Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Asyiknya Belanja Di Indomaret, Banyak Bonusnya

Indomaret

Saya sekadar mau sharing saja melalui artikel ini. Kali ini mengenai pengalaman belanja di IndomaretDari sekian banyak minimarket yang bergentayangan dekat rumah saya, Indomaret menjadi pilihan tempat belanja yang paling sering saya dan istri kunjungi. Selain karena lokasinya yang sangat dekat dengan rumah, bonus dan gratisannya juga banyak loh. 


Sungguh, kata bonus dan gratis adalah dua kata yang paling disukai seluruh lapisan masyarakat Indonesia, terutama kaum hawa.

Saya selalu belanja bulanan berupa susu formula merk Dancow 5+ ukuran 800gr untuk anak saya. Khusus untuk promo susu Dancow yang saya beli ini, bila Anda membeli 2 box (berlaku kelipatan), maka Anda akan mendapatkan bonus berupa pasta gigi Pepsodent atau sabun cair cuci piring merk Sunlight atau berupa gelas-gelas kaca lucu dengan gambar karakter kartun Pororo. Khusus untuk promo gelas Pororo, stocknya terbatas loh.



Selain promo produk susu bubuk, belum lama ini saya membeli sebungkus roti tawar merk Mr. Bread dan mendapatkan bonus berupa dua buah pulpen merk Indomaret. Lumayan khan, pulpennya bisa buat nyatet utang. *eh....



Kemudian ada juga promo dengan hanya menunjukkan bukti struk transaksi senilai Rp. 100.000 (berlaku kelipatan), Anda dapat membeli mug lucu (karakter kartun Larva) seharga Rp. 1.000/mug. Kalo harga normal untuk satu mug adalah sebesar Rp. 16.000.



Untuk promo yang lainnya tentu saja ada penyesuaian di setiap minggunya. Biasanya berupa buy 2 get 1 free, alias beli dua gratis satu, atau ada juga promo buy 1 get 1 free, entah itu berupa minuman ringan, snack ataupun produk lainnya.

Bonus-bonus yang ditawarkan tentu saja memiliki nilai lebih dan daya tarik tersendiri dibanding tempat yang lainnya. Untuk urusan harga gak jauh berbeda kok. Yah maklumlah kalo memang agak sedikit lebih mahal. Apalagi minimarket yang buka 24 jam, harga jual produknya jauh lebih mahal, mengingat adanya tambahan biaya tenaga kerja untuk shift malam, biaya listrik dan mungkin saja ada tambahan biaya yang lainnya.

Strategi yang ditawarkan oleh minimarket semisal Indomaret dan Alfamart, memang memiliki kelebihan tersendiri. Lokasi yang telah menjamur dan dekat dengan perumahan, tempat tinggal maupun perkantoran merupakan kelebihan yang dimiliki minimarket-minimarket tersebut. Mengingat kebanyakan pasar modern selalu menyasar lokasi strategis yang berada di pusat perbelanjaan (Mall) maupun dekat dengan jalan raya utama.

Seolah minimarket-minimarket tersebut sadar akan kebutuhan masyarakat kita yang rada malas atau ogah-ogahan kalo harus belanja jauh-jauh cuma untuk membeli kebutuhan yang gak terlalu banyak. Contohnya kayak saya, paling males kalo cuma beli roti dan selai doang ke supermarket yang letaknya jauh dari rumah, belum lagi harus naik motor, berpanasan dan bermacet-macet ria. 

Semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Asyiknya Belanja Di Indomaret, Banyak Bonusnya"