10 Restoran Pizza Paling Populer di Jakarta

10 Restoran Pizza Paling Populer di Jakarta - Blog Mas Hendra

Sebagai pecinta pizza garis keras banget, saya tertarik untuk ngereview tempat makan atau restoran pizza paling populer di Jakarta dan sekitarnya. Pizza menjadi salah satu jenis kuliner yang memiliki banyak peminatnya. Hal ini terlihat dari terus menjamurnya beberapa restoran pizza dengan berbagai brand yang ada di kota-kota besar, salah satunya di Jakarta. Bagi pecinta olahan keju, pizza tentu menjadi pilihan kuliner yang tepat.


Nah melalui artikel ini, saya ingin sharing 10 restoran pizza paling populer yang ada di Jakarta. Sehingga bagi kalian yang hobi makan pizza, memiliki banyak pilihan untuk mencicipi rasa pizza dari berbagai restoran yang ada.

1. PIZZA HUT
Makan di Pizza Hut Cirendeu - Blog Mas Hendra
Siapa sih yang gak kenal restoran pizza yang satu ini. Pizza Hut adalah restoran waralaba makanan internasional yang khusus membuat pizza dan berdiri pada tahun 1958 di Wichita, Kansas, Amerika Serikat. 

Hingga saat ini, Pizza Hut merupakan restoran pizza terbesar di dunia dengan hampir 12.000 restoran dan kios di lebih dari 86 negara. 

Sementara, di Indonesia sendiri, Pizza Hut hadir pada tahun 1984 dan merupakan restoran pizza pertama yang hadir di Indonesia. 

Pizza Hut mengusung tema American Pizza dengan roti pizza yang cukup tebal.

Recommended Pizza : Supreme Pizza

2. DOMINO'S PIZZA 
Domino's Pizza Inc. merupakan jaringan restoran pizza Amerika berskala internasional yang didirikan pada tahun 1960 oleh kakak beradik, Tom Monaghan dan James Monaghan. 

Perusahaan ini berkantor pusat di Domino's Farms Office Park di Ann Arbor, Michigan, Amerika Serikat.

Restoran Domino's Pizza digemari oleh banyak kalangan, karena harganya relatif terjangkau. Selain itu juga sering menawarkan promo-promo menarik. 

Selain pizza, Domino's juga menyediakan berbagai makanan ringan, seperti pasta, spagheti dan lainnya.

Recommended Pizza : American Classic Cheese Burger

3. PASTA DE WARAKU
Mungkin sebagian dari kalian ada yang masih asing dengan restoran pizza yang satu ini. Selain didominasi dengan menu pasta khas Italia, restoran ini juga menyediakan menu non-pasta, salah satunya adalah pizza. Pizza buatan Pasta de Waraku ini memiliki ciri khas yang cukup unik dengan sentuhan kuliner ala Jepang di dalamnya.

Bahan-bahan yang digunakan untuk membuat pizza ini justru diimpor langsung dari Jepang, bukan dari Italia. Kebayang kan, bagaiman cuisine ala Jepang terdapat pada sepotong pizza.

Recommended Pizza : Waraku Carbonara Pizza

4. IZZI PIZZA
Restoran berikutnya adalah Izzi Pizza yang merupakan restoran Italian Pizza yang cukup populer di Jakarta. Tidak berbeda dengan restoran pizza lainnya, selain menu utama pizza, restoran Izzi Pizza juga menyediakan menu lainnya, seperti starter, pasta dan salad dengan harga yang relatif terjangkau dibanding restoran sekelasnya.

Recommended Pizza : Izzi Classico Pizza, Spicy Pepperoni Pizza dan Cheese & Tomato Pizza

5. RED TOMATO
Ada yang unik dari restoran pizza yang satu ini, karena Red Tomato mempertahankan ciri khasnya sebagai spesialis pizza tipis dan renyah dengan inovasi pada tampilan kulit pizza yang berwarna hitam. Warna hitam pada adonan kulit pizza dihasilkan dari tinta cumi yang digunakan oleh chef di Red Tomato. 

Recommended Pizza : Taco Pizza dan Shrimps Pizza

6. PIZZA BAR
Sesuai dengan namanya, bar = batangan, pizza ala Italia ini disajikan dengan tipis dan garing yang dicetak berbentuk persegi panjang. Pilihan rasanya juga beragam, mulai dari Beef Salami, Tuna, Floss, Salted Sausage, Garden atau Margerita. Pizza bar berada di Mall Grand Indonesia lantai tiga.

Recommended Pizza : Beef Salami Pizza dan Smoked Beef Pizza

7. PIZZA MARZANO
Destinasi berikutnya adalah restoran Pizza Marzano. Restoran pizza khas Italia banget ini menyediakan pizza dengan roti yang tipis tapi memiliki toping yang lebih tebal. Keunikan pizza ini adalah adonannya yang tanpa diolesi dengan saus tomat (umumnya pizza selalu diolesi dengan saus tomat). 

Recommended Pizza : Polio Con Funghi, Pizza Quattro Carni dan Pizza Diavolo

8. PEPENERO
Semenjak pertama kali berdiri, restoran ini memiliki gaya tradisional khas Italia banget yang dipertahankan hingga saat ini. Di tengah menjamurnya restoran Italia, Pepenero tetap menjaga susunan menu otentik Italia, termasuk cara penyajian hidangannya. 

Pepenero selalu menjaga untuk menghasilkan pizza Italia yang renyah dengan toping jamur porcini yang segar, ditambah irisan daging sapi dan toping keju mozzarella serta keju parmesan parmigiana.

Recommended Pizza : Capriciosa Pizza dan E Rucola Pizza

9. PIZZA E BIRRA
Restoran Pizza e Birra merupakan salah satu restoran yang menyajikan gaya klasik pizza tradisional khas Italia. Gak hanya itu saja guys, di restoran ini juga ditemukan pizza yang berasal dari negara lainnya, seperti Amerika dan Meksiko.

Selain pizza bertabur toping keju, di sini juga tersedia toping manis dengan dessert dan gurih sebagai menu utamanya.

Recommended Pizza : Julius Caesar Pizza (vegetarian), Meat me in Heaven (meat addict), Bond Pizza Bond, Lord of The Onion Rings Pizza dan Wasabi Pizza.

10. MARCHE
Restoran ini merupakan restoran khas masakan Swiss, tapi di restoran ini juga menyedian varian menu Pizza yang gak kalah lezat dari restoran khas Italia. Penyajian pizza ini menggunakan pan yang terbuat dari kayu dengan ukuran pizza yang cukup besar. Ukuran pizza di restoran ini khas Italia, yakni tipis dan krispi dengan taburan keju yang berlimpah.

Recommended Pizza : Pepperoni Pizza

Bagi para pizza lover, sekarang kalian gak perlu bingung lagi mencari restoran pizza di Jakarta dan sekitarnya. Semoga bermanfaat.

You May Like This :


EmoticonEmoticon