Berburu Kaos Wanita Murah Saat Harbolnas di Ilotte

Berburu Kaos Wanita Murah Saat Harbolnas di Ilotte - Blog Mas Hendra

Setiap wanita pastinya menginginkan penampilan yang keren di dalam berbagai kesempatan. Untuk memiliki penampilan yang keren tersebut, terkadang seorang wanita rela merasa kesakitan dan merasa tidak nyaman sepanjang hari, baik karena penggunaan aksesoris yang terlalu berat, menggunakan baju yang terlalu ketat atau karena menggunakan sepatu yang terlalu tinggi, sehingga menyebabkan rasa sakit pada bagian tumit.


Sebenarnya para wanita ini bisa memiliki tampilan yang keren tanpa merasa ribet dan merasa kesakitan. Berpenampilan kasual bisa dipilih wanita untuk bisa tampil keren. Untuk bisa mendapatkan tampilan kasual yang keren, maka kalian bisa menggunakan kaos. Dengan menggunakan kaos ini, maka para wanita ini akan memiliki tampilan yang santai dan keren. Jika kalian sedang membutuhkan kaos baru dengan harga murah, maka bisa dengan memanfaatkan diskon besar harbolnas dari iLotte.com.

Ilotte Menyambut Event Harbolnas 2018 - Blog Mas Hendra

Tetapi sebelum kalian memilih kaos baru yang akan kalian beli di program diskon besar harbolnas iLotte.com, maka alangkah baiknya mengetahui terlebih dahulu tips membeli kaos wanita secara online agar tidak mengecewakan, diantaranya, yaitu :

1. MEMILIH SITUS YANG TERPERCAYA
Pilihlah online shop yang paling terpercaya dan memiliki kredibilitas yang baik, sehingga jangan terburu-buru silap mata dengan sebuah kaos yang tampaknya memikat, tanpa melakukan pengecekkan terlebih dahulu tentang sejauh mana kredibilitas dari online shop tersebut.

Cara paling mudah untuk mengetahui apakah sebuah online shop dapat dipercaya atau tidak, maka dengan melihat testimoninya, keaktifan web atau sosial media yang mereka kelola dan pastinya aliran produknya juga.

2. CROSS CHECK BAHAN KAOS DISTRO
Sebaiknya kalian menanyakan langsung kepada penjual online tentang jenis bahan yang digunakan, karena kalian tidak bisa menyentuh dan merasakan sendiri bahan dari kaos yang akan kalian beli. Tetapi biasanya banyak juga para penjual online yang secara langsung sudah menginformasikan tentang bahan kaos yang akan dijualnya. Sebaiknya memilih kaos yang terbuat dari bahan cotton combed.

3. MEMASTIKAN KUALITAS BAHAN KAOS DISTRO
Meski bahan yang digunakan sama-sama cotton combed, tetapi kualitas dari semua kaos belum tentu sama. Adanya beberapa faktor yang menjadi pembedanya, seperti ketebalan bahan, kadar campuran serat, kualitas jahitan dan juga kualitas sablon. 

Untuk mendapatkan kaos dengan kualitas yang baik, maka caranya adalah dengan berkomunikasi secara langsung dengan penjualnya. Misalnya saja dengan menanyakan ketebalan kaosnya. Online shop yang baik biasanya tidak akan ragu untuk memberikan segala informasi tentang produk yang dijualnya, mulai dari bahan yang digunakan, kualitas ketebalan bahan hingga bahan sablonnya.

4. MEMASTIKAN HARGA PRODUK KAOS DISTRO
Dimanapun kalian belanja dan belanja apapun pastinya akan selalu ada istilah "ada uang ada barang". Dalam artian kalian jangan berharap mendapatkan kaos berkualitas dengan harga yang sangat murah. Sebagai contoh, jika mereka menjual kaos dengan harga diatas Rp. 50.000, maka kaos tersebut akan memiliki kualitas yang menengah. 

Sedangkan kaos yang dibandrol dengan harga diatas Rp. 100.000, biasanya merupakan kaos dengan kualitas impor. Selama online shop yang kalian pilih bisa dipercaya, maka soal harga biasanya akan disesuaikan dengan kualitasnya.

Itulah tips membeli kaos wanita secara online agar tidak mengecewakan. Setelah kalian memahami dengan benar tips memilih kaos wanita, maka jangan ragu untuk segera memanfaatkan program diskon besar harbolnas iLotte.com.

Semoga bermanfaat.

You May Like This :

8 comments

Kualitas sablon perlu menjadi perhatian serius, jangan sampai baru beberapa kali dicuci sudah pecah-pecah.

@Bumi : Betul mas Bumi. Teliti sebelum memilih kaos bersablon perlu sekali, biar gak mudah rusak sablonnya. Tapi juga cara merawatnya juga perlu perhatian khusus...

Intinya kita perlu cek dan ricek sebelum belanja online ya..


Makasih tipsnya, Mas Hendra

@Eri : Yup, sekali lagi sebagai konsumen kita memang sebaiknya harus teliti sebelum membeli. Makasih sudah berkunjung

Whahaha saya kalau milih kaos pasti bahannya yang cotton combed 30s wkwkw. Ga tau kenapa, sudah kebiasaan saja. Soalnya enaaaaa :D

@Febri : Sepertinya banyak yang memilih bahan cotton combed ini, karena bahannya nyaman dipakai dan mudah perawatannya.

Aku syuka beli kaos kak, enak banget ya bisa borong kaos pas harbolnas biar penampilan semakin kece hihihi..

@Vika : Saya juga suka pakai kaos, enak adem dan harganya juga lebih terjangkau


EmoticonEmoticon