Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Deretan 4 Aplikasi Sosial Media yang Paling Banyak Digunakan di Indonesia

Sosial Media - Blog Mas Hendra

Sosial media kini tidak hanya digunakan oleh kalangan anak muda saja, melainkan bisa digunakan oleh semua kalangan usia. Tidak mengenal tua ataupun muda, semua bisa mengaksesnya dengan mudah tanpa halangan. Berbagai paket internet khusus sosial media ditawarkan guna menunjang aktivitas bersosmed Anda. Salah satunya adalah oleh Smartfren. Smartfren menawarkan berbagai paket sosmed tersebut dengan harga yang sangat terjangkau. Pembelian paket khusus sosmed akan lebih mudah dengan mengakses link https://www.smartfren.com/id/shop/entertainment/social.


Berikut ini beberapa aplikasi sosial media yang sering digunakan serta bisa lancar Anda akses menggunakan paket sosmed dari Smartfren. Di antaranya adalah sebagai berikut :

1. LINE
Aplikasi sosmed pertama yang banyak juga penggunanya adalah LINE. LINE ini memiliki kelebihan dengan banyaknya stiker yang bisa Anda gunakan ketika chatting. Selain itu, Anda juga bisa melakukan panggilan atau video call dengan mudah.

2. WHATSAPP
Siapa yang tidak kenal dengan WhatsApp atau disingkat WA ini. Hampir semua orang menggunakan aplikasi gratis ini. Melalui WA Anda bisa melakukan chat, panggilan, video call dengan mudah dan cepat.

3. INSTAGRAM
Aplikasi selanjutnya adalah Instagram atau IG. IG ini merupakan aplikasi unik di mana Anda bisa berkomunikasi sekaligus mendapatkan berbagai informasi unik dan menarik dari seluruh penjuru dunia. Bahkan kini IG semkain menarik lantaran terdapat fitur edit foto yang membuat foto Anda menjadi lebih instagramable.

4. TWITTER
Lanjut ke Twitter. Aplikasi gratis ini bisa Anda gunakan untuk mengekspresikan diri melalui teks, foto, emoticon hingga video. Kelebihan lainnya adalah Anda bisa mengetahui informasi tranding apa hari ini dengan mudah melalui Twitter ini.

Itulah beberapa aplikasi sosial media yang memiliki banyak pengguna tidak hanya di Indonesia, namun berbagai negara di seluruh dunia. Bagi Anda yang tidak ingin kegiatan sosmed terganggu oleh habisnya kuota bisa sekali menggunakan paket internet sosmed dari Smartfren.

Selain mudah, harganya pun sangatlah ramah di kantong. Cocok bagi Anda yang tidak ingin boros kuota. Dengan begitu, kegiatan sosmed Anda tetap berjalan dengan lancar, namun juga tetap sekalian berhemat pengeluaran. Jadi tunggu apalagi, yuk segera beralih ke Smartfren.com.

Semoga bermanfaat.

1 komentar untuk "Deretan 4 Aplikasi Sosial Media yang Paling Banyak Digunakan di Indonesia"

  1. Dari empat aplikasi itu yang aku gunakan hanya dua yaitu WhatsApp dan Facebook. Yang lain ngga aku pakai, malas install banyak aplikasi, bikin lelet hp aja

    Lho FB ngga ada ya.😂

    BalasHapus