Kisaran Harga Jual Mobil Toyota Kijang Innova dan Spesifikasinya

Toyota Kijang Innova

Kijang sedari dulu merupakan pilihan mobil keluarga yang andal dan nyaman untuk keluarga. hingga sekarang ini Toyota masih memilikinya dengan desain yang lebih modern dan teknologi yang lebih canggih dalam Kijang Innova. Merupakan MPV premium dari Toyota, Innova memiliki body yang lebih besar dibandingkan dengan MPV pada umumnya. Hal tersebut membuat ruang kabin Innova menjadi lebih lega dan leluasa. Selain Kijang Innova, Toyota sebenarnya punya jajaran MPV premium lainnya yaitu Toyota Fortuner dan Hilux. Namun dari segi harga, Innova lebih terjangkau namun memiliki desain yang tidak kalah mewah dengan kedua MPV premium dari Toyota lainnya. Bagi Anda yang bingung untuk memilih mobil MPV yang akan dibeli, berikut ini adalah spesifikasi dan harga jual mobil Toyota Kijang Innova terbaru sebagai referensi.



Dari tampilan luar saja, Kijang Innova memiliki tampilan yang sangat mewah dengan lekukan-lekukan elegan di body kendaraan. Head lamp yang digunakan memakai desain menyamping dan lebih sipit sehingga terkesan sangar. Head lamp telah dilengkapi dengan LED projector untuk kenyamanan berkendara di malam hari ataupun untuk melihat pada jarak pandang yang lebih jauh.


Dilengkapi dengan fog lamp yang terintegrasi dengan lampu sein untuk memberikan penerangan maksimal di cuaca berkabut. Bagian depan tampak lebih garang lagi dengan adanya grill dengan model horizontal dan tidak lupa emblem Toyota yang khas. Bagian belakang dihiasi dengan stop lamp berbentuk bumerang dan teknologi smart close back door yang canggih dan nyaman.

Dari segi interiornya, semua pasti akan setuju jika dikatakan Toyota Innova memiliki kabin yang lega dan leluasa. Dengan formasi tempat duduk 2-2-3, mobil akan nyaman dikendarai hingga 7 orang penumpang. Dengan tempat duduk yang terbuat dari material pilihan, Anda akan tetap nyaman meski berkendara dalam jarak yang cukup jauh. Apalagi di dalamnya tersedia tempat penyangga tangan dan beberapa wadah penyimpanan yang serbaguna. Selain itu masih banyak fitur canggih yang tersebar di kabin dalam Innova antara lain:

LCD touchscreen 8 inch yang dapat dikoneksikan dengan smartphone melalui bluetooth.
Voice command untuk memberikan perintah dengan suara.
GPS untuk navigasi.
Miracast.
Air gesture.
Toyota Move.
Dsb.

Selain kelebihan dalam segi interior dan eksteriornya, Toyota Innova juga memberikan Anda keleluasaan untuk memilih penggunaan mesin yang diinginkan. Innova memiliki seri dengan mesin berbahan bakar bensin dan seri dengan berbahan bakar diesel. Untuk mesin bensin berkapasitas 2.0 liter, memakai mesin dengan tipe 4 silinder 16 katup DOHC,VVT-i. 

Sedangkan untuk tipe mesin diesel memiliki kapasitas 2.4 liter yang dapat menghasilkan putaran 2.600 rpm. Untuk keunggulan di segi keamanan, Innova sudah dilengkapi dengan dual airbag dan pengereman dengan teknologi ABS system. Mobil ini juga dilengkapi dengan sistem keamanan Side Impact Beam, New Seatbelt dengan presentioner dan force limiter dan Collapase Steering Column.

Untuk berbagai kelebihannya tersebut, tentu Anda harus mengeluarkan uang cukup tinggi demi mendapatkannya. Harga jual mobil Toyota Kijang Innova di awal tahun 2020 ini mulai dari Rp. 320 jutaan hingga Rp. 400 jutaan yang dapat Anda pilih sesuai dengan tipe dan spesifikasi yang ada. 

Dengan Toyota Innova, Anda dan keluarga akan bebas berkendara kemana saja dengan tetap nyaman dan aman. Harga tersebut bisa saja mengalami perbedaan khususnya bagi Anda yang berada di luar wilayah Jabodetabek.

Semoga bermanfaat.

You May Like This :

1 comments:

Saya udah lama mengidamkan mobil merek Toyota Kijang Innova ini kang, tampilan yang sangat elegan, jadi daya tarik tersendiri buat saya. Semoga suatu saat bisa terwujud memiliki mobil idaman keluarga ini, do'ain ya kang, hehee..


EmoticonEmoticon