Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Alasan Utama Mengapa Printer Evolis Sangat Direkomendasikan

Printer Evolis

Setiap produsen pasti akan menciptakan produk terbaiknya. Terkait dengan hal ini, printer evolis sebagai media percetakan mempunyai kualitas unggulan karena didesain menjadi solusi kebutuhan masyarakat masa kini dan masa depan. Printer yang satu ini sangat direkomendasikan karena mempunyai berbagai alasan utama berikut ini :


1. Tersedia dalam Beragam Produk
Produk yang laku di pasaran adalah yang mampu menjadi solusi kebutuhan konsumen. Dalam hal ini, printer evolis tersedia dalam beragam produk, sehingga dapat memenuhi kebutuhan masyarakat dari berbagai segi yang nantinya dapat disediakan dengan beberapa produk yang ada. Beragam jenis printer yang tersedia adalah evoli primacy dan evolis zenius.

Kedua jenis printer tersebut juga mempunyai serinya masing-masing yang spesifikasinya dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Evoli primacy adalah printer untuk pencetakan kartu dua sisi secara bersamaan dan berkualitas unggul. Berbeda dengan evolis zenius yang dikhususkan untuk mencetak kartu satu sisi dengan kualitas prima. Hasil output cetakannya juga dapat dipertanggungjawabkan, karena memang sesuai dengan desain aslinya. jadi, Anda tidak perlu cemas terhadap hasilnya.

2. Mempunyai Inovasi Canggih
Sebagai media percetakan yang menjadi solusi utama kebutuhan konsumen dalam hal kartu, printer ini didesain mempunyai inovasi canggih. Manfaat inovasi ini sangat besar, karena dapat meningkatkan performa printer evolis, sehingga memfasilitasi para penggunanya untuk memperoleh hasil lebih optimal dari proses yang lebih mudah.

Inovasi yang disediakan oleh produsen memang sangat up to date, sehingga Anda tidak jauh tertinggal. Untuk mendapatkan pemakaian yang optimal, inovasi yang disediakan oleh produsen sudah sangat membantu memenuhi kebutuhan pemakai.

3. Kualitasnya Berstandardisasi
Terkait dengan aspek kualitas, printer evolis sudah terpercaya karena dilengkapi dengan spesifikasi terjamin. Setiap produk sudah menggunakan teknologi tinggi dengan kecepatan maksimal dan kemampuan cetak optimal. Resolusinya sudah tinggi, sehingga hasil cetakannya jelas dan komposisi warnanya tidak berubah, tetap seperti desain aslinya. Konektivitas printer juga mencakup USB dan beberapa lainnya sudah terkoneksi ke USB dan Ethernet. Mengenai sistem operasinya, tersedia beberapa tingkatan mulai dari Mac dan Linux sampai Windows dengan berbagai tingkatan lagi.

Anda dapat melihat rincian spesifikasinya dengan cermat sebelum memutuskan membeli salah satu produk. Hal ini sangat  penting karena bertujuan mencari produk terbaik yang sesuai dengan kebutuhan. Selain menyesuaikan dengan kebutuhan, tingkat kecanggihan komponennya juga menentukan bujet yang perlu dikeluarkan. Untuk itu, pilihlah produk dengan bijak dengan melihat spesifikasi dan tingkat harganya.

4. Fleksibilitas Optimal
Printer evolis ini juga mempunyai fleksibilitas optimal dalam pemakaiannya. Pertama, ukuran produknya ringkas, sehingga memudahkan dalam penempatannya. Jadi, jika terpaksa tersisa space lebih sempit, Anda tetap bisa menempatkan printer ini di sana.

Fleksibilitas berikutnya adalah terkait dengan fungsinya. Jadi, printer yang satu ini mempunyai spesifikasi fungsi dari setiap produknya. Pengguna tinggal menyesuaikan dengan kebutuhan. Konektivitasnya yang tersambung ke USB dan Ethernet juga sangat memudahkan untuk printer evolis yang serinya memfasilitas kedua konektivitas tersebut.

5. Ramah Lingkungan
Alasan utama berikutnya adalah ramah lingkungan. Produk canggih yang satu ini sangat ramah lingkungan, karena mempunyai teknologi noise reduction, sehingga tidak bising saat dioperasikan. Anda sebagai penggunanya tidak akan terganggu, begitu pula dengan orang-orang di lingkungan sekitarnya.

Sertifikasi EnergyStar dengan mode siaga dan tidur juga memfasilitasi agar printer ini hemat daya karena menggunakannya secara efisien yang memenuhi ErP (Directive Eropa).


Berbagai alasan utama tersebut sangat penting dan mencakup semua kebutuhan konsumen terkait percetakan kartu. Oleh karena itu, printer evolis ini sangat direkomendasikan agar Anda mempunyai solusi kebutuhan utama. So, jangan bingung lagi dan pilihlah printer yang sesuai.

Semoga bermanfaat.

2 komentar untuk "5 Alasan Utama Mengapa Printer Evolis Sangat Direkomendasikan"

  1. Inovasinya keren banget ya kang, selalu up to date mengikuti perkembangan zaman.

    Ini membuktikan bahwa produsen evolis sangat memahami kebutuhan konsumen akan layanan digital printer yang terus berubah dari waktu ke waktu.

    BalasHapus
  2. @Maman : Betul dong Kang, harus up to date, biar konsumen tidak kabur

    BalasHapus