Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga Asus Zenfone 6 Terbaru dan Spesifikasi Lengkapnya

Asus Zenfone 6

Meskipun sudah lebih dari setengah tahun, pamor smartphone yang satu ini belum juga surut. Ya, kita akan membahas tentang spesifikasi dan harga Asus Zenfone 6. Terdiri atas dua varian warna yang menarik, smartphone flagship dari Asus ini memang memiliki banyak kelebihan. Apa sajakah itu?

Kelebihan Smartphone ASUS Zenfone 6
Kelebihan yang bisa dilihat pertama kali adalah pada penggunaan material aluminium yang diaplikasi pada bagian frame-nya. Sementara pada bagian layar dan casing belakangnya, Zenfone 6 menggunakan gorilla glass yang glossy dan anti gores.

Smartphone yang pertama kali diperkenalkan di kawasan Eropa ini, dibangun dengan layar berukuran 6.4 inci dengan resolusi 1080 x 2340 piksel. Juga telah menggunakan teknologi IPS LCD berkapasitas hingga 16 juta warna dengan kerapatan layar 403 ppi. Didukung DCI-P3 100% dan HDR10, membuat Anda tahan berlama-lama menatap layar ponsel ini.

Kelebihan lainnya dari ponsel ini terlihat pada penggunaan teknologi motorize flip-camera yang canggih. Di mana kamera ini bisa diputar sebanyak 180 derajat yang bisa digunakan untuk pengambilan gambar swafoto. Material yang digunakan adalah liquid metal yang kekuatannya empat kali jauh lebih kuat dari baja.

Zenfone 6 dilengkapi dengan satu set kamera yang menggunakan 2 lensa kamera. Di mana kamera utamanya 48 MP dengan menggunakan sensor Sony IMX576. Kemudian kamera keduanya 13 MP dengan penggunaan lensa wide angle 11mm.

Harga Smartphone Asus Zenfone 6
Adapun harga Asus Zenfone 6 saat ini berada di kisaran harga 6.9 juta hingga 7 juta rupiah. Tentu saja ketika melihat kelebihan smartphone Asus tipe Zenfone 6 di atas harga segitu sangat sebanding dengan kemampuan yang dimilikinya.

Spesifikiasi Smartphone Asus Zenfone 6
Operating System yang dipakai oleh ASUS Zenfone 6 ini adalah Android Pie atau dalam seri Android Pie atau dalam seri Android 9.0. Tidak hanya itu, dalam OS untuk tampilannya, Asus juga memiliki ZenUI 6 yang dipakai dalam smartphone ini.

Bicara soal hardware, Chipset yang digunakan adalah Qualcomm SDM855 Snapdragon 855 dengan CPU Octa Core Kryo 485. Smartphone ini menggunakan GPU Adreno 640 yang pastinya sangat mumpuni apabila dipakai untuk bermain game.

RAM 6GB dan Memori Internal 128GB sangat cukup bagi Anda yang merupakan gamer untuk bermain menggunakan ponsel ini. Berat yang hanya 190 gram membuat ponsel ini sangat enak dalam digenggam.

Di beberapa toko harga Asus Zenfone 6 memang terdapat sedikit perbedaan. Karenanya sebelum memutuskan untuk membeli, ada baiknya Anda membandingkan terlebih dulu dari satu toko ke toko lainnya. 

Jangan lantas tertarik jika Anda menemukan harga penawaran yang lebih murah, begitu pula jika smartphone ditawarkan dengan berbagai bonus tambahan yang mungkin saja kualitasnya tidak cukup baik.

Jika di pasaran Anda menemukan tulisan ZS630KL di bagian belakang nama Asus Zenfone 6, sebaiknya juga tidak perlu khawatir. Ini karena memang nama resmi dari produk tersebut adalah Asus Zenfone 6 ZS630KL yang sudah dibekali dengan chipset Snapdragon 855 dan dilengkapi dengan RAM 6/8GB serta penyimpanan 128/256GB.

Itu dia informasi mengenai harga dan spesifikasi Asus Zenfone 6 yang perlu Anda ketahui smartphone ini masih tertarik ke dalam jajaran ponsel yang direkomendasikan dan perlu Anda pertimbangkan jika ingin membeli ponsel baru. Bagaimana menurut Anda, tertarik untuk membelinya?

Semoga bermanfaat.

Post a Comment for "Harga Asus Zenfone 6 Terbaru dan Spesifikasi Lengkapnya"

Berlangganan via Email