Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ini Dia 4 Pilihan Smartphone Gaming dengan Spesifikasi Gahar Tahun Ini!


Di zaman sekarang ini salah satu kegunaan smartphone yaitu untuk bermain game, menonton film atau video dan medsos. Untuk itu, sekarang sudah ada beberapa perusahaan smartphone yang meluncurkan produk dengan performa baik, gunanya untuk mendukung aktivitas tersebut, khususnya untuk bermain game. Berikut ini beberapa rekomendasi smartphone gaming dengan spesifikasi gahar versi kami!


ROG Phone II
Asus ROG Phone 2
Bisa dibilang kalau Asus ROG Phone II adalah termasuk smartphone gaming terbaik di tahun 2020. Selain diproduksi dengan fitur-fitur yang unggul, smartphone ini juga menawarkan aksesoris gaming yang bagus. Dengan demikian, kegiatan game Anda bisa menjadi lebih nyaman dan menyenangkan.

Ada banyak beberapa ulasan di internet yang menyebutkan kalau ROG Phone II adalah salah satu smartphone terbaik. Performa luar biasa smartphone ini sudah dibuktikan dengan skor chip, kamera, body dan lainnya. Hal ini membuat ROG Phone II menempati urutan paling nomor satu sebagai smartphone Android terbaik di dunia.

ROG Phone II benar-benar didesain dengan agresif dari semua sisi. Oleh karena itu, sudah tidak heran lagi kalau banyak penggemar di Indonesia yang sudah menunggu launching yang diumumkan di tahun 2019. Harga hp gaming terbaik ini dibanderol dengan harga Rp. 14 jutaan.

Oppo Reno Ace
Oppo Reno Ace

Dengan desain serta dapur pacu yang unggul, Reno Ace merupakan smartphone yang dinilai dapat menunjang kegiatan game dengan cukup baik. Dukungannya dalam bermain game juga sudah dibekali kapasitas baterai yang besar dan audio stereo speaker yang cukup berkualitas.

Smartphone ini diproduksi dengan layar tampilan yang besar dan juga sudah dibekali kamera yang baik. Dengan layar AMOLED 6 inch 90hz benar-benar sangat canggih. Sehingga kegiatan bermain game dapat lebih keren dan menyenangkan.

Di bagian paling menarik smartphone Oppo Reno Ace, yaitu baterainya yang sudah didukung pengisian super cepat. Waktu yang dibutuhkan dalam pengisian baterai penuh dari 0% hanya cukup 60 menit saja.

Redmi Note 7
Redmi Note 7

Layarnya yang cukup luas memungkinkan Anda untuk lebih leluasa dalam mengakses tombol virtual saat bermain game. Frame atau bezel pada Xiaomi Redmi 7 ini juga didesain sangat ramping, sehingga dapat memberikan kenyamanan saat menonton atau bermain game jadi lebih memuaskan.

Layarnya sudah menggunakan Gorilla Corning Glass 5 yang berguna untuk melindungi layar agar tidak terkena goresan saat terjatuh. Buat Anda yang sering bermain game pasti lebih senang mempunyai smartphone dengan desain yang stylish ini. Harga hp Redmi Note 7 ini dibanderol dengan harga Rp. 3 jutaan.

Realme X2 Pro
Realme X2 Pro

Kini realme hadir dengan desain yang berkualitas. X2 Pro sudah dibekali layar AMOLED Super dengan tingkat kecerahan yang baik serta laju penyegaran 85Hz yang lebih halus. Dengan itu, kegiatan dalam bermain game terasa lebih menyenangkan dan lebih nyaman.

Untuk dapur pacunya X2 Pro dibekali oleh chip terbaik, yaitu Snapdragon 855+ yang sudah memiliki performa yang cukup canggih. Selain itu, X2 Pro ini juga memiliki speaker stereo yang keras serta terdengar lebih jernih. Hasilnya dalam bermain game tanpa headset terasa lebih hits.

Sorotan lain dari X2 Pro adalah teknologi pengisian daya baterai VOOC 50w yang dapat mengisi baterai dengan waktu yang sangat singkat, yaitu 100% dalam waktu 40 menit.

Apakah Anda sudah menentukan pilihannya? Semoga 4 rekomendasi yang telah kami jabarkan di atas bisa Anda gunakan sebagai bahan pertimbangan. Sebelum benar-benar berniat untuk meminangnya. Perhatikan kembali fitur-fitur yang sudah kami jelaskan. Tapi ada beberapa fitur pada smartphone yang mulai ditinggalkan, apa sajakah itu? Baca selengkapnya di artikel : Selamat Tinggal! 5 Fitur pada Smartphone ini Tidak Pernah Digunakan Lagi

Selamat memilih!

Posting Komentar untuk "Ini Dia 4 Pilihan Smartphone Gaming dengan Spesifikasi Gahar Tahun Ini!"