Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Gloskin Aesthetic Clinic, Klinik Estetika Perawatan Kecantikan Terpercaya

Gloskin Aesthetic Clinic Kebayoran Jakarta

Setiap wanita tentu ingin memiliki kulit wajah yang mempesona. Tidak hanya terlihat cantik saja, namun juga kulit wajah yang sehat dan bergizi. Dengan demikian, mereka bisa tampil lebih percaya diri di mana pun mereka berada. Mencari klinik perawatan dan kecantikan atau biasa disebut klinik estetika tidaklah terlalu sulit, pasalnya klinik estetika sudah banyak ditemui, terutama di kota-kota besar, seperti di Jakarta.

Klinik estetika adalah klinik yang menangani masalah seputar perawatan kecantikan, baik untuk kulit wajah maupun bentuk tubuh, dengan prosedur non-bedah. Dokter yang menanganinya pun disebut juga dokter estetika atau dokter kecantikan, yang biasa Anda temui di klinik kecantikan serta perawatan kulit.

Dokter estetika merupakan seorang dokter umum yang telah menjalani pelatihan khusus untuk mendapatkan izin melakukan berbagai prosedur perawatan kecantikan (estetika). Mulai dari tarik benang, peeling atau suntik botox. Dalam praktiknya, seorang dokter estetika biasanya bekerja sama dengan dokter dokter ahli bedah, dokter kulit hingga dokter ahli gizi.

Klinik estetika biasanya bertujuan untuk memperbaiki dan merawat penampilan fisik, namun tetap memperhatikan sisi kesehatan. Seorang dokter estetika mampu mendiagnosis masalah pada kulit Anda, dan memberikan saran mengenai apa jenis perawatan maupun produk kosmetik yang sebaiknya digunakan.

Kapan Sebaiknya Anda Mengunjungi Klinik Estetika?
Sebenarnya tidak ada ketentuan kapan Anda sebaiknya perlu mengunjungi dokter estetika, karena toh tujuan Anda adalah melakukan perawatan secara rutin untuk mempercantik penampilan. Namun jika Anda mengalami beberapa masalah sebagai berikut, maka sebaiknya Anda perlu segera menyusun jadwal untuk menemui dokter estetika :

1. Kulit kasar, kering, berminyak atau mengelupas
2. Alergi atau iritasi kulit akibat produk kosmetik ataupun obatan
3. Bintik hitam pada wajah
4. Jerawat dan komedo
5. Kulit terbakar akibat sinar matahari atau warna kulit tidak rata (belang)
6. Selulit, stretch marks atau permukaan kulit tidak rata
7. Mengalami bekas luka pada wajah atau bagian tubuh lainnya
8. Tanda-tanda penuaan, misalnya kerutan pada wajah atau kulit kendur, dan lain sebagainya.

Hal yang Perlu Dipertimbangkan Sebelum Memilih Klinik Estetika
Saat ini ada banyak sekali klinik estetika atau klinik perawatan kulit yang sejenisnya, mulai dari harga yang paling murah hingga paling mahal. Mulai dari perawatan yang ringan hingga yang berat. Maka dari itu sangat penting bagi Anda untuk mempertimbangkan hal-hal sebagai berikut sebelum memilih klinik Estetika :

Klinik Estetika

1. Harga Perawatan dan Prosedur
Langkah pertama yang sebaiknya Anda lakukan adalah mencari informasi mengenai biaya yang diperlukan sebelum melakukan pemeriksaan ke dokter estetika yang ingin Anda temui. Karena biasanya, baik harga perawatan maupun prosedur dari setiap klinik estetika bisa sangat beragam.

2. Daftar Lokasi Klinik Estetika
Berikutnya adalah cari tahu terlebih dulu informasi mengenai lokasi klinik estetika terdekat. Hal ini guna mempermudah Anda ketika ingin melakukan perawatan kecantikan.

3. Perhatikan Sertifikat Pelatihan
Dan yang tidak kalah pentingnya adalah memastikan klinik estetika yang ingin Anda tuju telah memiliki sertifikat pelatihan khusus untuk melakukan tindakan perawatan tersebut. Sebagai contoh, jika Anda berniat ingin menghilangkan kerutan pada wajah dengan cara suntik botox, maka pilihlah dokter estetika yang memang sudah memiliki sertifikat resmi untuk menjalankan prosedur perawatan tersebut.

Anda bisa meminta saran atau rekomendasi dari dokter atau dari teman maupun keluarga yang sudah pernah menjalani perawatan tersebut. Sebelum Anda menjalani perawatan kecantikan, sehingga Anda akan ditangani oleh dokter yang memang berpengalaman dan kompeten dalam menjalani prosedur perawatan tersebut.

Namun Anda tidak perlu bingung dalam memilih klinik estetika. Karena Blogmashendra.com akan membagikan informasi seputar klinik estetika profesional yang sudah tersebar di beberapa kota besar di Indonesia, salah satunya adalah di kota Jakarta, yakni Gloskin Aesthetic Clinic Kebayoran.

Gloskin Aesthetic Clinic

Gloskin Aesthetic Clinic adalah klinik kecantikan dan pusat perawatan estetika yang didirikan oleh dr. Nanang Masrani pada tahun 2012. Ia adalah seorang dokter yang mendedikasikan hidupnya untuk dunia aesthetic. Klinik kecantikan yang memiliki visi "Your Beauty Our Priority" ini didukung oleh dokter ahli kecantikan dan team profesional yang tersebar di lebih dari 13 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia.

Gloskin Aesthetic Clinic ini merupakan klinik kecantikan dan pusat perawatan yang bisa ditemui di website maupun aplikasi Halodoc. Halodoc itu sendiri adalah aplikasi kesehatan terpadu yang memfasilitasi interaksi antara dokter dengan pasien. Aplikasi Halodoc resmi diluncurkan pada 21 April 2016.

Halodoc merupakan sebuah terobosan yang memanfaatkan teknologi terkini yang menawarkan kemudahan dan mempersingkat waktu untuk mengakses berbagai informasi seputar kesehatan pada saat pengguna membutuhkan pertolongan dokter.

Halodoc memiliki fitur yang memungkinkan pengguna dapat berkomunikasi dengan dokter melalui beberapa pilihan, mulai dari fitur voice, video call dan chat.

Nah bagi Anda yang ingin melakukan perawatan kecantikan, jangan ragu lagi untuk memilih Gloskin Aesthetic Clinic ini.

Semoga bermanfaat.

2 comments for "Gloskin Aesthetic Clinic, Klinik Estetika Perawatan Kecantikan Terpercaya"

  1. Saya punya masalah dengan jerawat :)
    Terimakasih atas reviewnya

    ReplyDelete
  2. @Djangkaru Bumi : Langsung pesan Mas, nanti saya tunggu review-nya di blog, hehehe

    ReplyDelete

Berlangganan via Email