Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Modern untuk Ajukan Kredit Dana Tunai Super Cepat


Di era serba teknologi seperti sekarang ini, ada banyak hal yang dapat dilakukan dengan lebih mudah dan cepat. Salah satunya adalah meminjam uang yang dulu harus dilakukan dengan proses yang panjang dan berbelit-belit. Selain cepat, cara baru meminjam uang ini juga tidak mengharuskan Anda memiliki barang jaminan yang digadaikan. 

Seperti diketahui, jika Anda ingin meminjam uang di bank, pastinya membutuhkan jaminan berupa surat berharga seperti sertifikat rumah ataupun BPKB kendaraan. Bagi Anda yang tidak memiliki jaminan tersebut, kini ada kabar gembira, karena ada tempat meminjam uang yang tidak mengharuskan Anda untuk memiliki surat jaminan.

Cara baru meminjam uang tersebut adalah dengan menggunakan aplikasi pinjaman online melalui perusahaan finance teknologi yang terpercaya. Saat ini ada MauCash yang merupakan perusahaan fintech terpercaya dan sudah terdaftar di OJK. 

MauCash dapat menjadi solusi bagi Anda yang membutuhkan pinjaman uang tanpa memiliki jaminan berharga. Pinjaman kecil hingga sedang dapat Anda ambil di MauCash tanpa harus menitipkan benda apapun. Bukan hanya tanpa jaminan saja yang membuatnya menarik, namun juga kelebihan lainnya yang akan membedakan fintech MauCash dengan sistem pinjaman lainnya.


MauCash merupakan perusahaan finance teknologi, sehingga semua prosedur pelaksanaannya dilakukan secara online. Hal ini berarti Anda dapat mengajukan pinjaman di mana saja dan kapan saja tanpa harus pergi ke kantor pemberi pinjaman. Yang Anda butuhkan adalah sebuah smartphone dengan memori yang cukup untuk men-download aplikasi. Dari smartphone itulah Anda dapat menjalankan MauCash dan melakukan permohonan pinjaman dari mulai proses pengajuan, pencairan hingga pembayaran.

MauCash menyediakan pinjaman dengan dua sistem, yaitu :

1. Pinjaman sekali bayar,
Merupakan pinjaman yang dapat Anda ambil dengan sistem sekali bayar. Nominal pinjaman antara Rp. 500.000 hingga Rp. 2.500.000 yang dapat Anda pinjam dengan plafon antara 21 hari hingga 30 hari dengan biaya yang disesuaikan.

2. Pinjaman cicilan,
Selain pinjaman sekali bayar, Anda yang membutuhkan dana lebih besar juga dapat mengambil pinjaman cicilan di mana Anda dapat meminjam dengan pengembalian antara 3 hingga 4 bulan. Nominal pinjaman ini antara Rp. 1.500.000 hingga Rp. 5.000.000 dengan biaya layanan yang disesuaikan.

Disebut sebagai pinjaman uang tanpa jaminan cepat cair, karena MauCash sebagai fintech terpercaya dapat memberikan approval pinjaman dengan cepat. Berikut ini adalah step by step yang harus Anda lakukan untuk dapat mengajukan pinjaman ke MauCash :

1. Download aplikasi
Jika Anda belum memiliki aplikasi MauCash, segera download dan install aplikasinya ke smartphone Anda.

2. Isi data diri
Persiapkan KTP, NPWP dan bukti diri lain yang nantinya dapat dibutuhkan untuk menulis aplikasi data diri. Isi dengan data yang benar, karena akan mempengaruhi proses survey yang dilakukan menggunakan sistem digital dan per telepon.

3. Pilih nominal dan plafon pinjaman
Setelah mengisi data diri, isi pilihan nominal yang akan Anda pinjam beserta durasi pinjaman atau plafon yang diinginkan.

4. Tunggu proses survey
MauCash akan melakukan survey melalui telepon dan sistem digital yang membutuhkan waktu, sehingga Anda hanya perlu menunggu prosesnya selesai.



MauCash akan mengirimkan notifikasi melalui sms atau email mengenai permohonan Anda. Jika disetujui, MauCash akan mengirimkan surat utang piutang yang harus Anda tanda tangani secara digital. Uang pinjaman akan langsung di-transfer ke rekening Anda setelah mengirimkan surat bertanda tangan secara digital yang hanya memerlukan waktu beberapa menit saja.

Semoga bermanfaat.

1 comment for "Cara Modern untuk Ajukan Kredit Dana Tunai Super Cepat"

  1. Pinjaman online makin mudah aja nih kang, yag penting cek dulu perusahaannya kredibel apa tidak ya, supaya tidak terjadi hal-hal yang merugikan dikemudian hari.

    ReplyDelete

Berlangganan via Email