Nikmati Kemudahan Membuka Deposito Digibank


Deposito menjadi salah satu bentuk pilihan investasi yang banyak dipilih oleh kaum muda, karena dianggap lebih aman ketimbang bermain saham di bursa saham. Deposito bank menawarkan bunga deposito yang jauh lebih besar ketimbang bunga bank tabungan biasa. Salah satu produk deposito berjangka yang bisa Anda lirik adalah deposito dari digibank by DBS.


Sayangnya, masih banyak yang mengira membuka deposito itu sangat sulit, karena perlu dana awal yang besar. Padahal, melalui Deposito digibank by DBS, membuka akun deposito hanya memerlukan dana investasi awal yang ringan. Selain itu, DBS juga memberikan kemudahan berupa pembukaan akun deposito yang bisa dilakukan via online dari Aplikasi digibank by DBS.

Keuntungan Membuka Deposito DBS

1. Investasi awal yang terjangkau
Anda bisa memulai deposito dengan jumlah investasi awal mulai dari Rp. 1.000.000 saja. Dengan jumlah dana yang hanya RP. 1.000.000, maka siapapun dapat memulai investasi dengan deposito digibank by DBS.

2. Bunga deposito Bank DBS besar
Bank DBS memberikan bunga deposito yang cukup besar hingga mencapai 6.5%. Bunga ini sendiri akan semakin besar apabila Anda memilih masa tenor terlama dengan jumlah uang pangkal yang besar. Sementara untuk bunga terkecil adalh 5% yang tentunya sudah termasuk besar apalagi jika Anda memilih tenor tercepat dengan uang pangkal teringan.

3. Masa tenor mulai dari 1 bulan
Jika Anda masih ragu untuk memulai investasi melalui deposito berjangka, maka tidak ada salahnya Anda memulai dari yang teringan. Anda cukup menginvestasikan uang sejumlah Rp. 1.000.000 saja dengan masa tenor selama 1 bulan. Dengan masa tenor yang sebentar, maka uang Anda akan lebih cepat dicairkan.

Langkah Membuka Deposito Lewat Aplikasi Digibank

1. Unduh aplikasi digibank by DBS
Untuk dapat membuka deposito bank DBS secara online pertama-tama Anda harus mengunduh aplikasi Digibank oleh DBS melalui smartphone Anda. Kemudian login ke dalam aplikasi dan pilih deposito. Kemudian klik pilihan deposito baru.

2. Pilih antara dua tawaran opsi
Bank DBS menawarkan dua buah opsi untuk produk deposito berjangka yang dikeluarkannya. Di aplikasi ini Anda bisa memilih antara opsi pertama yang cocok dipilih untuk Anda yang lebih menginginkan mendapat manfaat dan bunga deposito terbesar. Untuk minimum deposito Rp. 1.000.000. Anda bisa mencobanya dengan deposito minimum Rp. 1.000.000 bisa juga lebih kemudian Anda lihat time plan-nya dari 1 sampai 12 bulan ke depannya.

Sementara untuk Anda yang sudah menetapkan tujuan berapa jumlah deposito yang akan diperoleh sebagai investasi, maka Anda cukup memperkirakan kebutuhan investasi yang harus dimasukkan agar memperoleh besaran deposito yang diinginkan.


3. Pilih jumlah uang dan waktu penyimpanan
Jika sudah mengetahui opsi mana yang diinginkan, selanjutnya Anda hanya perlu memilih jangka waktu deposito berikut uang awal yang disimpan di dalam akun deposito tersebut. 

4. Memasukkan kembali deposito
Aplikasi dari Bank DBS Digibank memberikan fitur kemudahan bagi Anda yang ingin memasukkan kembali uang investasi investasi deposito berjangka ke dalam deposito baru setelah masa tenor habis. Anda bisa melakukan hal ini hanya dari aplikasi digibank oleh DBS di app store & google store.

Semoga bermanfaat.

You May Like This :

4 comments

berapa persen ya mas ROI nya gitu? hehe

Wah mantap juga ya ada aplikasinya.
Saya juga lebih tertarik dengan deposito, lebih aman gitu deh

Gw pengguna digibank, sering banget di email penawaran deposito digibank. Tapi tetep gak tertarik karna masih gedean punyanya CIMB, wkwkwwkwk


*otak cina*

@Sehatku : Coba langsung cek website-nya Mas untuk informasi lebih lanjut.


EmoticonEmoticon