Disitu.com, Solusi Pinjam Uang Online Cepat Tanpa Pake Ribet!

Solusi Pinjam Uang Online Cepat Tanpa Pake Ribet! - Blog Mas Hendra

Lingkungan perumahan di mana saya tinggal, cenderung masih sepi dan banyak terdapat tanah kosong. Selain itu, perumahan saya bukanlah perumahan tipe cluster, yang ada bapak securitynya yang selalu standby untuk menjaga keamanan. Situasi yang sepi seperti ini, justru dimanfaatkan para pelaku tindak kejahatan untuk melancarkan aksinya. Salah satunya adalah komplotan maling yang selalu mengincar di sekitar area perumahan.


Bahkan belum lama ini, tetangga saya yang hanya beda beberapa blok saja, tidak luput dari incaran maling. Rupanya keberuntungan masih berpihak, si maling tidak berhasil menemukan barang-barang yang berharga, seperti uang atau perhiasan mahal. Berhubung si maling gagal mendapatkan apa yang mereka incar, mereka malah mengacak-ngacak isi lemari dan merobek surat-surat berharga karena merasa kesal dan galau.

Akhirnya mereka meninggalkan rumah tersebut dalam kondisi isi rumah berantakan.

Tidak lama kemudian terdengar kabar, kalau si maling berhasil melancarkan aksinya di blok lainnya, masih di perumahan yang sama. Barang yang berhasil digondol si maling adalah dua unit televisi.

Sebenarnya kejadian seperti ini sudah beberapa kali kami alami. Bukannya warga tidak mau bertindak, tapi warga memiliki cara sendiri untuk mengurangi maraknya kejahatan ini, yakni meningkatkan sistem keamanan dengan cara kerja sama antar warga secara swadaya alias RONDA. Selain itu juga dengan memasang kamera CCTV di beberapa titik yang dianggap strategis.

Meski sistem ronda sudah berjalan di perumahan kami, tapi kami tetap perlu meningkatkan kewaspadaan, apalagi jika ada orang yang dianggap mencurigakan.

Untuk mencegah agar kejadian ini tidak menimpa saya dan keluarga, saya berniat untuk memasang pagar rumah, tujuannya agar rumah lebih aman dari orang-orang yang ingin berniat jahat, apalagi posisi rumah saya berada persis di sisi jalan (hook).

Kondisi rumah yang belum dipagar, demi keamanan keluarga tercinta. *Abaikan sapu Harry Potter!!

Sebenarnya saya sudah lama mau membuat pagar, tapi karena uangnya selalu terpakai untuk keperluan lainnya, maka keinginan itu belum juga terwujud. Seperti kita ketahui, harga bahan material selalu naik dan semakin mahal saja, sehingga dibutuhkan  biaya yang tidak sedikit untuk membuat pagar rumah. Belum lagi biaya tenaga kerja yang jumlahnya juga tidak sedikit.

Karena tidak mau menunda-nunda terlalu lama lagi, saya berencana mau mengajukan Kredit Tanpa Agunan secara online untuk membiayai seluruh pembuatan pagar rumah plus biaya tenaga kerjanya.

Tapi ternyata, mencari dana pinjaman dalam waktu dekat itu tidak mudah. Apalagi jumlah pinjamannya tidak sedikit. Saya harus searching lebih dulu lewat internet, mencari perusahaan pemberi pinjaman yang profesional, transparan, syaratnya tidak ribet dan bunganya kompetitif.

Sebagai konsumen, kita juga perlu cermat dalam memilih perusahaan pemberi pinjaman dong guys. Gak mau kan, kita punya masalah pembayaran di tengah-tengah karena perusahaan pemberi pinjaman yang kita pilih sistemnya tidak transparan atau parahnya lagi sangat tidak profesional. Yang rugi pasti kita sendiri, bukan?

Sebelum lebih lanjut membahas perusahaan pemberi pinjaman online, ada baiknya kita lihat lebih dulu apa saja keuntungan kredit tanpa agunan (KTA) berikut ini :


Keuntungan Kredit Tanpa Agunan - Blog Mas Hendra

Setelah searching lewat Google, ternyata saya menemukan satu lagi fintech (financial technology) paling anyar yang menyediakan dana pinjaman secara online untuk berbagai kebutuhan financial, namanya DISITU.COM.

Melalui website DISITU, saya tertarik untuk mengajukan kredit tanpa agunan untuk membiayai pembuatan pagar rumah.

Persyaratan yang dibutuhkan untuk mengajukan KTA ini biasanya dikhususkan bagi karyawan dan wiraswasta yang berusia antara 21 hingga 60 tahun, dengan plafon kredit berkisar antara 10 s/d 250 juta dengan suku bunga bervariasi. Untuk mendapatkan produk KTA ini, maka kita harus memiliki kartu kredit serta menyerahkan beberapa persyaratan utama seperti fotocopy kartu kredit dan fotocopy KTP.

Cara pengajuan KTA di DISITU juga cukup mudah dan tidak ribet, cukup dengan tiga langkah saja, maka dana pinjaman bisa cair dengan cepat.

Cara Pengajuan Pinjaman Melalui DISITU.COM - Blog Mas Hendra

Selain digunakan untuk biaya renovasi, dana pinjaman juga bisa digunakan untuk berbagai kebutuhan lainnya, seperti memperluas usaha yang kita miliki, biaya perabotan rumah tangga, biaya berobat, biaya perbaikan kendaraan dan biaya kebutuhan lainnya.

Tidak hanya KTA saja loh, DISITU juga menyediakan beberapa produk yang bisa kita pilih :
👉 Kredit Multiguna
👉 Kredit Motor Baru
👉 Kredit Mobil Baru
👉 Kredit Motor Bekas
👉 Kredit Mobil Bekas
👉 Asuransi Mobil
👉 Asuransi Perjalanan

Bagi Anda yang masih ragu dan penasaran kenapa sih harus mengajukan pinjaman online lewat DISITU. Nah beriikut adalah 6 alasannya :

6 Alasan Mengapa Memilih DISITU.COM - Blog Mas Hendra

1. KAPANPUN DAN DIMANAPUN
Sesibuk apapun Anda, tetap bisa mengajukan pinjaman online melalui DISITU, kapanpun dan dimanapun. Karena prosesnya bisa dilakukan dengan mudah dan tidak pake ribet.



2. MUDAH DAN SEDERHANA
Anda tidak perlu direpotkan dengan mengisi form dengan banyak pertanyaan. Cukup mengisi nama, no telepon dan alamat email. Selanjutnya hanya tinggal mengunggah foto KTP dan STNK/PBB yang akan dijaminkan.


3. KEAMANAN DATA PRIBADI
DISITU menjamin kerahasiaan dan kenyamanan data pribadi yang Anda kirimkan, seperti nomor telepon, alamat email dan data lainnya. Semuanya akan dikirimkan ke Institusi Keuangan atas sepenuhnya persetujuan dari Anda.


4. PERBANDINGAN LANGSUNG
DISITu juga memberikan keleluasaan kepada Anda untuk membandingkan beragam penawaran dari berbagai Institusi Keuangan yang ada.



5. PEMBAYARAN PASTI
Sistem angsuran dan pembayaran bersifat transparan. Artinya apa yang DISITU tawarkan kepada nasabah adalah hal yang sudah pasti. Angsuran yang nilainya sudah pasti, sesuai yang tertera pada penawaran yang Anda dapatkan atau pada list produk DISITU. Jadi sebelum pengajuan pinjaman Anda diproses lebih lanjut, Anda dapat memutuskan apakah Anda setuju atas jumlah nilai yang harus Anda bayarkan.

6. LACAK PENGAJUAN ANDA
Anda dapat mencari tahu sampai sejauh mana proses pengajuan Anda di halaman pribadi milik Anda.



Bagi Anda yang tertarik untuk mengajukan pinjaman secara online melalui DISITU, Anda juga bisa mengikuti akun sosial media untuk mengetahui informasi terbaru yang ada.

Atau Anda juga bisa langsung mendatangi kantor pusatnya yang terletak di Jakarta.

Sebelum menutup artikel ini, ada baiknya kita sebagai konsumen cerdas perlu memperhatikan apa saja tips yang sebaiknya kita lakukan ketika ingin mengajukan pinjaman secara online.


Tips Aman Pinjam Uang di Fintech Pinjaman Online - Blog Mas Hendra

Semoga bermanfaat.




16 comments

wah...asiik….
saya suka poin ini: "3. KEAMANAN DATA PRIBADI"
terima kasih sudah berbagi.

# Iklannya sudah diklik

Saya belum punya kartu kridit. Jadi tidak bisa ya? Sebenarnya pengen juga nih rehao runah.

@Tanza : salah satu poin penting yang jadi pertimbangan para calon nasabah ya

sekarang serba online, pinjem uang semakin mudah.
blom pernah nyoba pinjaman online

Halaman rumahnya seger, ada rumput2nya. Tinggal pasang pagar uda sip itu.
Fintech benar2 merajalela sekarang. Uda banyak sekali yg bertebaran. Tp emang harus hati-hati biar gak salah pilih ya

@Wong Crewchild : Hidup di era digital memang serba dimanjakan mas, untuk urusan ngutang pun bisa sesimpel itu ya. Kalo penasaran, kenapa gak nyobain sekalian pinjam di DISITU

@3835 : Yup harus komplit, agar nasabah memiliki banyak pilihan untuk melakukan pinjaman online. Mau pilih produk apa aja jadi lebih mudah di DISITU

@Amminatul : Halaman rumahnya masih perawan, hihihi... SEbagai konsumen juga harus cerdas memilih fintech yang profesional, biar gak dirugikan

Depan rumahnya jadi instagramable gegara sapu harry potter nih hehehe.
Btw baru denger saya aplikasi Disitu. lucu juga ya namanya.
semoga bisa membantu orang-orang yang benar-benar membutuhkan pinjaman, aamiin :)

Halaman itu bisa dimanfaatkan untuk buka toko, buka warnet, butik, dll ya mas hahaha. Tergolong cukup luas itu. Btw itu sapunya Firebolt atau Nimbus2000? 😂🤗

@Reyne : Iya, si Harry nya lagi sarapan beli nasi uduk, jadi sapunya dititipin dulu disitu. DISITU, unik ya dan mudah diingat... SEmoga saja bisa membawa manfaat buat orang-orang yang membutuhkannya

@Tuteh : Nah ini temennya si Mail, bisa mengubah setiap keadaan menjadi sebuah ide bisnis yang out of the box. Si Nimbus2000

Enaknya Disitu ada fitur perbandingannya ya, Mas. Jadi kita sebagai konsumen bisa milih mana KTA yang paling sesuai dengan kebutuhan. Salam hangat, Mas Hendra.

@Adhi : Iya mas, kelebihannya punya fitur pembanding, jadi nasabah lebih leluasa untuk memilih finance yang paling cocok


EmoticonEmoticon