Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Masih Ingin Impor Produk Fashion dari Singapura? Begini Cara Mudahnya!


Produk fashion dari Singapura memang memiliki ciri khas tersendiri. Di sana juga dijual produk-produk brand internasional ternama yang original. Sehingga wajar saja jika para pecinta fashion di Indonesia suka impor fashion dari Singapura.


Sebab, jaraknya lebih dekat, sehingga ongkos kirimnya pun juga lebih ringan. Tidak jarang pula orang-orang sengaja datang ke Singapura untuk berbelanja produk-produk fashion. Padahal ada yang lebih mudah daripada harus datang langsung ke Singapura. Namun, cara ini akan membutuhkan transfer uang online menggunakan digibank transfer valas.


Pembayaran Impor Produk Fashion Singapura
Anda tidak perlu datang langsung ke Singapura hanya untuk sekedar berbelanja, karena di Singapura sendiri sudah ada banyak bisnis fashion yang dijalankan secara online. Bisnis online ini tentu saja akan membuat pelanggannya melakukan pembayaran secara transfer.


Padahal tidak semua akun rekening bank bisa untuk transfer valas atau transfer ke luar negeri. Namun, jika Anda menjadi nasabah Bank DBS Indonesia, Anda bisa menggunakan digibank transfer valas untuk transfer uang online guna pembayaran belanja dari Singapura.

Produk fashion apa saja bisa Anda impor dari Singapura, mulai dari tas, pakaian, sepatu atau produk fashion terkini. Anda pun juga bisa mengimpor produk-produk tersebut untuk dijual kembali. Yang jelas adalah Anda harus bisa melakukan transfer uang online supaya Anda tidak perlu ribet dalam membayar belanjaan Anda.

Layanan dari Bank DBS Indonesia berupa digibank transfer valas dirancang khusus untuk siapa saja yang akan aktif menggunakan transaksi valuta asing (valas). Tidak hanya eksis saja, Anda yang memilih fasilitas dari Bank DBS Indonesia ini juga akan mendapat banyak manfaat.

Akses Mudah 24/7
Karena digibank transfer valas sendiri adalah fasilitas dari Bank DBS Indonesia yang berupa aplikasi, maka Anda bisa mengaksesnya kapan saja. Pada akhirnya Anda pun bisa belanja produk fashion dari Singapura kapan saja. Selain bisa diakses 24 jam penuh, transfer uang online dengan Digibank akan memberikan Anda keuntungan-keuntungan lainnya sebagai berikut :

1. FX Rate Terbaik Serta Juara
Keuntungan lainnya adalah FX rate terbaik serta juara. Anda yang akan mengirim uang dari mata uang Rupiah ke Dollar Singapura akan merasakan nilai tukar yang kompetitif, karena keuntungan ini Anda bisa lebih memangkas pengeluaran Anda dibanding layanan transfer valas yang tidak memberikan keuntungan ini.

2. Uang Sampai di Hari yang Sama
Jangan sampai proses belanja Anda kurang memuaskan, karena barang tidak kunjung sampai. Supaya barang Anda cepat sampai, maka transaksi yang cepat pun juga akan Anda butuhkan. Produk Digibank ini menjanjikan uang Anda akan sampai di hari yang sama hanya jika sebelum batas waktu yang ditentukan. Batas waktu untuk transfer dari Indonesia ke Singapura supaya sampai di hari yang sama adalah pada pukul 12.30 WIB. Jika Anda transfer setelah jam tersebut, maka uang Anda akan sampai di hari berikutnya.

3. Bebas Biaya Service
Anda bisa menghemat pengeluaran Anda jika menggunakan Digibank sebagai transfer online valas menuju Singapura. Sebab, Digibank memang menawarkan layanan transfer valas yang bebas biaya servis dan biaya agen bank. Menarik bukan? Terlebih nominal yang bisa ditransfer ke Singapura ini hanya 100 ribu Rupiah saja.

Segera daftarkan diri Anda, sehingga memiliki rekening di Bank DBS Indonesia dan bisa menggunakan fasilitas digibank transfer valas. Transfer online mudah dilakukan, banyak keuntungan pun akan Anda dapatkan.

Begini Langkah Transfer Valas dengan Digibank
Langkah transfer valas perlu Anda ketahui supaya berbagai kebutuhan transfer valas Anda bisa segera terwujud. Lebih mudahnya, ikuti saja langkah transfer valas dengan aplikasi Digibank by DBS berikut ini : 

1. Menekan transfer dan transfer valas
Bukalah aplikasi Digibank by DBS yang telah terpasang di smartphone Anda. Jika Anda belum memilikinya, maka Anda harus menginstalnya terlebih dulu melalui AppStore. Tunggu hingga penginstalan selesai dan masuk ke aplikasi tersebut. Memulai transfer dengan cara memilih menu transfer dan lanjut ke transfer valas.

2. Menekan tambah penerima
Jika sudah, pilih menu Tambah Penerima.

3. Isi data negara tujuan
Mengisi data penerima adalah langkah selanjutnya. Isikan saja data yang diminta di aplikasi ini. Pertama-tama Anda akan disuruh memilih negara tujuan.

4. Isi mata uang
Data kedua, pilih mata uang yang dikehendaki. Pada umumnya, untuk transaksi internasional digunakan Dollar. Namun bisa saja mata uang lainnya.

5. Isi data bank dan informasi penerima
Selanjutnya, ada opsi bank penerima dan tekan saja bank mana yang Anda kehendaki. Isikan juga detail informasi penerima.

6. Akhiri transfer
Segera transfer valas uang Anda dengan memilih opsi Lanjut atau Next. Setelah memilih Lanjut, transfer Anda akan segera diproses oleh Bank DBS Indonesia, ikuti saja instruksinya.

Begitulah cara transfer menggunakan aplikasi digibank. Mudah bukan? Kini Anda sudah bisa mencobanya sendiri.

Semoga bermanfaat.

2 comments for "Masih Ingin Impor Produk Fashion dari Singapura? Begini Cara Mudahnya!"

  1. Gw tau fitur ini karna gw punya rekening digibank, tapi jujur gw belum pernah nyobain.

    ReplyDelete
  2. @Riza Alhusna : Nah sekarang waktunya buat eksperimen nyobain fitur-fiturnya Mas

    ReplyDelete

Berlangganan via Email