Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Motor Terbaru dan Terupdate Hanya di Moladin


Informasi Harga Motor Terbaru dan Terupdate di Moladin - Blog Mas Hendra
Kalau sudah berumah tangga dan punya anak usia sekolah, punya satu motor itu rasanya kok repot banget ya. Selain motor satu-satunya dipakai untuk bekerja, kami juga harus mengantar anak ke sekolah, karena kalau naik sepeda cukup jauh, apalagi jalan kaki. Kasian pasti sangat lelah kalau anak saya sampa jalan kaki ke sekolah. Maka dari itu saya sebenarnya punya rencana untuk menambah satu unit motor lagi. Memang sih, kalau sudah berumah tangga, kebanyakan sih punya lebih dari satu motor, jadi gak sampai mengganggu aktivitas satu sama lainnya.

Pengennya sih membeli satu motor lagi secara tunai, jadi kami gak perlu bayar ojek lagi untuk mengantar kakak Nabil sekolah. Tapi apa daya uang yang terkumpul belum cukup. Apalagi harga motor selalu naik. Sementara budget yang ada sering terpakai untuk kebutuhan lainnya.

Alternatif lainnya bisa membeli motor dengan cara kredit atau membeli motor bekas. Kita bisa mencari informasi motor bekas dari kawan ataupun dari internet. Tapi ternyata cari motor bekas, apalagi yang sesuai dengan ekspektasi kita itu gak mudah loh. Terutama kalau kita membeli dari orang yang gak kita kenal, biasanya punya risiko yang cukup tinggi. Bisa saja ada kemungkinan onderdil motor asli sudah dibongkar, dan diganti dengan onderdil abal-abal, lalu motornya dia jual dengan harga tinggi.

Lain cerita kalau kita membeli motor bekas dari website terpercaya di internet atau dari seorang kawan dekat atau dari sanak keluarga, kemungkinan seperti itu sangat kecil. Kalaupun sampai terjadi, ya itu nasib Anda, hahaha...

Mencari informasi harga motor (baik motor baru maupun motor bekas) di internet itu sangat mudah, karena internet merupakan pusatnya berbagai macam informasi. Yang sulit itu mencari website yang terpercaya dan bisa dipertanggungjawabkan, jadi kitanya gak mudah tertipu, karena kita mendapatkan informasi yang valid.

Moladin, Website Informasi Seputar Motor Paling Lengkap dan Update
Maka dari itu, bagi Anda yang tertarik dengan informasi seputar harga motor baru, motor bekas, informasi harga sparepart lainnya, bisa mengunjungi website MOLADIN.COM. Di sini, Anda bisa dengan leluasa membandingkan harga satu motor dengan motor lainnya dari berbagai merk yang ada, mulai dari Honda, Yamaha, Suzuki, Kawasaki, TVS, Vespa hingga KTM.


Gak hanya informasi seputar motor saja loh, tapi Anda juga bisa membeli motor secara kredit dari berbagai merk di Moladin. Informasi yang disajikan juga cukup lengkap. Misalnya nih, informasi motor Honda Beat eSP. Gak hanya menampilkan foto-fotonya saja, tapi juga informasi penting lainnya, mulai dari tipe motor, informasi  fitur, mesin motor, desain, impresi berkendara, konsumsi BBM, review pengguna Honda Beat eSP, mau pilih warna apa, lokasi motor, bisa memilih nominal DP sesuai dengan kemampuan, melihat tabel cicilan hinga bisa memilih tenor cicilan. Nah kalau Anda sudah menemukan motor yang diinginkan, tinggal klik saja AJUKAN KREDIT.

Untuk sistem pembayarannya pun bisa memilih mulai dari Visa, Mastercard, JCB, Amex, Bank Transfer, Alfamart dan Indomaret. Moladin juga sudah bekerja sama dengan beberapa dealer motor ternama. Leasing yang bisa Anda pilih adalah BAF Finance, OTO Finance, ADIRA Finance dan WOM Finance.

Kalau Anda mau tanya-tanya soal motor yang diincar di Moladin, Anda bisa loh mengajukan pertanyaan di sana, nanti team Moladin yang akan menjawab pertanyaan Anda. Atau Anda juga bisa tanya-tanya di FORUM yang tersedia.

Pilihan Sparepart Juga Banyak
Selain informasi harga motor, di Moladin juga bisa membeli berbagai macam sparepart untuk motor, mulai dari aki motor, ban, blok mesin, box motor, cakram, footstep, filter, jok motor, swing arm dan lainnya. Informasi yang disajikan mulai dari harga sparepart, spesifikasi & deskripsi produk hingga review.

Di Moladin juga tersedia beberapa apparel (pakaian), mulai dari jas hujan, masker motor, bodi protektor, rompi motor, sarung tangan, sepatu motor, tas, jaket motor, helm dan lainnya.

Bisa Menjadi Supplier Produk Seputar Motor
Asyiknya di Moladin, Anda juga bisa mendaftar sebagai supplier produk motor di Moladin. Anda akan mendapatkan kemudahan dalam berjualan di sini. Mengapa bisa begitu?

1. Moladin merupakan satu-satunya platform yang hanya fokus di kendaraan roda 2
2. Memiliki forum komunitas, club dan blogger yang aktif
3. Kemudahan dalam membeli dan menjual produk dengan sistem pembayaran yang lengkap
4. Anda juga akan mendapatkan kesempatan liputan mengenai review product Anda dengan versi video di Moladin TV.

Gimana guys, informasi seputar motor yang disajikan cukup lengkap bukan? Supaya bisa mengakses secara penuh website Moladin, Anda bisa membuat akun di Moladin secara gratis. Hmmm, rasanya website Moladin ini pas banget ya dengan kebutuhan saya yang kebetulan lagi mencari informasi seputar harga motor. Gak perlu cari-cari di website lainnya lagi deh.

Semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Harga Motor Terbaru dan Terupdate Hanya di Moladin"