut serta dalam gerakan #localpride, kan?

Semoga bermanfaat.

You May Like This :


EmoticonEmoticon