4 Cara Alami Menghilangkan Bau Badan Dengan Cepat

4 Cara Alami Menghilangkan Bau Badan Dengan Cepat - Blog Mas Hendra

Real Men terkadang sering mengalami rasa kurang percaya diri akibat ketiak mengeluarkan aroma yang kurang sedap dan mengganggu kenyamanan saat berpenampilan. Perlu kiranya Anda merawat kulit ketiak sebagaimana yang dituturkan pada situs ini https://www.niveamen.co.id/panduan-perawatan-kulit/wajah/Local/id/rawat-kulit-pria-NIVEA-Men. Akan tetapi, ada juga cara alami lainnya yang mampu menghilangkan bau ketiak dengan cepat, diantaranya sebagai berikut :


1. DAUN SIRIH
Daun Sirih Untuk Menghilangkan Bau Badan Dengan Cepat - Blog Mas Hendra
Sejak ribuan tahun yang lalu, khasiat daun sirih memang sudah dikenal sebagai bahan alami yang bisa mengatasi beberapa masalah kesehatan. Kandungan antioksidan, karoten, riboflavin, vitamin C dan tiamin yang terdapat pada daun sirih, dipercaya mampu menghilangkan bau ketiak dengan cepat.

👉 Caranya juga cukup mudah, ambil beberapa lembar daun sirih, lalu rebus dengan 2 gelas air putih dan campurkan ke dalam bak mandi Anda. Jadi setiap kali Anda mandi, pastikan menggunakan air pada bak tersebut.

2. DAUN BELUNTAS
Daun Beluntas Untuk Menghilangkan Bau Badan Dengan Cepat - Blog Mas Hendra
Biasanya daun beluntas ini biasa ditemukan di sekitar pantai. Daun beluntas sendiri mengandung banyak sekali senyawa penting yang bermanfaat untuk menjaga kesehatan tubuh, seperti fosfor, kalium, alkaloid, magnesium, natrium, flavonoid, vitamin A, asam amino dan Bitamin C. Senyawa-senyawa tersebut dipercaya mampu menghilangkan bau pada ketiak secara efektif. 

👉 Anda hanya perlu rutin meminum rebusan air daun beluntas sebanyak dua kali dalam sehari.

3. DAUN KEMANGI
Daun Kemangi Untuk Menghilangkan Bau Badan Dengan Cepat - Blog Mas Hendra
Selain berfungsi sebagai antiseptik, daun kemangi juga mengandung minyak atsiri yang dipercaya dapat menghilangkan bau pada ketiak dalam waktu yang singkat. 

👉 Konsumsi daun kemangi sebagai lalapan dan lakukan hal tersebut secara rutin. Lambat laun, bau ketiak Anda akan hilang.

4. BUNGA KECOMBRANG
Bunga Kecombrang Untuk Menghilangkan Bau Badan Dengan Cepat - Blog Mas Hendra
Bunga yang satu ini juga sangat bermanfaat bagi kesehatan, karena mengandung antioksidan yang tinggi dan beberapa zat lainnya, seperti tanin, fenolik, flavonoid, glikosa, antimikroba, saponin dan triterpenoid yang sangat ampuh menghilangkan bau pada ketiak. 

👉 Caranya pun sangat mudah, tumbuk batang dan daun kecombrang, lalu gunakan sebagai sabun ketika mandi. Lakukan hal ini setiap kali Anda mandi.


Seliain dengan cara alami tersebut, untuk mencegah munculnya bau yang sifatnya sementara, Anda dapat menggunakan deodorant dari NIVEA MEN. Selain itu, untuk menyempurnakan penampilan Anda, gunakan juga sabun pembersih wajah pria dari NIVEA MEN!

Semoga bermanfaat.

You May Like This :

2 comments

Gak mau nyoba ah kang, badan saya udah wangi soalnya, hihii...

@Maman : Mantap nih, wanginya bagai bunga di taman ya Kang


EmoticonEmoticon