Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi Coworking Space BSD yang Super Nyaman

Sudah beberapa tahun lamanya kita menghadapi pandemi. Kehadiran pandemi ini telah membawa banyak perubahan dalam kehidupan kita, yang salah satunya adalah rutinitas yang tadinya bekerja di kantor saja, menjadi bekerja di rumah (Work From Home).

Perubahan yang signifikan ini seringkali memberikan dampak negatif, terutama di mana lingkungan kerja merupakan faktor penting dalam produktivitas seseorang. Maka dari itu, banyak orang memilih untuk bekerja di coworking space yang menawarkan lingkungan kerja nyaman daripada di tempat lainnya.

Coworking Space di Sekitar BSD, Tangerang
Image : pixabay.com/epicantus

Coworking space itu sendiri merupakan sebuah ruang kerja yang digunakan bersama oleh sejumlah individu dengan berbagai latar belakang profesi, perusahaan maupun organisasi yang berbeda.

Ruang kerja ini biasanya menawarkan lingkungan kerja yang nyaman sekaligus kondusif untuk para pekerja yang membutuhkannya. Tentunya ia juga memiliki berbagai fasilitas yang mendukung, seperti ruang meeting, koneksi internet yang stabil dan lain sebagainya.

Hingga saat ini, coworking space sudah banyak bermunculan di kota-kota besar. Salah satunya adalah coworking space BSD. Ruang kerja ini tidak hanya digunakan oleh perusahaan dan organisasi tertentu saja, tetapi juga digunakan sebagai ruang kerja oleh freelancer, startup dan berbagai bisnis lainnya.

Jadi, coworking space ini bukan hanya sebagai ruang kerja semata, tetapi juga sebagai tempat di mana individu dengan latar belakang profesi yang berbeda dalam menjalin koneksi.

Ingin menjamin koneksi baru dengan orang dari latar belakang berbeda? Atau hanya sekedar ingin cari suasana kerja baru agar lebih produktif? Beberapa rekomendasi coworking space di BSD City ini bisa jadi pilihan Anda.

Mari kita simak satu per satu coworking yang direkomendasikan berikut ini :

1. GoWork BSD

Alamat : BSD Green Office Park 1 6th Floor, Jl. BSD Green Office Park, BSD City, Cisauk, Tangerang

Rekomendasi coworking space BSD yang pertama adalah GoWork BSD. GoWork BSD merupakan coworking space terbaik di kawasannya. Tidak hanya menawarkan lingkungan kerja yang nyaman saja, tetapi lokasinya yang strategis juga membuatnya mudah diakses, terutama bagi Anda yang tinggal di kawasan BSD City.

GoWork BSD
Image : kekantor.com

GoWork memiliki berbagai fasilitas yang akan mendukung kegiatan kerja Anda. Beberapa di antaranya adalah bilik telepon, ruang meeting, fruit water, ruang event, WiFi kecepatan tinggi hingga lounge untuk Anda bersantai dan beristirahat setelah lelah bekerja.

Selain menyediakan ruang kerja, GoWork juga seringkali mengadakan event, seperti permainan bulu tangkis, movie night, sesi yoga dan berbagai event lainnya yang bisa Anda ikuti.

2. EV Hive

Alamat : Jl. Grand Boulevard, BSD Green Office Park BSD City, The Breeze Unit # L 69-70, Tangerang

Coworking space BSD selanjutnya adalah EV Hive. EV Hive merupakan coworking space yang tidak hanya beroperasi di kawasan BSD saja, tetapi juga di beberapa tempat di sekitar Jakarta. Lokasinya yang strategis tepat di tengah BSD ini menjadikannya lokasi rutin untuk meet up para startup.

Co-Working EV Hive BSD, Tangerang
Image : siar.com

Untuk fasilitas yang disediakannya juga tidak kalah lengkap dengan rekomendasi coworking space sebelumnya. Anda akan menemukan berbagai fasilitas, mulai dari ruang meeting, private place, shared place, free-flow drink, loker pribadi dan yang paling penting tentunya koneksi internet yang stabil.

3. Two Spaces BSD

Alamat : Jl. Kompleks BSD Sektor 14, Blok F1 No. 19, Mekar Jaya, Serpong, Tangerang Selatan

Two Spaces BSD bisa jadi pilihan coworking space Anda. Pasalnya, Two Spaces didekorasi dengan berbagai aksen tanaman serta rerumputan yang membuat suasana tempatnya menjadi lebih asri. Jadi, Anda akan merasa lebih fresh ketika bekerja di lingkungan kerja yang asri dan nyaman ini.

Co-Working Space Two Spaces BSD, Tangerang
Image : blog.meenistry.com

Tidak jauh berbeda dengan coworking space lainnya, Two Spaces juga menyediakan fasilitas penunjang kegiatan kerja Anda, seperti ruang diskusi meeting, lounge dan bahkan WiFi serta air minum gratis.

Fasilitas yang lengkap disertai dengan lingkungan kerja yang kondusif ini dijamin akan membuat Anda tetap produktif saat bekerja.

4. Manuka BSD

Alamat : Ruko Icon Business Park Blok F-1, Jl. BSD Raya Bar No. 1, Sampora, Kec. Cisauk, Tangerang

Rekomendasi coworking spaces terakhir adalah Manuka BSD. Manuka Merupakan coworking space dengan biaya yang paling terjangkau di antara coworking space sebelumnya. Tidak hanya itu saja, ruang kerja ini juga merupakan sebuah cafe. Dengan demikian, Anda bisa dengan mudah menikmati berbagai makanan lezat di sini.

Manuka BSD, Tangerang
Image : manukabsd.com

Dari segi fasilitas, Manuka menyediakan ruang meeting, ruang kerja serta private office yang bisa Anda sewa dalam jangka waktu bulanan. Meskipun coworking space ini tidak menyediakan banyak fasilitas, Anda tetap akan merasa produktif bekerja di lingkungan kerja yang nyaman ini.

💙💙💙

Demikian beberapa rekomendasi coworking space di BSD City yang bisa menjadi pilihan Anda. Semoga informasi tersebut bisa bermanfaat dan membantu Anda dalam menemukan ruang kerja yang ideal dan nyaman.

Tidak hanya coworking space saja, banyak jenis properti lainnya yang juga bisa dimanfaatkan sebagai tempat kerja. Saat ini sudah banyak pengembang yang menawarkan produk komersial dengan fasilitas lengkap dan harga terjangkau sebagai tempat kerja atau bisnis Anda. Salah satunya adalah SOHO (Small Office Home Office).

Co-Working Space Area BSD

Latinos Boutique SOHO di BSD, Tangerang

Baru-baru ini, Sinarmas Land telah meluncurkan Latinos Boutique SOHO, sebuah SOHO luas dan fleksibel di Latinos Business District. Lokasinya yang strategis serta desainnya yang fleksibel membuat SOHO ini pilihan yang tepat untuk startup ataupun usaha lainnya.

Terlebih lagi, ia memiliki potensi pasar yang besar, karena dikelilingi oleh cluster perumahan dan area komersial. Jadi, tidak hanya sebagai tempat usaha yang ideal saja, SOHO ini juga merupakan investasi yang cukup menjanjikan.

Di Mana Co-working Space Area BSD

Jika Anda tertarik dan ingin mengetahui informasi lebih lanjut mengenai Boutique SOHO ini, segera kunjungi situs web Cari Properti yang menyediakan informasi lengkap seputar Latinos Boutique SOHO dan properti berkualitas lainnya.

Semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Rekomendasi Coworking Space BSD yang Super Nyaman"