Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Berbagai Pilihan Villa di Bali untuk Liburan Keluarga

Villa Mewah di Bali untuk Liburan Keluarga - Blog Mas Hendra

Apa yang membuat liburan Anda tidak terlupakan selain lokasi wisata yang menyenangkan? Pengalaman menyenangkan di tempat Anda menginap menjadi salah satu bagian utama dari perjalanan yang tidak terlupakan. Menginap di villa pribadi dengan tiga hingga empat kamar tidur mewah di tepi pantai, menikmati pemandangan laut yang menakjubkan, memiliki kolam renang pribadi, pasti menjadi bagian paling menyenangkan.


Berikut ini adalah beberapa daftar konsep yang ditawarkan Bali Luxury Villas yang bisa Anda kunjungi bersama keluarga :

1. Pemandangan Gunung
Daftar pertama kali dari Bali Luxury Villas yang bisa dikunjungi keluarga adalah villa dengan pemandangan gunung yang indah. Jika langit cerah, maka Anda dapat melihat pemandangan gunung di kejauhan, sehingga menambah kesan segar dipandang mata. Biasanya villa yang memberikan pemandangan gunung ini akan selaras juga dengan konsep bangunan villa di dalamnya dengan karya seni tradisional khas Bali, tekstil dan furnitur yang khusus.

Anda juga dapat menikmati kehidupan pulau tropis yang indah dengan berenang, berjemur, menikmati koktail serta menyantap makanan di tepi pantai. Villa jenis ini juga ramah untuk anak-anak.

2. Rumah Tradisional Jawa
Villa jenis ini cocok untuk keluarga besar atau acara khusus. Anda akan tinggal di rumah-rumah tradisional Jawa yang telah dipugar, rumah ini terbuat dari kayu jati kuno dengan atap yang menjulang tinggi. Sementara interiornya diisi dengan barang-barang antik dan mengandung karya seni yang tinggi.

Villa ini juga memiliki kolam renang di tepi laut, yang mana kolam renang dijadikan satu dengan kolam dangkal untuk anak-anak bermain saat Anda berenang menikmati pemandangan laut.

3. Surga Tepi Laut
Bali Luxury Villas menakjubkan lainnya ini memiliki dermaga pribadi yang dapat dinikmati oleh pengunjung untuk menaiki speedboat dan kapten pribadi, lengkap dengan kamar mandi pribadi di bawah langit biru yang jernih. Kolam renang 20 meter mereka juga menjadi sebuah oasis yang mulus yang menyatu dengan biru lautan. Anda dapat menghabiskan hari-hari Anda di sini bersama keluarga.

4. Pemandangan Matahari Terbenam
Banyak sekali villa yang menawarkan pemandangan sunset atau matahari terbenam, khususnya villa yang menghadap langsung ke pantai. Agar lebih lengkap, biasanya villa akan menyajikan aneka makanan laut yang terkenal. Anda dapat membiarkan anak-anak berlarian bebas di tepi pantai sambil menyegarkan diri dengan pijat tradisional Bali di tepi kolam renang.

Di malam hari, villa dengan pemandangan matahari terbenam biasanya dikelilingi lautan lampu dan menambah suasana magis ke perkebunan sekitar. Ini mencitptakan suasana sempurna untuk acara makan malam Anda bersama keluarga.


Salah satu villa mewah di Bali yang bisa Anda coba kunjungi adalah The Surga Villa Estate yang terletak di puncak tebing Bukit Peninsula, dengan pemandangan yang mewah, akses mudah ke pantai Melasti serta fasilitas lengkap mulai dari beach access, private chefs, fully staffed team, boutique library, onsite spa, outdoor cinema dan masih banyak lagi.

Semoga bermanfaat.

4 komentar untuk "Berbagai Pilihan Villa di Bali untuk Liburan Keluarga"

  1. Wah, lengkap banget ya fasilitas nya, ada pemandangan gunung, rumah tradisional Jawa, dan juga tepi laut atau pantai.

    BalasHapus
  2. Udah bunyi kata "luxury"... mahal pasti ya mas? :v

    BalasHapus
  3. @Agus Warteg : Kalau lengkap kayak gini, bikin pengunjung bertambah betah ya Agus Warteg

    BalasHapus
  4. @Michael : Ada harga, pasti ada kualitas Mas

    BalasHapus